Riyadhus Shalihin 1
Enlarge cover
Rate this book
Clear rating

Riyadhus Shalihin 1

4.42 of 5 stars 4.42  ·  rating details  ·  196 ratings  ·  14 reviews
Published 2006 by Duta ilmu (first published 1975)
more details... edit details

Friend Reviews

To see what your friends thought of this book, please sign up.

Reader Q&A

To ask other readers questions about Riyadhus Shalihin 1, please sign up.

Be the first to ask a question about Riyadhus Shalihin 1

This book is not yet featured on Listopia. Add this book to your favorite list »

Community Reviews

(showing 1-30 of 640)
filter  |  sort: default (?)  |  rating details
New2n
Buku ini merupakan terjemah dan syarah dari karya monumental seorang ulama shalih, Imam An-Nawawi. Pada awalnya, Imam An-Nawawi memiliki keinginan untuk menulis buku yang merangkum hadits-hadits shahih yang berisikan bekal untuk kehidupan akhirat. Hadits-hadits yang menjelaskan perilaku fisik dan rohani, meliputi motivasi dan ancaman. Juga hadits-hadits tentang zuhud, pembiasaan diri mengendalikan hawa nafsu, berakhlak mulia, dan hal-hal lain yang menjadikan diri semakin dekat dengan Allah. Hadi...more
nanto
Saya gak ngomong isinya yah. Soalnya saya bisa jadi terbakar kalo ngomong isinya. *penjahat jujur mode on*

Cuma pas pertama beli dulu, cuma dapat yang jilid 1. Mau beli yang jilid 2, penjualnya dah gak jual ketengan. Akhirnya setelah timbang-timbang, beli aja satu set. yang Jilid 1 nya kasihin ke temen yang jelas emang wilayah bacaannya sekitar ini.

Beberapa bulan kemudian, dia dan istrinya dapat momongan lagi.

Gitu deh.. gak nyambungkan?

Buku bagus. Buat saya nambah tahu info soal hadis aja. Biar t...more
Mufidah
banyak ilmu yang di dapat, pelajaran dan dasar-dasar syariat Islam dari hadits yang dipaparkan
Azharuddin Mat Naziz
actually i have BI edition, but the ISBN didn't hit anywhere, so, i just register this edition into my shelf..

kitab hadis yang bertajuk "taman bagi orang solihin" ini merupakan kitab koleksi hadis-hadis yang dimuatkan oleh Imam Nawawi, mengikut bab-bab..

Hadis beserta terjemahan dan huraian dalam kitab ini cukup menyentuh jiwa, sesuai dengan tajuk kitab ini sendiri.. Baik untuk membentuk jiwa seorang Muslim..
Edit
Kumpulan hadits yang merangkum permasalahan dan pertanyaan yang membingungkan kita juga memberi tuntunan mengenai ibadah. Disini diberi penjelasannya dari hadits riwayat Muslim juga Bukhari
Vivera Siregar
panduan hidup muslim, lengkap dengan ayat alqur'an dan hadist sebagai acuan. perilaku dan etika yang sebaiknya dimiliki oleh orang yang mengaku diri sebagai muslim.
Chaniago
Dec 28, 2009 Chaniago rated it 5 of 5 stars  ·  review of another edition
Recommends it for: All moslems in the world
Recommended to Chaniago by: my beloved parents
I love this book!!!
This book was given to me since i am 8 years old by my father. I love its stories, it's soooo inspiring and calming my soul :)
Salman
Another great book by the great Muslim Sunni Scholar, Imam Nawawi [rh].
Eko
Bagus sekali untuk referensi. Belum tamat membaca seluruhnya.
Virnaar
Masha Allah... very recomended!
Agus Gatsu
i need this book in pdf format....
Wajiha
masha ALLAH awesum....
Mufti Isa
subhanallah...
Felix
Felix marked it as to-read
Sep 20, 2014
Muhammed Shammas
Muhammed Shammas marked it as to-read
Sep 20, 2014
Sahroni
Sahroni marked it as to-read
Sep 18, 2014
Aisyah
Aisyah marked it as to-read
Sep 18, 2014
Sahila
Sahila added it
Sep 17, 2014
Putri Rahmawati
Putri Rahmawati marked it as to-read
Sep 15, 2014
Koess
Koess added it
Sep 15, 2014
Yulia Ulfah
Yulia Ulfah marked it as to-read
Sep 14, 2014
Yulia Ulfah
Yulia Ulfah marked it as to-read
Sep 14, 2014
Ridya Mufhira
Ridya Mufhira marked it as to-read
Sep 14, 2014
Sajid
Sajid marked it as to-read
Sep 13, 2014
Ratna
Ratna marked it as to-read
Sep 13, 2014
Regita
Regita marked it as to-read
Sep 11, 2014
Nzae
Nzae added it
Sep 08, 2014
Marzukie Laniaz
Marzukie Laniaz marked it as to-read
Sep 08, 2014
« previous 1 3 4 5 6 7 8 9 21 22 next »
There are no discussion topics on this book yet. Be the first to start one »
  • Halal dan Haram
  • Al-Matsurat: Doa dan Zikir Rasulullah saw
  • The Choice: Dialog Islam -Kristen
  • 60 Sirah Sahabat Rasulullah SAW
  • Lentera Hati: Kisah & Hikmah Kehidupan
  • Kupinang Engkau dengan Hamdalah
  • Saksikan Bahwa Aku Seorang Muslim
  • Taman Orang-orang Jatuh Cinta dan Memendam Rindu
  • Bukan di Negeri Dongeng
  • فقه السيرة النبوية
  • The Reconstruction Of Religious Thought In Islam
  • Menjadi Wanita Paling Bahagia
  • كتاب التوحيد الذي هو حق الله على العبيد
  • Sejarah Hidup Muhammad
  • صفة صلاة النبي صلى الله عليه وسلم من التكبير إلى التسليم كأنك تراها
  • ضياع ديني: صرخة المسلمين في الغرب
  • Di Jalan Dakwah Aku Menikah
  • ESQ
3299717
الإمام الحافظ محيي الدين أبو زكريا يحيى بن شرف بن مـرِّي بن حسن بن حسين بن محمد بن جمعة بن حزام النووي الشافعي الدمشقي المشهور بـ "النووي" (المحرم 631 - 676 هـ \ 1255 - 1300م), أحد أشهر فقهاء السنة ومحدّثيهم وعليه اعتمد الشافعية في ضبط مذهبهم بالإضافة إلى الرافعي [1].


مولده ونشأته
ولد النووي في قرية نوى في حوران بسوريا من أبوين صالحين، ولما بلغ العاشرة من عمره بدأ في حفظ القرآن وقراءة الفقه على بعض...more
More about يحيى بن شرف النووي...
رياض الصالحين الأربعين النووية التبيان في آداب حملة القرآن الأذكار صحيح مسلم بشرح الإمام النووي

Share This Book