Goodreads helps you keep track of books you want to read.
Start by marking “101 Dating Jo dan Kos” as Want to Read:
101 Dating Jo dan Kos
Enlarge cover
Rate this book
Clear rating
Open Preview

101 Dating Jo dan Kos

by
3.37  ·  Rating Details ·  175 Ratings  ·  16 Reviews
`Jo, kita pacaran yuk!` ajak Kas tiba-tiba.`Apaaa?`Jo kaget bukan main. Bukan karena Kas menembaknya di stadiun kereta yang penuh orang, yah... itu juga sih, tapi yang membuat cewek berkerudung itu pusing, dia belum pernah pacaran dan sama sekali tidak minat. Beda sama Kas yang sejak SMU sudah punya gebetan.Jo, anak terakhir dari empat bersaudara yang semuanya cewek. ...more
Paperback
Published 2008 by Gramedia Pustaka Utama
More Details... edit details

Friend Reviews

To see what your friends thought of this book, please sign up.

Reader Q&A

To ask other readers questions about 101 Dating Jo dan Kos, please sign up.

Be the first to ask a question about 101 Dating Jo dan Kos

Community Reviews

(showing 1-30)
filter  |  sort: default (?)  |  Rating Details
Yumee Ghaida
Feb 05, 2013 Yumee Ghaida rated it it was amazing
Buku ini saya beli pada tahun 2005. Kala itu saya masih duduk di bangku SMA. Kisah Jo dan Kas yang sangat unik, gaul, Islami banget tapi tidak terkesan menggurui. Bacaannya ringan, jadi bisa selesai dalam waktu yang singkat. Tapi setelah khatam selalu ingin mengulang dan mengulang lagi membacanya. Dan saat ini pun masih tersimpan rapi di rak buku saya.
Luar biasa, isi buku ini bisa menjadi pembelajaran untuk kita (khususnya remaja) tentang pergaulan seperti apa yang harus diterapkan. Karena deng
...more
anita
Aug 13, 2010 anita added it
pertama kali baca buku ini ketika SMP...
Lewat novel ini juga saya belajar hukum pacaran dalam Islam..
Ringan tapi penuh makna dan pelajaran... tidak terkesan menggurui..
mengajarkan saya (yg waktu itu masih ABG) dengan cara yang mudah diterima oleh anak seumuran saya saat itu...
Pengen baca lagi...(padahal saya bukan ABG lagi:P)..masih diterbitkan ga ya? btw,good job Mba Asma :D
Zahwa az-Zahra
Aug 15, 2010 Zahwa az-Zahra rated it liked it
Shelves: cumi-cuma-minjem
udah lama banget baca buku ini. kayaknya pas jaman SMA deh. anehnya cerita yang paling diingat itu saat Jo dan Kos menawar harga saat membeli jeruk di dalam kereta. ada kan yaa adegan itu? *jangan2 saya lupa! hehe..
Amanda Sastri
Mar 01, 2010 Amanda Sastri rated it it was amazing
Shelves: islam
This review has been hidden because it contains spoilers. To view it, click here.
Fayruz Rahma
Jun 03, 2013 Fayruz Rahma rated it really liked it
Novel favorit jaman SMP (beli tahun 2004) dan masih suka sampe sekarang :D

Ceritanya mengalir seru, manusiawi, dan nggak terkesan menggurui.
Octrivia Deliani
Octrivia Deliani rated it really liked it
Oct 02, 2013
Irna
Irna rated it really liked it
Oct 07, 2008
Maria
Maria rated it really liked it
Jul 22, 2011
Ini Zainal
Ini Zainal rated it it was amazing
Jan 01, 2014
dbisumarli
dbisumarli rated it liked it
Feb 28, 2012
Tiii
Tiii rated it liked it
Jul 18, 2010
Ananda Sivi
Ananda Sivi rated it liked it
Jul 04, 2010
Indah Threez Lestari
1079 - 2012
F.J. Ismarianto
Buku yang bagus untuk remaja :)
Ummu Syauqi
Ummu Syauqi rated it liked it
Nov 09, 2014
Itha
Itha rated it it was amazing
Jul 13, 2011
Helvy
Helvy rated it really liked it
Jul 24, 2011
Widya
Widya rated it it was ok
Jan 30, 2010
Silvia Rahayu
Silvia Rahayu rated it it was ok
May 26, 2009
Beti Monaliza
Beti Monaliza rated it liked it
Jan 11, 2010
Prihandini Astuti
Prihandini Astuti rated it really liked it
Jul 18, 2010
Bu
Bu rated it it was ok
Feb 07, 2013
Atikah Bararah
Atikah Bararah rated it it was amazing
Sep 27, 2011
Zara Fuad
Zara Fuad rated it really liked it
Jun 05, 2015
Wirda
Aug 09, 2012 Wirda rated it really liked it
Shelves: awsome
Hmm..novel yang pertama kali bikin aku langsung putus sama pacar hahaha...lovely
Rahmadiyanti
Rahmadiyanti rated it liked it
Jul 14, 2010
Rizka Fauziah
Rizka Fauziah rated it it was amazing
Jan 30, 2013
Rifa
Rifa rated it it was ok
Dec 22, 2010
Yanti
Yanti rated it really liked it
Jan 04, 2009
Fathimah
Fathimah rated it liked it
Oct 21, 2014
« previous 1 3 4 5 6 next »
There are no discussion topics on this book yet. Be the first to start one »
  • Bukavu
  • Untuk Bunda dan Dunia
  • Setitik Kabut Selaksa Cinta
  • Pingkan: Sehangat Mentari Musim Semi
  • Balada Si Roy 1
  • Diorama Sepasang Al Banna
  • Dokumen Jibril
688171
Asma Nadia
Education: Bogor Agricultural University (IPB, 1991)
Home FAX: +622177820859
email: asma.nadia@gmail.com

Working Experiences: I was working as a CEO of Fatahillah Bina Alfikri Publications, and Lingkar Pena Publishing House, before starting AsmaNadia Publishing House (2008)

Writing residencies: in South Korea, held by Korean literature translation institute (2006) & and in Switzerland h
...more
More about Asma Nadia...

Share This Book