Goodreads helps you keep track of books you want to read.
Start by marking “Indiana Chronicles: Bridesmaid” as Want to Read:
Indiana Chronicles: Bridesmaid
Enlarge cover
Rate this book
Clear rating
Open Preview

Indiana Chronicles: Bridesmaid (Indiana Chronicles #3)

3.63  ·  Rating Details ·  652 Ratings  ·  32 Reviews
"Ndi, sampai detik ini nggak ada orang setepat kau untuk menjadi pendampingku di hari yang paling membahagiakan dalam hidupku. Pernikahanku kan tinggal satu bulan lagi. Tolong dong, please?

Indiana menggaruk kepalanya yang tidak gatal, "Ren, beritahu aku bagaimana caranya menjadi pendamping dua pengantin pada hari yang sama."

Indiana, seperti kebanyakan perempuan lajang lain
...more
Paperback, 315 pages
Published June 2005 by PT. Gramedia Pustaka Utama
More Details... edit details

Friend Reviews

To see what your friends thought of this book, please sign up.

Reader Q&A

To ask other readers questions about Indiana Chronicles, please sign up.

Be the first to ask a question about Indiana Chronicles

Community Reviews

(showing 1-30)
filter  |  sort: default (?)  |  Rating Details
Desty
Sep 18, 2011 Desty rated it liked it
Langsung lanjut buku ke 3, mumpung masih dapat feel-nya.

Jadiii...Indi sudah jadian lagi dengan Francis, tapi ya Francis tetap gitu deh...bisnisnya itu nomor satu. Kali ini Indi diminta untuk menjadi bridesmaid di pernikahannya Sara dan Karen. Di hari yang sama. Tapi dasar Indi jiwa sosialnya tinggi dia menyanggupi saja.

Trus Indi terlibat masalah pembelaan beberapa karyawan hotel di Ancol yang di-PHK. Dengan bantuan LSM milik Francis dia maju ke pertemuan dengan pemilik resort yang baru. Tebak si
...more
Winna
May 14, 2008 Winna rated it did not like it
Saking miripnya sama Shopaholic, it's not even funny anymore.
Angelia Fransisca Rusli
Jun 06, 2010 Angelia Fransisca Rusli rated it liked it
Shelves: indo
Fiuh. Akhirnya selesai juga petualangan Indiana.

Seperti biasa, Indiana terlibat dalam masalah aneh-aneh. Dan Indi harus rela menjadi bridesmaid untuk pernikahan Ilona, Karen & Sara. Parahnya, pernikahan Ilona di Kanada, sedangkan Indi aerophobic. Tambah lagi, pernikahan Karen & Sara diadakan pada hari yang sama.

Di saat teman-teman & saudaranya menikah, bagaimana dengan Indiana? Umurnya sudah tiga puluh, tapi Francis belum kunjung melamarnya.

Saya agak kurang suka sama Karen disini. Mu
...more
Mandewi
Jan 01, 2015 Mandewi rated it really liked it
This review has been hidden because it contains spoilers. To view it, click here.
Clarissa Candrian
Dec 13, 2012 Clarissa Candrian rated it it was amazing
This last book of Indiana Chronicles is super fun. Yes. Super FUN!
Bener-bener ide gila! Guess what? Indiana jadi bridesmaid dia dua pernikahan sekaligus!
Well, bener-bener deh grasak grusuknya. HAHAHAHAHAHHAHAHHAHAHHA
Francisssss gua suka kata lu pas ngelamar Indi!
Way SO COOL
MUST READ, MUST BUY

Cheers!
Rahel
Jul 06, 2008 Rahel rated it it was amazing
Segala puncak kekacauan dan masalah dari hidup Indiana Lesmana ada di buku ini. Indiana dan pernikahan, mungkin memang tidak pernah cocok. Begitu pula Indiana dengan ketidakadilan. Ia akan membela walaupun harus melawan pacarnya sendiri.
Lucy
Feb 13, 2008 Lucy rated it it was amazing
Shelves: chicklit
baca buku ini bikin ngehayal gimana senengnya jadi indiana..punya temen2 yang sayang ama dia..punya tunangan yang super cakep dan mapan..punya kerjaan yang dia suka..
overall it was really fun reading this book..
Magenta
Jan 09, 2013 Magenta rated it did not like it
Karya Clara Ng, entah dengan sengaja atau tidak, selalu punya kemiripan dengan karya Sophie Kinsella. Bahkan juga susunan kalimat dan situasi dalam bab. Sungguh mengherankan jika benar itu adalah kebetulan.
Veronica Widya
Ni buku seperti biasa slalu heboh dan lucu! :P
apalagi bagian pas indi harus jadi bridesmaid di 2 tempat skaligus. xixixi..
kebayang ga sih repotnya? :P
baguus, cuma endingnya kurangg.. tapi overall okelah ;)
Icha
Nov 10, 2008 Icha rated it it was ok
Beli buku ini karena review orang2 bagus. Tapi setelah gw baca, biasaaaa banget cerita indiana chronicle ini. Ga terlalu istimewa keliatannya. Memang sih dari seri indiana chronicle, cuma buku ini aja yg gw baca. tapi gw jadi ga pengen beli seri2 sebelumnya deh.
Mayasari
Aug 16, 2008 Mayasari rated it liked it
akhirnya selesai sudah membaca buku trilogo indiana chronicles karya Clara Ng

