Goodreads helps you keep track of books you want to read.
Start by marking “Mimpi Mimpi Si Patah Hati” as Want to Read:
Mimpi Mimpi Si Patah Hati
Enlarge cover
Rate this book
Clear rating
Open Preview

Mimpi Mimpi Si Patah Hati

3.30  ·  Rating Details  ·  155 Ratings  ·  19 Reviews
10 DONGENG CINTA - NOVEL!

1. Ketika kecantikan menjadi sebuah kutukan.
2. Tiga pria pengecut mengadu untung!
3. Aduh! Bagaimanalah kalau esok semua pernak-pernik cinta dihapuskan dari muka bumi?
4. Adakah cinta untuk gadis buta?
5. Sejauh mana kau hendak mencari the-one?
6. Siapa yang salah kalau kita 'gak jadian?
7. Hmm! Kayaknya asyik kalau ada "cintano-meter"!
8. Tiga pembunuha
...more
paperback, 140 pages
Published 2005 by Add Book Indonesia
More Details... edit details

Friend Reviews

To see what your friends thought of this book, please sign up.

Reader Q&A

To ask other readers questions about Mimpi Mimpi Si Patah Hati, please sign up.

Be the first to ask a question about Mimpi Mimpi Si Patah Hati

This book is not yet featured on Listopia. Add this book to your favorite list »

Community Reviews

(showing 1-30 of 449)
filter  |  sort: default (?)  |  Rating Details
Pure_endah Purwanti
Oct 13, 2009 Pure_endah Purwanti rated it it was ok
Shelves: tere-liye
begitu banyak kisah tentang cinta disini, tapi cinta yang tak tergapai yang tak terucap. cinta itu hanya sampai batas bermukim dihati. kisah kisah disini membuatku mampu berbuat diluar kebiasaanku, apakah itu..mau tahu aja hehehhehe....
intinya, jika kau jatuh cinta jangan hanya hatimu saja yg tahu. ungkapkan pada yg bersangkutan, tp kau harus siap dengan segala resikonya...
Azia
Nov 16, 2008 Azia rated it really liked it
Buku ini jelas berbeda dengan buku-buku Sendutu Meitulan alias Tere Liye alias Abang Darwis lainnya. Jika “Hafalan Shalat Delisa” atau “Bidadari – bidadari Surga” bisa bikin kamu menangis tergugu, ama yang satu ini, “Mimpi-mimpi si Patah Hati” bisa buat lebih ketawa sekaligus geleng-geleng kepala.

Ada sepuluh kisah..kisah cinta..yang tak selalu berakhir bahagia seperti di sinetron. Kisah yang jutaan manusia pernah mengalaminya (mungkin iya mungkin juga tidak yang pasti saya pernah mengalaminya).
...more
icha
Nov 30, 2009 icha rated it really liked it
Meski sebelum baca, diawal halaman ada caution; dilarang baca lebih dari 1 cerita dalam sehari [mungkin berbahaya bagi yang sedang mengalami patah hati..?:], Buku ini bisa sy diselesaikan dalam waktu beberapa jam saja. Penasaran? mungkin itu jawabnya. ingin berhenti tapi 'tergiur' membaca cerita2 slanjutnya..

buku yang terdiri dari beberapa kisah yang intinya sebagaimana judulnya, perjalanan yang ditulis singkat bagaimana orang yg jatuh cinta bisa tenggelam dan larut dalam perasaan mereka.

*awal2
...more
Suzan Oktaria
Mar 29, 2010 Suzan Oktaria rated it liked it
Buku ini berisikan kumpulan cerpen yang dibuat oleh Sendutu Maitulan dengan tema Patah Hati...
Buku ini memiliki beberapa cerita di dalamnya yang kesemuanya akan membuat kita semua berpikir tentang cinta dan patah hati karena cinta...
Ternyata patah hati itu adalah sesuatu yang wajar dalam bercinta dan sebagainya...
Di dalam buku ini pula kita diminta untuk mengikuti kuisnya...
Hasilnya akan menentukan tipe seperti apakah kita ini... tipe patah hati seperti apa gitu maksudnya...
Masno
Nov 04, 2010 Masno rated it liked it
Shelves:
Sebuah buku yang baru selesai saya khatamkan tadi pagi sebelum beraktivitas ke kantor. Buku ini berisi 10 kisah patah hati. Kisah-kisahnya akan membuat kita merasa ditelanjangi, merasa kembali pada masa lalu yg penuh rasa asam dan kecut dan harus berpikir ulang tentang arti cinta. Buku ini membuat orang yang patah hati akan menemukan kembali semangatnya.
Ari
Jun 13, 2011 Ari rated it liked it
Shelves: short-story
Buku ini gue beli dah lama banget, kurang lebih 1 tahun yang lalu, dan harganya murah banget, cuma 5000 sajaa, hihihi...

