Goodreads helps you keep track of books you want to read.
Start by marking “I Love My Boss” as Want to Read:
I Love My Boss
Enlarge cover
Rate this book
Clear rating

I Love My Boss

3.11 of 5 stars 3.11  ·  rating details  ·  293 ratings  ·  28 reviews
Salahkah bila sekretaris naksir bosnya sendiri? Semua orang menyikapi itu dengan pandangan menghina. Tapi apa salahnya, jika keadaan itu ditinjau dari cinta sepasang manusia (tanpa embel -embel bos dan sekretarisnya)?

Setahun bekerja di sebuah perusahaan event organizer, Karina Dewi tak bisa mengelak dari pesona bosnya, Rene Natalegawa. Pria muda yang sukses, cerdas, tampan...more
Paperback, 344 pages
Published 2007 by Gramedia Pustaka
more details... edit details

Friend Reviews

To see what your friends thought of this book, please sign up.

Reader Q&A

To ask other readers questions about I Love My Boss, please sign up.

Be the first to ask a question about I Love My Boss

This book is not yet featured on Listopia. Add this book to your favorite list »

Community Reviews

(showing 1-30 of 426)
filter  |  sort: default (?)  |  rating details
Diana
chicklit khas alberthiene...

cewe kosmo dengan kehidupan perkotaan yang njelimet. kali ini tentang cinlok ama bos ndiri..

kalo dah baca karya alberthiene pasti tau deh akhirnya..hehehe, maaf mba!tapi alur ceritamu akhir2 ini dah gampang ketebak low!
Sally Siawidjaja
Jun 21, 2009 Sally Siawidjaja rated it 2 of 5 stars
Recommends it for: secretary and anyone who is thinking to have an affair with a married man
Recommended to Sally by: Jeane Nanda
Shelves: indonesia-fiksi
Setiap mau baca novel Alberthiene Endah, pasti gue males banget. Abis gue udah ngebayangin cerita sinetron dengan cewek-cewek yang mendadak jadi bodoh gara-gara jatuh cinta. (Walopun sebenarnya gue juga salah satu jenis cewek itu). Gue merasa IQ gue turun 1/2 nya kalo baca novel beginian. Tapi setelah mulai baca, malah jadi keterusan mau liat akhirnya gimana. Emang deh pada akhirnya gue cewek yang ga kuat nahan godaan intrik roman percintaan.

Yang gue suka sama novel-novel Lajang Kotanya AE, ga...more
Atria Dewi Sartika
Sudah lama juga sejak terakhir saya membaca buku dengan genre “metropop” terpampang di sampul. Hm seingat saya, saya bahkan tidak punya buku metropop dalam rak buku yang saya miliki di Makassar. Maka itu artinya buku ini adalah buku metropop pertama yang saya punya. Meskipun termasuk buku lama dan saya beli dar hasil “cuci gudang” anggota BBI yang lain.

Dunia sekretaris jelas merupakan dunia yang memang rentan terhadap gunjingan orang-orang. Mereka cukup serba salah saat harus bertugas. Jika mere...more
Just_denok
aku suka jalan ceritanya. Cara bercerita mbk AE yang rapi sangat enak dinikmati. But, aku nggak begitu suka ending ceritanya. Karena secara pribadi aku sangat menyukai akhir yang bertema "mereka pun bahagia bersama dan selamanya"...;)
Lidya
Sep 15, 2014 Lidya marked it as to-read
Cool
Thasya Tamberongan
Well boleh dibilang saya telat baca novel ini. Baca pun tujuannya iseng. Biar weekend ga terlalu membosankan.

I Love My Boss. Buat saya novel ini cukup menghibur. Saya cukup menikmati gaya bercerita Mba AE. Tapi jujur saya ngga suka endingnya. Entah saya yang rada telmi atau gimana, tapi menurutnya saya endingnya gantung. Membuat saya bertanya-tanya, "Sebenarnya apa yang terjadi?","Bukannya katanya Rene-nya masih bisa diselamatkan?".

Ah sudahlah. Saya lanjut buku lain saja. :)
Caca Venthine
well,novel pertama mbak AE yang gue baca..

