Goodreads helps you keep track of books you want to read.
Start by marking “Sampai Maut Memisahkan Kita” as Want to Read:
Sampai Maut Memisahkan Kita
Enlarge cover
Rate this book
Clear rating
Open Preview

Sampai Maut Memisahkan Kita

by
3.42  ·  Rating Details ·  291 Ratings  ·  16 Reviews
"Banyak lelaki yang menginginkan tubuhku. Dari yang banyak itu, hanya sedikit yang menginginkanku sebagai istri. Dari yang sedikit itu, hanya beberapa yang sungguh-sungguh mencintaiku. Dan dari yang beberapa itu, tidak ada yang menghargai diriku sebagai manusia. Karena itu aku harus menghargai diriku sendiri".

"Dan itukah hargamu sekarang?" sergah Febrian marah-marah sambil
...more
Paperback, 332 pages
Published January 1996 by Gramedia Pustaka Utama (first published 1992)
More Details... edit details

Friend Reviews

To see what your friends thought of this book, please sign up.

Reader Q&A

To ask other readers questions about Sampai Maut Memisahkan Kita, please sign up.

Be the first to ask a question about Sampai Maut Memisahkan Kita

This book is not yet featured on Listopia. Add this book to your favorite list »

Community Reviews

(showing 1-30)
filter  |  sort: default (?)  |  Rating Details
Biondy
"Sampai Maut Memisahkan Kita" bercerita tentang Febrian, seorang pria yang mengalami masalah impotensi, karena masalah kejiwaan akibat suatu kejadian di masa lalunya. Perjalanannya ke Amerika mempertemukannya dengan Blue Angel, seorang wanita pegulat yang menjual sebuah gulat tontonan kepada para pria. Bersama dengan Angel-lah, Febrian menemukan kejantanannya kembali. Febrian dan Angel pun akhirnya jatuh cinta satu sama lain dan bersumpah untuk terus saling mencintai hingga maut memisahkan merek ...more
Tika
Nov 04, 2008 Tika rated it liked it
"Sampai Maut Memisahkan Kita".. top bgt judulnya ya? :p

Suka gaya penceritaannya, lugas dan ga ngebosenin, meski temanya ya ga jauh2 dari cinta2an.. jenis yg populer dan disukai banyak orang, makanya waktu dibuat ke layar lebar atau layar kaca, banyak peminatnya..

Nobita Nobi
Dec 07, 2016 Nobita Nobi rated it it was amazing
sebagai salah satu penggemar novel mira w menurut saya ini adalah salah satu novel terbaik yang pernah dibuat mira w sepanjang karier nya..
saya membaca cetakan pertama novel ini dan ada sedikit perbedaan dengan novel keluaran terbarunya . mungkin karena ada nya beberapa bagian yg disensor dan direvisi sehubung banyak nya adegan +17 nya. tapi saya rasa disitulah kekuatan novel ini dan cukup beruntunglah saya bisa membaca cetakan pertama nya.
Ceritanya sendiri khas mira W. tentang kisah cinta, pen
...more
Umie
Jan 24, 2017 Umie rated it it was amazing
Baca novel Mira W seperti naik roller coaster!!!Dari beberapa novel Mira W yang saya baca, alur ceritanya memang gak pernah sejalan sama apa yang saya bayangkan.Tapi memang itu letak kehebatan seorang penulis kan?

Riesna Zasly
Dec 25, 2016 Riesna Zasly rated it really liked it
sarat romantisme, sarat haru dan sarat penghayatan emosi..
Ismi
Mar 13, 2009 Ismi rated it it was ok
Shelves: fiksi
pertama2 baca buku ini, hmmm rada males ya... soalnya dari awal udah kek nge-ekspose sex banget... tapi setelah dibaca sepenuhnya... ternyata ini lebih dari sekedar novel bokep... bukan sama sekali malah! seperti biasa, dikaryanya Mira W selalu terdapat penjelasan ilmiah kedokteran yang dibahas... dan kali ini, sedikit banyak dia membahas tantang kelainan pada kelahiran bayi...
Ceritanya sendiri tentang seorang mahasiswa kedokteran (Rengga) yang akhirnya terpaksa DO karena telah menghamili seoran
...more
Takinchi Purnomo
Feb 21, 2015 Takinchi Purnomo rated it really liked it  ·  review of another edition
Kapan hari aku pergi ke lapak langganan yang omomng-omong udah lama juga nggak aku satronin. Dan di sana banyak banget buku baru, beberapa buku Mira W. juga tak luput ada di sana. Karena beberapa waktu yang lalu ada teman yang menyinggung tentang karya beliau, aku juga jadi tertarik nyobain.

Ada beberapa judul yang menarik perhatianku, tapi karena namanya aja nyoba, aku cuma ambil 1 aja, meskipun pengen beli 3 (hahahaha).

