Dialog dengan Jin Muslim
Enlarge cover
Rate this book
Clear rating

Dialog dengan Jin Muslim

3.38 of 5 stars 3.38  ·  rating details  ·  428 ratings  ·  51 reviews
Paperback
Published 1996 by Pustaka Hidayah (first published 1995)
more details... edit details

Friend Reviews

To see what your friends thought of this book, please sign up.
This book is not yet featured on Listopia. Add this book to your favorite list »

Community Reviews

(showing 1-30 of 1,226)
filter  |  sort: default (?)  |  rating details
Dina
Percaya ga percaya dengan buku ini yang menggambarkan cerita tentang keberadaan jin muslim.
Rahmadiyanti
Habis baca buku ini, sampe kebawa-bawa mimpi, didatengi jin! Buteett dah!
gonk bukan pahlawan berwajah tampan
Buku yang tak pernah selesai dibaca sesungguhnya. Hanya kenangannya saja yang sedikit menyebalkan sekaligus menghibur bila diingat. Pinjam dari teman pas jaman SMA (kelas 2?), ceritanya pulang sekolah masih pake seragam putih-abu2 pergi ke suatu tempat, perpustakaan umum atau toko kaset saya lupa dengan berjalan kaki. Sebelum balik ke rumah (kost) masing2, kami makan mie ayam. Sial, begitu sudah sampai kost, ternyata buku ini tertinggal di warung mas penjual mie ayam. Sebelum nyadar kalau buku i...more
Fudz
T'msuk buku yang benar-benar unik dan tidak umum.
Penulisnya dengan lihai dapat menggabungkan antara hal-hal ghaib dengan kajian keislaman.
Sya ingat beberapa nasihat jin untuk setiap manusia yang hidup di bumi. Salah satu yang saya ingat:
1. Yang termasuk makanan jin seperti tulang-belulang, sisa-sisa makanan.
2. Kemudian Jin tsb berpesan supaya para wanita yang sdng mengalami haid jangan pernah membuang air panas ke dalam kloset/selokan, karena anak-anak jin yang tinggal disitu akan mati dan orang...more
Adi


interview dengan jin? merepek dan tak masuk akal langsung.

dari penulis 'Dajjal Akan Muncul dari Kerajaan jin di segitiga bermuda'
Adi
May 09, 2009 Adi added it
buku yang menarik...

sangat kontroversial....
nanto
Kalo saya mengulas isinya bisa jadi malah nanti saya dianggap pakar perklenikan. Tapi mahluk itu konon ada di sekeliling kita yah? Di beberapa tempat tertentu dengan nuansa tertentu, begitu kata si penulis buku melalui narasumbernya. Begitu yah?

Jadi ingat juga, dulu pernah dapat rekaman yang konon wawancara dengan jin yang dilakukan disebuah "pesantren". Suara jin-nya Betawi banget dah, "l...l..ll.lo be...be..be.lon pernah k...ke bet...bet..tekaw sih lo!" Gitu tuh si Jin bicara Betawi sambil gag...more
ame lee
ga ngerti juga mau kasih berapa bintang. 4 bintang karena ini buku-oh-so-hebat? atau justru 1 bintang karena ini buku bikin saya entah berapa hari dapet mimpi buruk terus karena bolak-balik panic attack?

Ujung-ujungnya ya akhirnya saya memutuskan untuk sama sekali gak ngasih berapa bintang pun.
Ketika pertama baca waktu SD dulu kala, buku ini bisa dikatakan bener-bener mengubah keimanan saya, entah karena banyak sekali 'kepercayaan'nya; atau mungkin hanya karena ketika baca saya masih SD.

Yang j...more
Herdi Naufal
Buku yang mengagumkan dan nggak seperti buku biasanya, terlepas dari beanr tidaknya kisah yang diceritakan di sini, buku Dialog Dengan Jin Muslim memaparkan sedikit tentang hal gaib yang ada di sekitar kita. Dan adalah termasuk ke dalam rukun iman untuk mempercayai hal-hal yang bersifat "ghaib". Beberapa hal yang saya ingat antara lain (maklum dulu baca waktu SD/SMP lupa :p) :
1. Setiap orang mempunyai jin muslim pendampingnya masing-masing
2. Jin muslim sangat taat dalam beribadah, bahkan konon m...more
Novitayulianti
buku ini menambah pengetahuan tentang alam semesta... keren
Obsesi Juragan
Feb 27, 2014 Obsesi Juragan marked it as to-read
wowwww
Essah Lamaj
Alhamdulillah, all night long I've been reading the book which belongs to my father-in-law. This morning I've completed.. but deep inside me, there's a voice asking me to find the book, keep it for some sort of reference.

A very good book where the author does not just beat around the bushes, he go straight to what he is elaborating taking into account the quran and the hadith with the narrations.

