Goodreads helps you keep track of books you want to read.
Start by marking “Misteri Kematian Seorang Casanova” as Want to Read:
Misteri Kematian Seorang Casanova
Enlarge cover
Rate this book
Clear rating
Open Preview

Misteri Kematian Seorang Casanova (Kapten Polisi Kosasih dan Gozali #14)

3.25  ·  Rating Details ·  123 Ratings  ·  10 Reviews
Jack Permana adalah seorang Casanova. Bukan saja dia memberi nama band yang dibentuknya "Casanova", tetapi dia pun ingin meniru gaya kehidupan si petualang cinta kenamaan dari Venezia itu.

Namun pada malam tanggal 26 Maret itu dia mengalami nasib naas. Gadis yang akan dijadikan mangsanya berhasil lolos, dia menerima dua kali jotosan ala Muhammad Ali, dan bahkan setelah itu
...more
Paperback, 414 pages
Published 2005 by Gramedia Pustaka Utama
More Details... edit details

Friend Reviews

To see what your friends thought of this book, please sign up.

Reader Q&A

To ask other readers questions about Misteri Kematian Seorang Casanova, please sign up.

Be the first to ask a question about Misteri Kematian Seorang Casanova

This book is not yet featured on Listopia. Add this book to your favorite list »

Community Reviews

(showing 1-30)
filter  |  sort: default (?)  |  Rating Details
Dani Noviandi
Jun 19, 2012 Dani Noviandi rated it it was amazing
Shelves: it-s-mine
Sekali lagi, beri applause yang meriah untuk pasangan Kosasih-Gozali...

Kali ini kasus yang dihadapi adalah sebuah kasus pembunuhan terhadap anggota band Casanova. Jack Permana, si vokalis band, ditemukan tewas di sebuah kamar ketika sedang berlangsung pesta ulang tahun rekan gaul-nya. FYI, rekan gaul Jack ini ialah segerombolan anak SMA yang hobinya bersenang-senang, berpesta, bahkan mabuk-mabukan. Yang menjadi dilema bagi Kapten Polisi Kosasih ialah, tanpa disengaja putranya Bambang berada di T
...more
Tantri Setyorini
Mar 04, 2012 Tantri Setyorini rated it liked it
Shelves: detective
Sama sekali nggak ingat cerita utamanya. Cuma inget bagian roman-romanannya Ghozali sama Dessy. Suka deh sama pasangan yang sebenarnya nggak asik kalo dibayangin ini. Habisnya beda umur sama penampilannya jauh banget. Ghozali kurus, item, tua, dan dipanggil Paklik sama anak-anak Kosasih, termasuk si Dessy. Gaji pas2an, rumah pun dia ngontrak. Sedangkan Dessy, udah muda, pinter, cantik, punya pacar dokter pula. Tapi kok ya bisa2nya dia cinta mati sama si Ghozali. Keukeuh banget nungguin sampe si ...more
Rachmah Wahyu
May 23, 2016 Rachmah Wahyu rated it it was amazing
Novel ini mengungkapkan bahwa perilaku bejad seperti minum minuman keras dan free seks sebenarnya sudah ada sejak dahulu kala sebelum era digital. Saya suka sekali dengan karakter Bambang, putra Kosasih dan Anton sahabatnya yang tetap menjaga etika dan tidak terpengaruh dengan lingkungannya. Saya juga suka dengan bumbu-bumbu romantisme yang bertebaran dalam cerita ini.
Guguk
Feb 12, 2016 Guguk rated it really liked it
Romance age-gap Gozali x Dessy ituu~ (o)ノ彡 kocak!

Kasusnya sendiri, walau korban cuma sedikit (pembaca-haus-darah^ ^) tapi seru karena cerita sampingan (romance-nya) XDD

Aku juga suka suasana hangat keluarga Kosasih ^ ^
...more
Amelia Novani
Mar 04, 2016 Amelia Novani rated it liked it
Nggak bosen. Kenapa? Karena di tengah konflik yang tegang terselip cerita romantis pada tokoh-tokohnya!
Maria
Apr 16, 2008 Maria rated it really liked it
S Mara GD is one of my Indonesian favourite writers.
Kisah Kapten Kosasih dan sahabatnya Gozali selalu seru untuk diikuti.
Selviana Rahayu
Akhirnya selesai juga saya membaca buku ini. Saya sampai pusing menebak-nebak siapa sebenarnya pembunuh Jack Permana dan apa motivasinya.