Sama sekali tidak menyesal memilih buku ini sebagai pembuka pengalamanku bac
...more
Dewi M Rangkuti
Jan 24, 2015 Dewi M Rangkuti rated it did not like it
sudah bbrpa minggu yg lalu selesai membaca novel ini. sehari tuntas. seperti biasa utk novel dewasa Mira W sedikit vulgar. tidak suka dgn karakter si tokoh utama pria, Febrian. sedikit kurang dewasa hingga masalah datang bertubi-tubi kemudian memaksa ia utk siap mencari solusi tanpa mengecewakan pihak manapun. kurang menarik utk alurnya menurut saya.hehe. dan yang menjadi perhatian adalah tokoh utama wanita siap berjuang sampai keringat darah demi membahagiakan anak satu-satunya mereka meski tel ...more
Dwitasari Dwitasari
Apr 17, 2015 Dwitasari Dwitasari rated it it was amazing
Aku suka buku ini dan nggak banyak orang yang menyangkan kalau Mbak Mira ini juga seorang dokter :")
Cerita dalam cerpen ini menarik, berbeda, aku menyelesaikan cerpen ini saat SMA, seharusnya memang tidak dibaca anak seumuranku, tapi, gimana, dong, di perpustakaan buku Mira W. punya rak sendiri. :D
Aku coba baca dan tertarik, aku cari segera di toko buku, ternyata ada, dan nggak nyesel.
asdewi
Akan selalu menjadi buku Mira W favorit saya.

Karakter Angel yang tegar sudah menjadi 1 point khusus di sini. Lalu konflik yang diajukan pun menarik.
Saya juga suka dengan perkembangan karakter para tokohnya yang kerasa banget di awal dan akhir cerita.

Dan terakhir, sukaaaaaaaa banget sama endingnya.
Chiquita Pasaribu
Feb 06, 2012 Chiquita Pasaribu rated it liked it
Shelves: punya, adult, gratisan
novel hadiah dari pacarku waktu tahun ke-2 jadian.
awalnya novel ini agak vulgar ya?
dan aku agak kecewa dengan tokoh utama pria pd novel ini.
terkesan plin-plan dan tidak dapat mengambil keputusan.
Ratih Darwanto
Jun 28, 2012 Ratih Darwanto rated it it was ok
lumayan suka sama karya Mira W yang ini. Kagum juga sama sosok Angel atau Tessa yang gigih membantu kesembuhan Febrian dan geregetan sama sosok Inge yang plinplan.
Kiyura Kyurara
Jan 11, 2015 Kiyura Kyurara rated it really liked it
Seperti biasa, mbak Mira emang T.O.P B.G.T!!!
Saya mewek bacanya. Sebel sama Febrian. Kasihan sama Angel T__T
Sri Herlin
Sri Herlin rated it did not like it
Jan 07, 2016
Nila
Nila rated it it was amazing
Jun 24, 2016
Verena Karina
Verena Karina rated it really liked it
Mar 07, 2011
Richa
Richa rated it did not like it
Mar 21, 2015
Risqie Faridha
Risqie Faridha rated it liked it
Apr 01, 2016
Risha Emyta
Risha Emyta rated it liked it
Sep 16, 2011
Me
Me rated it liked it
Sep 07, 2015
Ari
Ari rated it it was ok
Oct 25, 2008
Amalia Dwi Winarno Putri
Amalia Dwi Winarno Putri rated it it was amazing
Nov 07, 2013
Diana
Diana rated it really liked it
Dec 28, 2014
Azura-chan
Azura-chan rated it it was amazing
Jun 03, 2011
Yullisrikustiwi
Yullisrikustiwi rated it it was amazing
Dec 06, 2016
Indra
Indra rated it it was amazing
Apr 23, 2015
Aulia Adila
Aulia Adila rated it it was amazing
Jul 08, 2016
Mael
Mael rated it really liked it
Aug 05, 2016
Christie
Christie rated it liked it
Apr 08, 2013
Richard Wisely
Richard Wisely rated it did not like it
Oct 03, 2013
« previous 1 3 4 5 6 7 8 9 10 next »
There are no discussion topics on this book yet. Be the first to start one »
  • Namamu Terukir di Hatiku
  • Pastel Mood
  • Camar Biru: Cinta Tak Selalu Tepat Waktu
  • Ramuan Drama Cinta
  • Buku Ajar Koas Racun
  • The Not-So-Amazing Life of @aMrazing
  • Miss Jutek
  • Marriagable: Gue Mau Nikah Asal...
  • A Little Piece of Ground
  • Touché: Alchemist
  • Still...
  • Generasi 90an
  • Maharani
  • NASIONAL.IS.ME
681236
Terlahir sebagai Mira Widjaja, seorang dokter lulusan FK Usakti (1979) dan penulis novel yang begitu aktif. Karyanya begitu banyak. Yang terlaris Di Sini Cinta Pertama Kali Bersemi mencapai oplah 10.000, dan mengalami lima kali cetak ulang.

Sejumlah karyanya sudah difilmkan: Kemilau Kemuning Senja, Di Sini Cinta Pertama Kali Bersemi, Ketika Cinta Harus Memilih, Permainan Bulan Desember, Tak Kuperse
...more
More about Mira W....

Share This Book



“Tidak perlu," sahut Febrian tegas. "Karena aku tidak takut mati bersamamu. Kita akan selalu bersama. Bahkan maut tidak bisa memisahkan kita.” 9 likes
More quotes…