buku ke3 ini, lebih oke daripada buku ke2..
tema yang dibawa lebih menarik hati saia..hhehe

bagian yang paling disukai saat francis melamar indi..
wahh that's so funny and romantic..hihiih
Nike
Feb 05, 2008 Nike rated it liked it
Shelves: perempuan
Dari kedua buku trilogi Indiana Chronicle, buku ketiga ini lebih bagus, lebih menarik menurut saya. Gimana Indi jadi pendamping dari 2 pengantin di hari dan waktu yang bersamaan, dan disisi laen dia juga ingin menikah. Konflik batin lebih banyak disini, dan disana serunya.
Roos
Dec 04, 2007 Roos rated it it was amazing
Recommends it for: girls
Shelves: novelia, indonesian
Akhir cerita Indiana Lesmana....Happily Ever After with Francis...seru juga yah petualangan Indiana..
Nana
Sep 16, 2008 Nana rated it liked it
Sebenarnya akhirnya bisa ditebak...tapi tetap menyenangkan untuk dibaca.. Apalagi lagu weddingnya adalah salah satu lagu favotitku! Fly Me to the Moon
Nuria
Mar 11, 2009 Nuria rated it liked it
kenapa akhirnya Indiana ngga nikah sama Francis aja sih...soalnya jadinya gantung banget...was she afraid of commitment or something?
Siksta
Siksta rated it really liked it
May 27, 2011
Widsie
Widsie rated it really liked it
Nov 15, 2008
Sheila Ariyanie
Sheila Ariyanie rated it it was amazing
Dec 13, 2012
Febby
Febby rated it really liked it
Mar 18, 2009
Ratna Maylinda
Ratna Maylinda rated it liked it
Aug 03, 2013
Retno Wikaningtyas
Retno Wikaningtyas rated it liked it
Jan 15, 2013
anop
anop rated it liked it
Sep 22, 2008
Deviana Kumalasari
Deviana Kumalasari rated it it was amazing
Jun 16, 2013
Inyu
Inyu rated it liked it
Feb 22, 2008
Firda Bilqis
Firda Bilqis rated it really liked it
Oct 28, 2015
Agatha
Agatha rated it really liked it
Jan 02, 2014
Muhammad Chairi
Muhammad Chairi rated it it was amazing
May 31, 2016
Laily Sukmawati
Laily Sukmawati rated it it was amazing
Apr 09, 2015
Monica Belinda
Monica Belinda rated it it was amazing
Dec 28, 2013
Qie
Qie rated it it was amazing
Jun 29, 2013
« previous 1 3 4 5 6 7 8 9 next »
There are no discussion topics on this book yet. Be the first to start one »
  • Perang Bintang (Trilogi Zona, #2)
  • A Very Yuppy Wedding
  • Marriagable: Gue Mau Nikah Asal...
  • Jodoh Monica
  • L
  • XX
  • His Wedding Organizer
  • Pesan dari Bintang (Hanafiah, #2)
  • Travelers' Tale, Belok Kanan: Barcelona!
  • Bellamore: A Beautiful Love To Remember
  • Pasangan (Jadi) Jadian
  • Orange
  • Rona Hidup Rona
696212
Clara Ng adalah pengarang sejumlah novel dewasa dan juga buku anak-anak. Ibu muda berbintang Leo ini lahir di Jakarta tahun 1973. Lulusan di Ohio State University jurusan Interpersonal Comunication ini tidak pernah bercita-cita jadi penulis, namun kini karya-karyanya mengalir tanpa henti.
Novel-novel dewasa yang sudah diterbitkan adalah Indiana Chronicle: Blues, Indiana Chronicle: Lipstick, Indiana
...more
More about Clara Ng...

Other Books in the Series

Indiana Chronicles (3 books)
  • Indiana Chronicle: Blues
  • Indiana Chronicle: Lipstick

Share This Book