Nantikan review selengkapnya!
Primadonna
Jun 11, 2016 Primadonna rated it liked it
Shelves: indonesian, mystery
Kirain karakter P bakal berakhir dengan Agnes...

Dulu banget pernah baca kebanyakan buku Mbak S. Mara Gd, ternyata pas dibaca ulang sudah banyak yang lupa.
Ratna
Ratna rated it it was ok
Mar 19, 2008
Gina
Gina rated it it was ok
Feb 22, 2015
Rachma Haryanto
Rachma Haryanto rated it liked it
Oct 20, 2009
Yovita Hardiwati
Yovita Hardiwati rated it it was amazing
Sep 04, 2013
Sian
Sian rated it liked it
Dec 20, 2008
Inawati
Inawati rated it liked it
Aug 22, 2008
Megawaty
Megawaty rated it liked it
Mar 13, 2008
Halidzar
Halidzar rated it really liked it
Oct 18, 2013
Hera
Hera rated it liked it
Oct 15, 2008
Angelina
Angelina rated it liked it
May 14, 2008
Aria Anggana
Aria Anggana rated it really liked it
Nov 14, 2013
Lina Thoenger
Lina Thoenger rated it liked it
May 19, 2011
Eleonora
Eleonora rated it liked it
Nov 07, 2008
Anita
Anita rated it liked it
Oct 30, 2008
Octa
Octa rated it it was amazing
Oct 12, 2012
Aveline Agrippina
Aveline Agrippina rated it liked it
Mar 08, 2009
Ummi Maya
Ummi Maya rated it liked it
Jun 04, 2013
Fachrina
Fachrina rated it liked it
Apr 28, 2012
Adhita Ardhiyanto
Adhita Ardhiyanto rated it it was amazing
Nov 16, 2014
Putri
Putri rated it liked it
Sep 15, 2015
Wieta
Wieta rated it liked it
Oct 14, 2008
Dinara Winchester
Dinara Winchester rated it really liked it
Apr 14, 2016
« previous 1 3 4 5 next »
There are no discussion topics on this book yet. Be the first to start one »
  • Perang Eropa III
  • Mahadewa Mahadewi
  • Badai Pasti Berlalu
  • Relung-relung Gelap Hati Sisi
  • Manjali dan Cakrabirawa
  • Siapa Bilang Kawin Itu Enak?
  • Cinta 24 Jam
  • Cinta Seorang Psikopat
  • Sastra Jendra Hayuningrat Pangruwating Diyu
  • Trading Reality
  • Balada Si Roy 1
  • Sekayu
  • Guruku Manis Sekali (Lupus Kecil, #9)
  • Wanita
  • Days of Drums
  • The Coffee Shop Chronicles
793102
Berawal dari menerjemahkan novel-novel Agatha Christie, S. Mara Gd mulai menulis novel pertamanya, Misteri Dian yang Padam pada tahun 1984 (diterbitkan tahun 1985). Tokoh yang diciptakannya adalah seorang kapten polisi bernama Kosasih dan sahabatnya yang punya latar belakang hitam, Gozali. Sejak itu novel-novel tentang petualangan dua serangkai, Kosasih dan Gozali, dalam melacak para kriminal ...more
More about S. Mara Gd...

Other Books in the Series

Kapten Polisi Kosasih dan Gozali (1 - 10 of 30 books)
  • Misteri Dian yang Padam
  • Misteri Sutra yang Robek
  • Misteri Gugurnya Sekuntum Dahlia
  • Misteri Gelas Kembar
  • Misteri Kolam yang Dangkal
  • Misteri Gadis Tak Bernama
  • Misteri Pesta Maut
  • Misteri Pembunuhan di Usaha Tando
  • Misteri Rahasia Seorang Suami
  • Misteri Pembunuhan di Kakek Bodo

Share This Book