Insyaallah, I will buy the book and read again.
Ariez Tuji
buku pertama saya dalam membuka cakrawala pengetahuan tentang misteri alam dan penghuninya. sangat cocok sebagai referensi bagi para orang awam yang menyukai misteri dan hal-hal gaib di dunia ini. bahkan buku ini telah mengubah perspektif saya dalam melihat sesuatu yang di luar nalar.
yang mengejutkan, di sini juga sempat dibahas secara singkat tentang pesulap idola saya saat kecil, David Copperfield...hahaha
nila
Dengan membaca buku ini, kita akan mengetahui bahwa bangsa Jin itu benar-benar makhluk yang tidak perlu ditakuti. Sama dengan makluk Allah lainnya. Kita akan mengetahui beda Jin dengan Iblis, bahkan dengan setan. Karena yang dinamakan 'setan' (Syaitan) adalah Jin dan manusia yang berprilaku jahat. Kata setan lebih tepat disebut kata Sifat.
puTri
Dulu sempet pernah dgr buku ini kontroversial. Pertama kali baca SD atau awal2 SMP gitu, dah lupa, bukunya juga entah kemana skrg. Yg paling aku inget bagian yg menceritakan ttg segitiga bermuda (sampe ngecek2 di atlas lho) sama cerita ttg gmn hebatnya David Copperfield yg trnyata dibantu mahkluk halus saat beraksi di panggung...Wallahu'alam...
dhani  Machfud
Jauh sebelum Dan Brown memperkenalkan NWO kepada dunia,...saya terlebih dahulu mengenal 'the all seeing eye' dari buku ini. Okelah masalah klenik2nya boleh pcaya boleh gak,..(dan rada2 maksa mengait2kan antara Jin, David Cofferfield, UFO, dan segitiga bermuda) tapi pembahasan lambang dajjal di mata uang satu dolar udah ada di buku ini.
Novi Maizir
Pertama-tama saat membaca buku ini (masih SMA deh), kesannya percaya gak percaya, merinding, penasaran, nyampur jadi satu. Setelah semakin mantap dengan penjelasan ayat-ayat Al-Quran--makin percaya dengan alam ghaib yang selalu berada di sekitar kita (apalagi buku ini sempat jadi kontroversi..best seller dimana-mana)
Edit Noorita Kusuma
I'm read this not until finish. Little portion, that I have learned from this book is about genie with the life, form, and behavior also many other things that we wanna know..about "ghaib" things but explained concrete?? It's legally permitted or not by religion=Islam..I don't know
Lutfi hendrayana pratama
buku yang ingin kubaca berulang kali, apapun resikonya. karena saya setiap hari tergoda dan terbujuk rayuan setan yang bersemayam dalam dada saya. saya ingin mengusirnya. bukankah setan itu dari golongan jin dan manusia ? (surat an naas)
Dhini
baca buku ini klo ga salah sd kelas 6..

yg jelas, disamping tau ttg dunia jin...aku jadi tau klo segitiga bermuda itu adalah kawasan jin..makanya banyak kapal yang hilang disana..
Susieee_id
really good book. he compare he's result dialog with the jinny with quran and sunah.. really really helping me to face the day. until now! May Allah rewards u bro! Ameen.
Indarpati Indarpati
Udah lama banget sih bacanya. Tahun '90-an kalau nggak salah. Bukunya aja udah nggak tahu dimana sembunyinya. Saking sufi, suka findah-findah kos-kosan. hehe...
Nina
Penulis memberikan pertanyaan yang rinci dan kritis terhadap narasumber sehingga banyak ilmu yang bisa didapat.
Terima kasih untuk Bapak M. Isa Daud :)
Yudiana Riksa
Sangat direkomendasikan bagi yang ingin mengetahui seluk beluk alam jin, membacanya bisa memperkuat keimanan apabila anda percaya dengan isi dari buku ini.
Candra maulana
now i'm impress and greetfull.for all u guys,if u want to know everything about JIN was exist surround of us? read this one out.
Seno
buku jaman sma. mungkin skrg gak akan gw baca krn bnyk takhayulnya, tp dulu menarik bgt. I guess ignorance is bliss
Maria Soraya
duh .. buku taon kapan ni ... gw baca pas smp (1997) ... kenapa ? gw suka segala sesuatu yg mistik hehe ...
Watze
Oct 05, 2008 Watze rated it 2 of 5 stars
Shelves: islam
another dad's collection on his book-shelves...

ya, lumayan buat tambah2 pengetahuan ;)
Ima
quite interesting ... except frightened me a bit at nite... :P i was a kid that time ..
Dion Yulianto
Kalo takut dan masih labil, mending jangan baca dulu dah! Msh agak kontroversi jja
« previous 1 3 4 5 6 7 8 9 40 41 next »
There are no discussion topics on this book yet. Be the first to start one »
  • 33 Pesan Nabi: Jaga Mata, Jaga Telinga, Jaga Mulut
  • Suami Yang Kubenci
  • 7 Hari Mencintaiku
  • My Precious Iris (Mypi)
  • Manisnya cinta
  • 13 Jam A380
  • KAMPUNG GIRL
  • Jendela Hati
  • Sultan Muhammad Al-Fateh: Penakluk Konstantinopel
  • Setia Hujung Nyawa
  • Teduhan Kasih
  • Projek Memikat Suami
  • Anthem
  • Playboy Itu Suami Aku?!
  • Aku Terima Nikahnya 2: Bercinta Sampai Ke Syurga
  • Armageddon: Peperangan Akhir Zaman Menurut Al-Qur'an, Hadits, Taurat, dan Injil
  • Langit Ilahi: Tuhan Tidak Lupakan Kita
  • Nota Hati Seorang Lelaki
Dajjal Akan Muncul dari Kerajaan Jin Di Segitiga Bermuda Para Penghuni Bumi Sebelum Kita (Al-Ladzina Sakanu al-Ardha Qablana) Siapa Penghuni Bumi Sebelum Manusia Meyongsong Imam Mahdi: Sang Penakluk Dajjal Imam Mahdi di Ambang Pintu - Jilid 1

Share This Book

“go back to Allah and Rosulnya” 6 likes
More quotes…