Goodreads helps you keep track of books you want to read.
Start by marking “Hai, Miiko! 13” as Want to Read:
Hai, Miiko! 13
Enlarge cover
Rate this book
Clear rating
Open Preview

Hai, Miiko! 13 (Kocchimuite, Miiko! #13)

4.34 of 5 stars 4.34  ·  rating details  ·  408 ratings  ·  15 reviews
Soft Cover
Published 2004 by PT. Gramedia Majalah (M&C)
more details... edit details

Friend Reviews

To see what your friends thought of this book, please sign up.
This book is not yet featured on Listopia. Add this book to your favorite list »

Community Reviews

(showing 1-30 of 661)
filter  |  sort: default (?)  |  rating details
Ashima KY
Komik ini dibuka dengan semacam cerita horor ketika Miiko selalu mimpi buruk setiap malam Rabu. Setelah ditelusur, ternyata setiap hari Rabu diadakan ulangan Matematika, dan Miiko tidak pernah belajar sebelumnya. Hahaha. Miiko takut karena dapat nilai jelek (selalu).

Cerita favorit saya ada pada "Chiko Sayang". Miiko dan Mamoru akhirnya diperbolehkan memelihara Chiko, seekor hamster, sebagai perliharaan mereka. Setiap hari berbagi tugas memberi makan, membersihkan kandang, membuat Miiko dan Mamo
...more
Gyto
Mar 22, 2015 Gyto marked it as to-read
collllllll
Tania Andarini
13 13 13..
Mampus, miko yang ini kocak banget.

Aku ketawa sampai guling-guling di bagian Miko lupa pakai celana dalam dan ketahuan sama Tappei. =))=)) so sweet bangetlah Tappei ngasih duitnya buat beli celana. =))=))
Bagian yang ngakak juga tuh pas Miiko harus lomba berpasangan. =))=))kasian kakinya pendek gak bisa nyamai langkah dengan Kenta atau Tappei. Aku sampai bisa bayangkan realnya Miko keseret-seret gitu.

Dari semuanya tetap paling kocak kalau Miko dah bareng Tappei. :D
Ica Surjo
hahaha, Miiko memang payah!
Setiap Rabu malam, Miiko selalui dihantui mimpi buruk. Ia sampai minta saran teman-teman nya agar tidak mimpi buruk. Yuuko menyarankan sebelum tidur nonton film lucu / menggambar lucu / membaca komik lucu. Tapi nggak mempan. Kenapa ya???
Rosita Dewi
chapter "Ayo Lari Bersamaku!" demi apapun lucu banget!! nggak nyangka aja Ono Eriko-sama bakalan gambar Miiko yang terseret-seret waktu lari gara-gara kakinya kependekan hahahaha! Kocak abis!
Nia
Mar 15, 2009 Nia rated it 4 of 5 stars
Shelves: komik
Ngakak abis, waktu baca Miiko ikut berenang di sekolah dan ga bawa celana ganti....hahahaha...
Krn gw pernah ngalamin..hehehe...*buka rahasia*
Harun Harahap
Ahahaha..dibilang anak babi sama Tappei..emang sih mirip pendek buletnya..tinggal idungnya aja beda..
an
Oct 04, 2010 an rated it 3 of 5 stars
Shelves: manga
jadi ditegur gara" cekikikan di bpom

-minjem momo dunk, tetep ;)-
Dzakia Permata Hati
hilarious part.. Miiko di ujung tanduk.
Jessica Ravenski
Miiko ini lucu banget, minta diuyel-uyel X))
_chaca_109
i like miiko and yukko
Rulita Lita
Rulita Lita marked it as to-read
Jun 28, 2015
El Muzdalifa
El Muzdalifa marked it as to-read
Jun 27, 2015
Lintang Massita
Lintang Massita marked it as to-read
Jun 27, 2015
Siska Kudo
Siska Kudo is currently reading it
Jun 20, 2015
Hane Hasyavana
Hane Hasyavana marked it as to-read
Jun 19, 2015
Jessy Kusumadewi
Jessy Kusumadewi marked it as to-read
Jun 19, 2015
Chairunnisa Fauzia
Chairunnisa Fauzia marked it as to-read
Jun 07, 2015
Alia Salsabila
Alia Salsabila marked it as to-read
May 31, 2015
« previous 1 3 4 5 6 7 8 9 22 23 next »
There are no discussion topics on this book yet. Be the first to start one »
  • Angin Musim Gugur
  • Gals! (Super Gals)  Vol. 6
  • Alice 19th, Vol. 4 (Alice 19th, #4)
  • Gunslinger Girl, Vol. 6
  • Miss Modern Series
915423
name in native language: おのえりこ
More about Ono Eriko...

Other Books in the Series

Kocchimuite, Miiko! (1 - 10 of 27 books)
  • Hai Miiko! 1
  • Hai Miiko! 2
  • Hai Miiko! 3
  • Hai Miiko! 4
  • Hai Miiko! 5
  • Hai Miiko! 6
  • Hai Miiko! 7
  • Hai Miiko! 8
  • Hai, Miiko! 9
  • Hai, Miiko! 10
Hai Miiko! 1 Hai, Miiko! 12 Hai, Miiko! 16 Hai Miiko! 18 Hai Miiko! 8

Share This Book

No trivia or quizzes yet. Add some now »