Goodreads helps you keep track of books you want to read.
Start by marking “Indiana Chronicles: Bridesmaid” as Want to Read:
Indiana Chronicles: Bridesmaid
Enlarge cover
Rate this book
Clear rating

Indiana Chronicles: Bridesmaid (Indiana Chronicles #3)

3.56 of 5 stars 3.56  ·  rating details  ·  577 ratings  ·  29 reviews
"Ndi, sampai detik ini nggak ada orang setepat kau untuk menjadi pendampingku di hari yang paling membahagiakan dalam hidupku. Pernikahanku kan tinggal satu bulan lagi. Tolong dong, please?

Indiana menggaruk kepalanya yang tidak gatal, "Ren, beritahu aku bagaimana caranya menjadi pendamping dua pengantin pada hari yang sama."

Indiana, seperti kebanyakan perempuan lajang lain
...more
Paperback, 315 pages
Published June 2005 by PT. Gramedia Pustaka Utama
more details... edit details

Friend Reviews

To see what your friends thought of this book, please sign up.

Reader Q&A

To ask other readers questions about Indiana Chronicles, please sign up.

Be the first to ask a question about Indiana Chronicles

Community Reviews

(showing 1-30 of 781)
filter  |  sort: default (?)  |  rating details
Winna
Saking miripnya sama Shopaholic, it's not even funny anymore.
Angelia Fransisca Rusli
Fiuh. Akhirnya selesai juga petualangan Indiana.

Seperti biasa, Indiana terlibat dalam masalah aneh-aneh. Dan Indi harus rela menjadi bridesmaid untuk pernikahan Ilona, Karen & Sara. Parahnya, pernikahan Ilona di Kanada, sedangkan Indi aerophobic. Tambah lagi, pernikahan Karen & Sara diadakan pada hari yang sama.

Di saat teman-teman & saudaranya menikah, bagaimana dengan Indiana? Umurnya sudah tiga puluh, tapi Francis belum kunjung melamarnya.

Saya agak kurang suka sama Karen disini. Mu
...more
Clarissa Candrian
This last book of Indiana Chronicles is super fun. Yes. Super FUN!
Bener-bener ide gila! Guess what? Indiana jadi bridesmaid dia dua pernikahan sekaligus!
Well, bener-bener deh grasak grusuknya. HAHAHAHAHAHHAHAHHAHAHHA
Francisssss gua suka kata lu pas ngelamar Indi!
Way SO COOL
MUST READ, MUST BUY

Cheers!
Mayasari
akhirnya selesai sudah membaca buku trilogo indiana chronicles karya Clara Ng

buku ke3 ini, lebih oke daripada buku ke2..
tema yang dibawa lebih menarik hati saia..hhehe

bagian yang paling disukai saat francis melamar indi..
wahh that's so funny and romantic..hihiih
Nike
Dari kedua buku trilogi Indiana Chronicle, buku ketiga ini lebih bagus, lebih menarik menurut saya. Gimana Indi jadi pendamping dari 2 pengantin di hari dan waktu yang bersamaan, dan disisi laen dia juga ingin menikah. Konflik batin lebih banyak disini, dan disana serunya.
Icha
Beli buku ini karena review orang2 bagus. Tapi setelah gw baca, biasaaaa banget cerita indiana chronicle ini. Ga terlalu istimewa keliatannya. Memang sih dari seri indiana chronicle, cuma buku ini aja yg gw baca. tapi gw jadi ga pengen beli seri2 sebelumnya deh.
Rahel
Segala puncak kekacauan dan masalah dari hidup Indiana Lesmana ada di buku ini. Indiana dan pernikahan, mungkin memang tidak pernah cocok. Begitu pula Indiana dengan ketidakadilan. Ia akan membela walaupun harus melawan pacarnya sendiri.
Lucy
baca buku ini bikin ngehayal gimana senengnya jadi indiana..punya temen2 yang sayang ama dia..punya tunangan yang super cakep dan mapan..punya kerjaan yang dia suka..
overall it was really fun reading this book..
Veronica Widya
Ni buku seperti biasa slalu heboh dan lucu! :P
apalagi bagian pas indi harus jadi bridesmaid di 2 tempat skaligus. xixixi..
kebayang ga sih repotnya? :P
baguus, cuma endingnya kurangg.. tapi overall okelah ;)
Magenta
Karya Clara Ng, entah dengan sengaja atau tidak, selalu punya kemiripan dengan karya Sophie Kinsella. Bahkan juga susunan kalimat dan situasi dalam bab. Sungguh mengherankan jika benar itu adalah kebetulan.
Nana
Sebenarnya akhirnya bisa ditebak...tapi tetap menyenangkan untuk dibaca.. Apalagi lagu weddingnya adalah salah satu lagu favotitku! Fly Me to the Moon
Nuria
kenapa akhirnya Indiana ngga nikah sama Francis aja sih...soalnya jadinya gantung banget...was she afraid of commitment or something?
Roos
Dec 04, 2007 Roos rated it 5 of 5 stars
Recommends it for: girls
Shelves: novelia, indonesian
Akhir cerita Indiana Lesmana....Happily Ever After with Francis...seru juga yah petualangan Indiana..
Felisitas Dara
It's too much unnecessary things in this book and it seems unreal. Enough said. I'm sorry Clara Ng.
galuh wirz zuhdi
Alur yg cerita yang hanya berlalu begitu saja....
untuk refreshing "Ok".....=)
Linda
Akhir yang menyenangkan hehehhe....tapi gak ada adegan Indiana Married gitu..
Elmo
Ending... So Cweat! kasih tepok tepok deh buat mbak clara ng ;p
Adelina Situmorang
endingnya so sweet banget, apalagi pas francis melamar indi..hhehe~
Helen
Sep 01, 2009 Helen added it
ringan banget, bahasanya menarik, cocok buat dibaca sambil traveling.
Gekmas
like other books...this one is also funny..love it too
Palupi
i hope tht there will be the 4th chronicles
Cheisa
the lovable lady is back.. harus beli..!!
Fita
..always be the bridesmaid.. ^^
Sarashanti
endingnya bikin galau. hehe :D
Ayu Saraswati
pengeeeen dilamar kayak gitu....
Syahni Erpa Repa
nothing i can say but awsome !
Margaretta Dita
i love it!!! ouw happy ending!!
DeeNee Tuwanakotta
Lucu

dan

konyol.

Ully
top,, top,, top,,
« previous 1 3 4 5 6 7 8 9 26 27 next »
There are no discussion topics on this book yet. Be the first to start one »
  • Marriagable: Gue Mau Nikah Asal...
  • Perang Bintang (Trilogi Zona, #2)
  • A Very Yuppy Wedding
  • Pesan dari Bintang (Hanafiah, #3)
  • L
  • Dimi is Married
  • Jodoh Monica
  • Travelers' Tale, Belok Kanan: Barcelona!
  • Bellamore A Beautiful Love To Remember
  • XX
  • Pretty Prita
  • Orange
696212
Clara Ng adalah pengarang sejumlah novel dewasa dan juga buku anak-anak. Ibu muda berbintang Leo ini lahir di Jakarta tahun 1973. Lulusan di Ohio State University jurusan Interpersonal Comunication ini tidak pernah bercita-cita jadi penulis, namun kini karya-karyanya mengalir tanpa henti.
Novel-novel dewasa yang sudah diterbitkan adalah Indiana Chronicle: Blues, Indiana Chronicle: Lipstick, Indiana
...more
More about Clara Ng...
Dimsum Terakhir Indiana Chronicle: Blues Indiana Chronicle: Lipstick The (Un)Reality Show Tea For Two

Share This Book