Goodreads helps you keep track of books you want to read.
Start by marking “Hai, Miiko! 13” as Want to Read:
Hai, Miiko! 13
Enlarge cover
Rate this book
Clear rating
Open Preview

Hai, Miiko! 13 (Kocchimuite, Miiko! #13)

4.34  ·  Rating Details  ·  438 Ratings  ·  17 Reviews
Soft Cover
Published 2004 by PT. Gramedia Majalah (M&C)
More Details... edit details

Friend Reviews

To see what your friends thought of this book, please sign up.
This book is not yet featured on Listopia. Add this book to your favorite list »

Community Reviews

(showing 1-30 of 765)
filter  |  sort: default (?)  |  Rating Details
Ashima KY
Feb 10, 2014 Ashima KY rated it really liked it
Shelves: manga
Komik ini dibuka dengan semacam cerita horor ketika Miiko selalu mimpi buruk setiap malam Rabu. Setelah ditelusur, ternyata setiap hari Rabu diadakan ulangan Matematika, dan Miiko tidak pernah belajar sebelumnya. Hahaha. Miiko takut karena dapat nilai jelek (selalu).

Cerita favorit saya ada pada "Chiko Sayang". Miiko dan Mamoru akhirnya diperbolehkan memelihara Chiko, seekor hamster, sebagai perliharaan mereka. Setiap hari berbagi tugas memberi makan, membersihkan kandang, membuat Miiko dan Mamo
...more
Ayuwandira
Jan 06, 2016 Ayuwandira rated it it was amazing
aku pengen baca ini lagi apalagi yang "cikko tersayang"
Gyto
Mar 22, 2015 Gyto marked it as to-read
collllllll
Al Hafiizh
Jan 15, 2016 Al Hafiizh rated it it was amazing
amazing
Nadyaboo
May 22, 2014 Nadyaboo rated it really liked it
00000
Beatrice Rosalina
Feb 09, 2015 Beatrice Rosalina rated it it was amazing
i want to read it
Tania Andarini
May 27, 2015 Tania Andarini rated it it was amazing
Shelves: manga, tidak-di-rak
13 13 13..
Mampus, miko yang ini kocak banget.

Aku ketawa sampai guling-guling di bagian Miko lupa pakai celana dalam dan ketahuan sama Tappei. =))=)) so sweet bangetlah Tappei ngasih duitnya buat beli celana. =))=))
Bagian yang ngakak juga tuh pas Miiko harus lomba berpasangan. =))=))kasian kakinya pendek gak bisa nyamai langkah dengan Kenta atau Tappei. Aku sampai bisa bayangkan realnya Miko keseret-seret gitu.

Dari semuanya tetap paling kocak kalau Miko dah bareng Tappei. :D
Ica Surjo
Dec 11, 2012 Ica Surjo rated it really liked it
Shelves: childrens, manga
hahaha, Miiko memang payah!
Setiap Rabu malam, Miiko selalui dihantui mimpi buruk. Ia sampai minta saran teman-teman nya agar tidak mimpi buruk. Yuuko menyarankan sebelum tidur nonton film lucu / menggambar lucu / membaca komik lucu. Tapi nggak mempan. Kenapa ya???
Rosita Dewi
Mar 09, 2013 Rosita Dewi rated it it was amazing
chapter "Ayo Lari Bersamaku!" demi apapun lucu banget!! nggak nyangka aja Ono Eriko-sama bakalan gambar Miiko yang terseret-seret waktu lari gara-gara kakinya kependekan hahahaha! Kocak abis!
Nia
Mar 15, 2009 Nia rated it really liked it
Shelves: komik
Ngakak abis, waktu baca Miiko ikut berenang di sekolah dan ga bawa celana ganti....hahahaha...
Krn gw pernah ngalamin..hehehe...*buka rahasia*
Harun Harahap
Ahahaha..dibilang anak babi sama Tappei..emang sih mirip pendek buletnya..tinggal idungnya aja beda..
an
Oct 04, 2010 an rated it liked it
Shelves: manga
jadi ditegur gara" cekikikan di bpom

-minjem momo dunk, tetep ;)-
Dzakia Permata Hati
Dec 23, 2012 Dzakia Permata Hati rated it really liked it
hilarious part.. Miiko di ujung tanduk.
Jessica Ravenski
Dec 09, 2013 Jessica Ravenski rated it it was amazing
Miiko ini lucu banget, minta diuyel-uyel X))
_chaca_109
Dec 18, 2013 _chaca_109 rated it really liked it
i like miiko and yukko
Salsabila Puspa
Dec 14, 2013 Salsabila Puspa rated it it was amazing
it's ok
Elah Djamilah
Elah Djamilah marked it as to-read
Aug 27, 2016
Cang
Cang marked it as to-read
Aug 15, 2016
Annisa Rizki
Annisa Rizki rated it it was amazing
Aug 06, 2016
Jayden
Jayden marked it as to-read
Jul 20, 2016
Jessica
Jessica is currently reading it
Jul 18, 2016
Ajeng Fajriani Nurasieta
Ajeng Fajriani Nurasieta rated it it was amazing
Jul 18, 2016
Tetty Canastaria
Tetty Canastaria rated it really liked it
Jul 14, 2016
Syazwina Putri
Syazwina Putri marked it as to-read
Jul 12, 2016
Firlitafnd
Firlitafnd marked it as to-read
Jun 30, 2016
Salmanahd
Salmanahd marked it as to-read
Jun 29, 2016
« previous 1 3 4 5 6 7 8 9 25 26 next »
There are no discussion topics on this book yet. Be the first to start one »
  • Mr. Friday
  • Gals! Vol. 5 (Gals!, #5)
  • Gunslinger Girl, Vol. 3
  • Alice 19th, Vol. 5 (Alice 19th, #5)
915423
name in native language: おのえりこ
More about Ono Eriko...

Other Books in the Series

Kocchimuite, Miiko! (1 - 10 of 27 books)
  • Hai Miiko! 1
  • Hai, Miiko! 2
  • Hai Miiko! 3
  • Hai Miiko! 4
  • Hai Miiko! 5
  • Hai Miiko! 6
  • Hai Miiko! 7
  • Hai Miiko! 8
  • Hai, Miiko! 9
  • Hai, Miiko! 10

Share This Book



No trivia or quizzes yet. Add some now »