Goodreads helps you keep track of books you want to read.
Start by marking “D' Angel” as Want to Read:
D' Angel
Enlarge cover
Rate this book
Clear rating
Open Preview

D' Angel (D`Angel #1)

3.89  ·  Rating Details ·  1,095 Ratings  ·  33 Reviews
Memangnya ada cewek yang sempurna? Aturannya kan kalau pintar dalam pelajaran, orang itu bakal bodoh dalam olahraga. Kalau orangnya cantik, tidak mungkin dia jagoan di sekolah. Tapi Fika membuat semua aturan itu jadi basi. Dia cantik, pintar, sekaligus jagoan olahraga. Plus, beruntung pula dalam cinta! Kayaknya nggak mungkin deh ada cewek sesempurna dia.

Tapi keberuntungan
...more
Paperback, 248 pages
Published February 2008 by Gramedia Pustaka Utama
More Details... edit details

Friend Reviews

To see what your friends thought of this book, please sign up.

Reader Q&A

To ask other readers questions about D' Angel, please sign up.

Be the first to ask a question about D' Angel

Community Reviews

(showing 1-30)
filter  |  sort: default (?)  |  Rating Details
Jessica Ravenski
Dec 23, 2012 Jessica Ravenski rated it it was amazing
Shelves: favorites
Aku sangat mencintai teenlit yang satu ini. Pertama kali kubaca saat aku kelas 8. Dan mungkin aku sudah mengulang membacanya sekitar 4-5 kali. Novel ini jugalah yang membuatku menjadi pecinta novel.

Kisah ini dimulai saat Fika jadian dengan Reza, kakak kelasnya yang merupakan seorang prince charming. Tetapi ternyata saat ia mau merayakan hari jadiannya dengan teman-temannya di mal, ia malah dikejar-kejar oleh sekelompok orang yang menginginkan dirinya.

Tak disangka ada seseorang yang berusaha untu
...more
Lovina
Aug 23, 2012 Lovina rated it liked it
Novel yg seru, yg sayang banget kalau belum dibaca._.
ini seri D'angel kedua yg aku baca, lebih menceritakan fika sebelum menjadi genoid.

semula sama seperti yg lainnya, fika hidup layaknya manusia pada umumnya bergaul layaknya remaja pada umumnya namun disaat dia sedang berada di sebuah mal bersama teman-temannya seketika itu pula kehidupan remajanya berubah 100% .
Dalam 1 hari dunianya harus berubah, mamanya terbunuh, dia dituduh membunuh mamanya sendiri, dan menjadi buronan .
Andikalah yg membant
...more
Caca Venthine
May 04, 2015 Caca Venthine rated it liked it
Idiihh telat banget gue romannya baru baca ini sekarang *maafkan daku* Jujur aja sebenernya agak gk suka dengan cerita yang seperti ini. Tapi udah terlanjur suka dengan novel kak Clio Freya yamg Eiffel, tolong, dan bisa dipastikan ceritanya pun sejenia itu. Oh iya, udah cinta juga sama novel Touche nya kak Windy. Jadilah akhirnya memutuskam untuk kembaca ini.Dan yaa, keren! Walau ada di beberapa bagian yang bikin gue bingung.

Dan salut dengan genoid, sumpah keren banget. Beda dari manusia lainnya
...more
Puji P. Rahayu
Apr 28, 2014 Puji P. Rahayu rated it really liked it
Genoid itu keren!

Fika tak percaya kalau dirinya ternyata bukan manusia biasa. Melainkan manusia super yang punya DNA berbeda dan disebut genoid. Awalnya sih, nggak percaya juga kalau dia buka manusia biasa, tapi steelah mendengar penjelasan Andika, dan berbagai hal yang menimpa dirinya, Fika pun sadar. yaa.. dia memang bukan gadis berumur enam belas tahun yang biasa.

Action? [check]
Teens? [check]
Kece? [check]
keren [check]

Wowowow, keren banget ya si Fika. Dia keren bangte melawan musuh-musuhnya. B
...more
Stefanie
Awalnya nggak menyangka kalau ceritanya bakal jadi ACTION-SUSPENSE banget gini(soalnya waktu beli engga liat belakangnya,, udah terlalu percaya sama Luna Torashyngu,, haha)..