Berisi 10 cerita pendek, yang didalamnya bertaburan kata-kata indah, ahhh... :D
Buku yang berisikan kata juga kalimat-kalimat begitu menyentuh,halaah.. . Yang pasti sih selalu ada cerita indah untuk kisah cinta :p


Diana Hade
Sep 17, 2010 Diana Hade rated it liked it
buku ini berisi semua carita tentang patah hati. bagi yang ingin tau cara patah hati yang menyentuh, bacalah buku ini.hehe

buku yang begitu cantik. begitu mengalir. begitu sedih. begitu menyentuh. begitu mengena. begitu mengiang.

ah,, benar-benar mematahkan hati tak cuma tokoh cerita tapi juga hati pembaca.
Unuafida
Sep 05, 2011 Unuafida rated it liked it
cerita nya banyak yang mengandung sarkasme, cinta tdk selalu indah...
tapi bnyk bikin ga enak juga cerita2 nya,,,hehe, sy tdk terlalu suka buku ini,
karena menurut sy, cinta itu tetap indah,logis,realistis..:)
Dian
Jun 25, 2008 Dian rated it really liked it
Shelves: cerpenters
Aku lah Chibie Cie, wahai Rasmussen
Pedihnya kutahu, kurasakan
Andai aku gadis kepang dua itu.
Tapi aku tak segila Laila
Ketika hati berubah menjadi batu
Kutahu, kurasakan
Hiks...
Titi Estiningrum
Sep 27, 2010 Titi Estiningrum rated it liked it
kumcer tentang kisah kisah orang yang patah hati. lucu lucu deh wlp ada juga yang khayal seperti kisah tentang dihapusnya kata "cinta" di sebuah kota.
tapi secara umum, enak kok
Roos
Feb 24, 2008 Roos rated it did not like it
Shelves: kumpulancerpen
Satu bintang dulu, karena dah lama bacanya.Dan ada rencana mau baca ulang buku ini, dipinjam teman dah lama baru kemarin dibalikin.
Mira
Nov 10, 2009 Mira rated it it was ok
I think this one's pretty ok, despite the petty resemblance to Alan Lightman's Einstein's Dreams in the paralel time stuffs.
ika Nurhayati
Aug 03, 2010 ika Nurhayati rated it really liked it
wow.. buku bacaan ringan yang padat isi. Dijamin kalo lagi patah hati jadi tambah sakittttttttttttttttttt. :)
Christine
Jul 10, 2008 Christine rated it liked it
banyak kisah cintanya.. di bagian terakhir ada sedikit quiz, n bisa nentuin karakter kita. rame juga bukunya
Asri Fitriasari
May 01, 2010 Asri Fitriasari rated it really liked it
dari buku ini saya cuma bisa bilang: penulisnya cerdas luar biasa :)
Chucho
Jul 12, 2010 Chucho added it
hmmmm...what can i say for this book....:-?
Tita Poenya...!
Nov 08, 2008 Tita Poenya...! rated it liked it
wat a good book!!
Denny Tooth
Oct 29, 2010 Denny Tooth rated it really liked it
gorgeous book..!!
Qonita Kanza
Qonita Kanza marked it as to-read
Jun 23, 2016
Amarantia Tasya
Amarantia Tasya rated it it was amazing
Jun 21, 2016
Assaat Arsyad
Assaat Arsyad marked it as to-read
Jun 18, 2016
Cindy
Cindy marked it as to-read
Jun 08, 2016
Silvia
Silvia marked it as to-read
May 28, 2016
Norfazillah Ahmad
Norfazillah Ahmad marked it as to-read
May 16, 2016
Icha Nasution
Icha Nasution marked it as to-read
May 05, 2016
Uswatun Hasanah
Uswatun Hasanah marked it as to-read
Apr 28, 2016
Fajar Mahanani
Fajar Mahanani rated it liked it
Apr 19, 2016
Diah
Diah marked it as to-read
Apr 15, 2016
« previous 1 3 4 5 6 7 8 9 14 15 next »
There are no discussion topics on this book yet. Be the first to start one »
  • The Gogons: James & the Incredible Incident
  • Perempuan: Kumpulan Cerita Pendek
  • Bukavu
  • Malaysian Maverick: Mahathir Mohamad in Turbulent Times
  • Bagaimana Menyentuh Hati (Ath - Thariq Ilal Quluub)
  • Perempuan Pencari Tuhan
  • Joker: Ada Lelucon di Setiap Duka
  • Tanah Tabu
  • Bertanya atau Mati!
  • Karya Nan Indah
  • Nyanyi Sunyi
  • Doktor Cilik Hafal dan Faham Al-Quran
  • Rahasia Meede: Misteri Harta Karun VOC
  • Cinta Fansuri

Share This Book



“Tahukah sayang. Jika kau melemparkan sebutir telur dari atas awan saat jatuh menimpa tanah sedikit pun telur itu takkan retak sepanjang kau punya sesuatu...Sesuatu itu adalah cinta” 11 likes
More quotes…