hhmm kesan pertama baca ini jujur aja banyak adegan ngebosenin di beberapa bab.. malah sempet juga gk mau nyelesaiin ini buku.. tapi ada juga beberapa bagian yang bagus kok. banyak kata-kata yang dipakai juga terlalu bikin gue mikir and baku banget.. mungkin memang ini ciri khas mbak AE kali ya ^^

untuk keseluruhan cerita sih gk gitu bagus,tapi ada juga yang gue suka di beberapa bagian dari novel ini ^^
Nuning Indani
Tema percintaan antara sekretaris dengan bosnya memang sudah banyak diangkat. Tapi tetap saja novel ini lumayan menarik.Karina Dewi, si sekretaris terjebak dalam jaring kusut antara percintaannya dengan si bos, Rene Natalegawa dan perannya sebagai informan istri si bos. Belum ditambah lagi dengan hadirnya Artha dan Wieke. Bagaimana cerita akhirnya??
Wii
Suka, bukan karena ceritanya tapi karena bahasanya yang segar bikin ketawa, meskipun kadang kurang suka sama sikap kurang tegasnya tokoh Karin (bikin gregetan aja). Kalo endingnya, emang ga sesuai dengan yang saya harapkan (secara saya sukanya yang Happy Ending kayak kebanyakan HR yang saya baca hehe... )
Andrea Ika
Menurutku, novel ini biasa saja. Banyak halaman yang aku skip karena menurutku nggak penting. Dan saat baca ending, alisku dibuat mengernyit. Yakin nih endingnya kayak gini? Aneh banget sih menurut ku. Tumben aku baca novel yang tokoh utamanya tanpa ending yang jelas malah menurutku garing
Dini
Pinjam di Dibi. Lumayan bacaan yang ringan menghibur. Meski buat gadis polos macem saya (?? hehehe) baca beginian sedikit meracuni otak. Apalagi sebelumnya abis baca juga yang cewek matre.

Ngarepnya mah kalo nanti pindah kerja bisa deh ada affair sama bos sendiri kaya di novel ini XDXD
Nana
Baca novel ini udah lama bangettt..
Lumayan seru, apalagi waktu novel ini pertama kali terbit, novel2 metropop belum banyak keluar. Udah ngebayang kalau si bosnya keren banget tau2 pas ada filmnya, yang jadi dia Arie K. Untung. Weleh, pecah berkeping-keping deh imajinasi saya
Dewayanie prasetio
menurutku.......... lumayan lah, hhihiihhi
first, pengen tahu gaya menulisnya Alberthien Endah ini, jujur blm pernah baca satupun tulisannya.
yg kedua, endingnya menurutku lumayan mengejutkan....
FiBi
baca buku karya AE asik juga ternyata dikala hati gue lagi suntuk dan stress. di novelnya selalu banyak informasi tentang tempat makan enak di Jakarta hehe
Andrea Arief
berhasil banget si AE membuat saya sama sosok Rene. Posesif charming gimana gitu. Rasanya kalo ada wujud nyatanya pengen kejer sampe dapet!
Tifani Zulfiana
I just don't like the ending, I think Rene & his secretary will find a happy ending, but sadly it isn't. Average all is good.
Nanik Susanti
Demam Metropop, itu alasan aku membeli buku ini. Sekadar ingin tahu chicklit-nya Indonesia. Ternyata ceritanya standar banget.
Angelic Zaizai
dari judulnya aja ketahuan kan temanya.. :D

kalo yang jadi istri bos baca buku ini bisa deg2an juga neh..
huahahaha
Ininopi
belibet but lastly, gue gg tau kalo ini gantung-ending! bukan happy ending or sad ending. gw harap ada sekuelnya :(
Ayu Febrianita
sekretaris yang mencintai bosnya..banyak terjadi di ibukota dan banyak yang tidak berakhir sempurna...
Saptono Hadinata
ceritanya biasa aja, mungkin terlalu bharap lebih stelah membaca cewek matre yang kocak bgt...
Ida Mawadah
ssedikit kecewa bli ini, I dont like the story...sorryyy buat auhor. penggemar happy end sih
dindun
aku nyesel beli buku ini, entah kenapa ga suka aja ma ceritanya
Ayu
be careful for what u wishing for..hehehee..
Amelia
Kereeen! I love the ending;)
« previous 1 3 4 5 6 7 8 9 14 15 next »
There are no discussion topics on this book yet. Be the first to start one »
  • L.S.D.L.F - Lontong Sayur Dalam Lembaran Fashion
  • Tea For Two
  • Perang Bintang (Trilogi Zona, #2)
  • His Wedding Organizer
  • Forever Yours
  • Four Seasons in Belgium
  • L
  • First Time in Beijing: Nostalgia Kisah Cinta Semusim Lalu
  • Swiss: Little Snow in Zürich
  • Rumah Cokelat
  • 1000 Musim Mengejar Bintang
  • Singgah
  • After Rain
  • 17 Years of Love Song
598582
Rr. Alberthiene Endah Kusumawardhani Sutoyo, better known as Alberthiene Endah, is an Indonesian biographer, novelist, and journalist. She is known for her in-depth biographies of Indonesian celebrities, such as Chrisye and Krisdayanti. She has been called "the most sought after biographer in Indonesia.
More about Alberthiene Endah...
Merry Riana: Mimpi Sejuta Dolar Cewek Matre Dicintai Jo Jodoh Monica Selebriti

Share This Book

No trivia or quizzes yet. Add some now »