Permulaan ceritanya sih kayak teenLit2 biasa ya.. Si Fika & Reza jadian (so very teenLit ya..)..
tapi begitu muncul kata: GENOID,,
ceritanya langsung berubah 360derajat dikali 2..
adegan ceritanya kayak lagi nonton filem action di bioskop.. tembak sana-sini, kejar-kejaran, pembunuhan, penjara, dll..
Ceritanya unexpected, dan
...more
Clarissa Candrian
Mar 02, 2013 Clarissa Candrian rated it really liked it
Buku ini baru kubaca seminggu yang lalu. Well, telat banget memang dan ini hasil minjem.
Walaupun bersusah-susah ria dengan ujian praktek dan tryout, tetep aja bisa nyempilin kegiatan baca ini.

Ini novel genre action Indonesia yang kubaca setelah Nocturnal. Buku ini keren.
Dan Luna Torashyngu emang udah terkenal dengan novel-novelnya. Aku udah banyak baca bukunya walau hasil minjem juga.
Buku ini patut dibaca buat orang-orang yang suka genre action tapi dari Indonesia.
Waktu itu baca langsung 3 buku
...more
Monaria Yulius
Apr 02, 2014 Monaria Yulius rated it it was ok
membaca novel ini mengingatkan saya akan manga dan anime yang sering menceritakan tentang tokoh utama yg biasa tapi punya kemampuan/bakat yang tersembunyi. kemudian juga tentang ide utak atik DNA. judulnya mirip manga D.N. Angel. kadang juga mengingatkan akan gundam dan banyak anime lain dengan tabung2 percobaan dan laboratorium. g mengherankan memang karena writernya suka semua hal yang berbau jepang.
Intan
May 28, 2015 Intan rated it liked it
Saya lumayan suka sama plotnya. Gak banyak teenlit yang ceritanya mendebarkan ala thriller kayak gini. Satu hal yang mengganggu mungkin bagaimana penulisnya menulis 'saja' sebagai 'aja' dan 'tidak' menjadi 'gak' atau 'nggak', padahal konteksnya menjelaskan situasi, bukan dialog antar tokoh yang bersifat informal.
Sarie Rahmawati
Apr 26, 2015 Sarie Rahmawati rated it liked it
Ini buku yang pertama aku baca dengan warna yang berbeda :D tapi koq jadi keingetan sama Universal Soldier yang dibintangin Van Damme ya... entah cuma kebetulan atau emng Penulisnya juga terinspirasi sma film itu.. kondisi para genoid yang semuanya dikontrol oleh komputer saat di lab bener2 bikin aku ngebayangin tuh film pas baca kalimat demi kelimatnya :)
Nur Fadilla Octavianasari
yaah satu aja buat gw, gak kbayang aja sih kalo di indo ada sgala macam tetek bengek tentang CIA ato agen2 lainnya.
sumpah nek gw ngeri kalo harus jadi fika gitu, yaa walopun sma2 mnusia tp tetep aja kan mreka Genoid! Apa bedanya ama knloningan ya gak sih?
hehehe
Delisa sahim
May 05, 2011 Delisa sahim rated it liked it
Shelves: indonesia, punya, hilang
pertama baca aku salut sama pengarang,
karena baru pertama kali penulis yang bisa membuat cerita action...
walaupun trilogi tetapi akhir cerita yang sangat sarat dengan kisah cinta..
pegabungan yang menajubkan,
aku pikir hanya ada di film-film saja tetapi sepertinya luna membuatku berdecak kagum..
Miraeniuzz Sanaf
Sep 11, 2016 Miraeniuzz Sanaf rated it really liked it
Shelves: favorites
Fika make all the rules so stale. She's beautiful, smart, sports hero as well. Plus, lucky in love too! I think there's no girl as perfect as her ..But, is that true that there's a perfect girl ..
:D :D READ IT .. AWESOME~
Mishella
Jul 27, 2009 Mishella rated it liked it
crtnya c ttg genoid" gt,, yaaa.. mynlahh,, bda dr yg bysnya.. bs nmbh wawasann ttg genoid,, alahh, haha xp
ada 3 seri..
Fla Rose
Apr 17, 2015 Fla Rose rated it really liked it
suka sekali dengan ide cerita ini. seruuuu, nggak 'lemah' tapi nggak berat juga. suka sekali dengan sosok Fika
Rafaela Azarya
akhirnya, semingguan nungguin perpus ada hasilnya! buku ini kelar juga dibaca. asik kok. tapi kok endingnya bikin penasaran ya? apakah to be continued?
Puspacinantya
Nov 23, 2015 Puspacinantya rated it liked it
saya menyesal :(
bukunya tidak sebagus ekspektasi saya :((((

