Goodreads helps you keep track of books you want to read.
Start by marking “Q.E.D vol. 46 (Q.E.D, # 46)” as Want to Read:
Q.E.D vol. 46 (Q.E.D, # 46)
Enlarge cover
Rate this book
Clear rating
Open Preview

Q.E.D vol. 46 (Q.E.D. (Quod Erat Demonstrandum) #46)

4.06  ·  Rating Details ·  18 Ratings  ·  5 Reviews
Guru Kamekichi tiba-tiba memiliki uang sebanyak 5 juta yen. Uang itu disimpannya di ruang ganti gedung pertunjukan.

Namun, uang itu tiba-tiba raib padahal diawasi terus menerus oleh muridnya, Hakofugu. Guru Kamekichi yang kehilangan uang 5 juta yen tampak tenang-tenang saja dan melarang siapa pun memanggil polisi. Ada apa sebenarnya dengan Guru Kamekichi!?


Editor's Note
Cer
...more
Paperback, 208 pages
Published September 24th 2014 by Elex Media Komputindo
More Details... edit details

Friend Reviews

To see what your friends thought of this book, please sign up.

Reader Q&A

To ask other readers questions about Q.E.D vol. 46, please sign up.

Be the first to ask a question about Q.E.D vol. 46

This book is not yet featured on Listopia. Add this book to your favorite list »

Community Reviews

(showing 1-30)
filter  |  sort: default (?)  |  Rating Details
I_nurhadi
Nov 03, 2015 I_nurhadi rated it really liked it
Shelves: mystery, manga
Cerita pertama berisi kasus hilangnya uang sebesat 5 juta yen secara misterius atau bisa disebut juga sebagai kasus pencurian yang tidak mungkin. Mengapa?

1) Dompet berisi uang itu dikunci dengan cara menggembok pegangan resleting dan pegangan dompet ke sebuah guci (jika ada yang bingung membaca deskripsi saya tadi, anda akan mengerti setelah melihat ilustrasi di komiknya scr langsung)
2) Dompet itu selalu berada dalam pengawasan seorang saksi

Jadi, bagaimana cara pelaku mencuri uang tersebut?

Cerit
...more
Tsuraya
Oct 05, 2014 Tsuraya rated it really liked it
Kecewa sama cerita yang pertama huhuhuhuhu T___T Terlalu sederhana dan analogi triknya sudah pernah dipakai di Q.E.D nomor 45. Tapi lumayan oke sih dengan hubungan karakternya dan pesan ceritanya. Cerita yang kedua lebih mantap, saya selalu suka kasus yang terjadinya di masa lalu. Seperti kasus Frozen Hammer di volume 9. Jadi kan nggak melulu detektif menangkap penjahat terus berurusan dengan polisi. Nah, sisi ini nih yang selalu saya suka dari Q.E.D :)
Biondy
Nov 14, 2014 Biondy rated it it was amazing
Shelves: manga
Love it. Lebih suka cerita yang kedua, tapi cerita pertama juga oke kok.

Cuma belakangan Toma agak di bayang-bayang terus. Semoga nanti ada kasus yang berhubungan dengan kehidupan pribadi Toma.

Btw, kenapa puzzle yang sudah muncul di nomor 45 ada lagi di sini?
Neni Puji Artanti
Oct 29, 2014 Neni Puji Artanti rated it really liked it
Suka cerita yang kedua. Q.E.D ini emang cakep deh, bisa bikin deg-degan tanpa perlu berdarah-darah lebay kasusnya
Primadonna
Sep 29, 2014 Primadonna rated it it was ok
Shelves: mystery, manga
Haven't read Q.E.D. for a while... and I am disappointed. :( Nothing much is happening, and the mystery seems to be... well, mediocre. Maybe just not my thing.
Ardani Subagio
Ardani Subagio rated it really liked it
Mar 15, 2015
Jashmine
Jashmine rated it liked it
Jun 15, 2016
Bee Lubis
Bee Lubis rated it really liked it
Mar 30, 2016
Kukuh
Kukuh rated it it was amazing
Sep 28, 2014
Nining Rukhster
Nining Rukhster rated it really liked it
Feb 07, 2015
Fitri Amalia
Fitri Amalia rated it it was amazing
Apr 15, 2015
Truly
Truly rated it really liked it
Oct 09, 2016
Tiffani Sharon
Tiffani Sharon rated it it was ok
Mar 24, 2015
Joyce Guo
Joyce Guo rated it it was amazing
May 27, 2016
Amira
Amira rated it it was amazing
Feb 14, 2015
Mohammad Haekal
Mohammad Haekal rated it it was amazing
Jan 30, 2015
Rachmah Wahyu
Rachmah Wahyu rated it it was amazing
Jun 02, 2016
Sara
Sara marked it as to-read
Dec 26, 2014
Chloe
Chloe marked it as to-read
Jan 27, 2015
Aghnia
Aghnia added it
Feb 26, 2015
Zainul
Zainul marked it as to-read
Sep 22, 2015
Sydney
Sydney added it
Nov 16, 2015
SuciIndah
SuciIndah marked it as to-read
Jan 24, 2016
Giovanni Anggasta
Giovanni Anggasta marked it as to-read
Mar 10, 2016
IneBalqis
IneBalqis is currently reading it
Jun 11, 2016
Mariko
Mariko added it
Sep 06, 2016
Albert Albert
Albert Albert marked it as to-read
Sep 22, 2016
Karolinaa3
Karolinaa3 marked it as to-read
Oct 10, 2016
There are no discussion topics on this book yet. Be the first to start one »

Other Books in the Series

Q.E.D. (Quod Erat Demonstrandum) (1 - 10 of 48 books)
  • Q.E.D. (Quod Erat Demonstrandum) Vol. 1
  • Q.E.D. (Quod Erat Demonstrandum) Vol. 2
  • Q.E.D. (Quod Erat Demonstrandum) Vol. 3
  • Q.E.D. (Quod Erat Demonstrandum) Vol. 4
  • Q.E.D. (Quod Erat Demonstrandum) Vol. 5
  • Q.E.D. (Quod Erat Demonstrandum) Vol. 6
  • Q.E.D. (Quod Erat Demonstrandum) Vol 7
  • Q.E.D (Quod Erat Demonstrandum) Vol. 8
  • Q.E.D. (Quod Erat Demonstrandum) Vol. 9
  • Q.E.D. (Quod Erat Demonstrandum) Vol. 10

Share This Book



No trivia or quizzes yet. Add some now »