tapi mending lah buat ngisi liburan hahaha
Rahmawati Puspita
Feb 29, 2016 Rahmawati Puspita rated it liked it
Tokoh ceweknya sempurna banget, good job for the idea.... tapi aku kurang sreg sama bahasanya, mungkin akunya yang gak terlalu ngerti, hehe
Mila Pavilia
Aug 05, 2015 Mila Pavilia rated it really liked it
Seru! ga kayak novel2 teenlit lainnya yg kebanyakan all about drama. 'Sci-fi-ra' lah genre nya haha, Science Fiction Drama. wkwk
Berharap novel ini di film-in, tp sepertinya bakalan susah hem
Ruth Margareta Salmon
Mar 19, 2009 Ruth Margareta Salmon rated it really liked it
hoahahahaha .. akhirnya kutemukan jg ni buku . buku yg keren. walau sedikit g ngerti karna banyak pel bio ato apalah yg menyangkut gen" ituh . heu . tpi keren koq bku'a .
I'm
Aug 01, 2013 I'm rated it it was amazing
pertama liat buku ini di perpus sekolah. aku suka covernya. ya udah aku pinjem, sayang loh kalo gak baca.
Leaanggreini
Leaanggreini rated it it was amazing
Oct 19, 2012
Eji Levaincois
Eji Levaincois rated it it was amazing
Nov 08, 2016
Ellis panggabean
Ellis panggabean rated it really liked it
Nov 06, 2012
Flowedelweiss
Flowedelweiss rated it really liked it
Aug 01, 2016
Indri
Indri rated it really liked it
May 24, 2012
Khodijah Af
Khodijah Af rated it really liked it
Jun 18, 2013
Baby Yoanna
Baby Yoanna rated it it was amazing
Nov 07, 2014
Snafiifaah
Snafiifaah rated it it was amazing
May 23, 2015
Anna S
Anna S rated it it was amazing
Mar 31, 2014
Maulidina Rahmi
Maulidina Rahmi rated it it was amazing
Nov 20, 2016
« previous 1 3 4 5 6 7 8 9 next »
There are no discussion topics on this book yet. Be the first to start one »
  • Eiffel, Tolong!
  • Query Pita
  • De Buron
  • Cewek!!!
  • U!
  • Dear Dylan
  • Incognito
  • Kana di Negeri Kiwi
  • Wajah Baru Nikolas
  • Jurnal Jo
  • Dua Belas Pendar Bintang
  • High School Paradise
853219
Namaku unik, terdiri atas: Luna, dan Torashyngu. Tentunya itu bukan nama asliku. nama asliku adalah (hee..hee..hee.. masih rahasia. tebak sendiri yaa...) Dalam bahasa Spanyol, Luna berarti "bulan". Sedang Torashyngu,walau kayak nama Jepang, aq produk lokal loh. Aq pilih nama Torashyngu gw doyan banget segala hal berbau Jepang, dari mulai masakan Jepang, musik, hingga dorama. Penyanyi favoritku Ayu ...more
More about Luna Torashyngu...

Other Books in the Series

D`Angel (3 books)
  • D' Angel : Rose
  • D' Angel : Princess

Share This Book



No trivia or quizzes yet. Add some now »