Goodreads helps you keep track of books you want to read.
Start by marking “Album Kenangan ” as Want to Read:
Album Kenangan
Enlarge cover
Rate this book
Clear rating
Open Preview

Album Kenangan

3.58  ·  Rating Details ·  260 Ratings  ·  14 Reviews
Ketika masuk SMP, Ryoko bertemu dengan Tatsuhiko. Saat itu Tatsuhiko terjatuh di lantai kayu gedung sekolah. Begitu melihat ekspresi wajah laki-laki itu, Ryoko jatuh cinta. Tapi, perasaan itu dipendamnya sendirian, sampai suatu hari mereka harus bekerja sama dalam kepanitiaan pembuatan album kenangan...
Published 2007 by PT. Elex Media Komputindo
More Details... edit details

Friend Reviews

To see what your friends thought of this book, please sign up.

Reader Q&A

To ask other readers questions about Album Kenangan, please sign up.

Be the first to ask a question about Album Kenangan

This book is not yet featured on Listopia. Add this book to your favorite list »

Community Reviews

(showing 1-30)
filter  |  sort: default (?)  |  Rating Details
Guguk
May 03, 2016 Guguk rated it really liked it
Abis baca Minmin jadi keinget aku pernah dapat buku ini dari lapak (^ ^)

Gambarnya manis, ceritanya juga manis~
Tipe cerita dari sudut pandang cewek dan cowok yang diceritakan terpisah, tapi kejadiannya sama.
Ada tambahan cerita setelah mereka lulus ^ ^
Eka Masih SMA
Dec 15, 2011 Eka Masih SMA rated it really liked it
aduhhhh aku inget banget dulu suka banget sama komik ini. sekarang aku udah lupa ceritanya gimana..

komik aku yg ini hilang gara2 aku buka penyewaan komik, tapi ada yg minjem ini trus nggak dikembalikan huhuhuhu

ada yg tw kalo mw beli komik ini dimana ya???
Anna Christina
May 02, 2015 Anna Christina rated it did not like it
Shelves: i-own
Dini
Nov 04, 2008 Dini rated it really liked it
Shelves: komik
serial cantik yang paling gue suka. cerita keceng mengeceng anak smp di sekolahannya. ala jayues, si...mimjemin saputangan gitu.... tapi pokoknya suka banget lahhh....
Annisa MoeL
Feb 05, 2013 Annisa MoeL rated it really liked it
Lupa ceritanya gimana, tapi sukaaaa banget sama komik ini, baik cerita maupun gambarnya. Cantik & ganteng euy xD
Diah Didi
Oct 17, 2008 Diah Didi rated it liked it
Suka merasa mirip dengan si tokoh cewek yang pemalu, pendiam dan hobi menggambar. (Tapi kemampuan menggambar saya belum secanggih dia. :D
Nana
Jul 21, 2008 Nana rated it it was amazing
seriak cantik yang selalu dibaca dari dulu.
kereeeennnn banget (eh, tapi lupa ceritanya.aduhh..payah)
Priska Suwandi
Feb 19, 2009 Priska Suwandi rated it really liked it
Shelves: manga
komik serial cantik yang paling gw suka, padahal dulu paling anti sama yang namanya serial cantik, tapi sejak baca komik ini semua serial cantik diborong :D
Zelie
Jan 15, 2014 Zelie rated it liked it
Shelves: buku-jalan-jalan
sayang banget, pas diceritain dari sudut pandang cowok malah terkesan maksa..
Evi Rezeki
Feb 24, 2013 Evi Rezeki rated it liked it
Baca ulang dan tetap menarik :)
Ardin
Ardin rated it really liked it
Sep 08, 2011
ve
ve rated it it was ok
Mar 04, 2009
Neesa
Neesa rated it really liked it
Dec 30, 2008
Mita
Mita rated it it was amazing
Aug 31, 2009
E. Trixie
E. Trixie rated it really liked it
Jul 01, 2012
erry
erry rated it liked it
May 20, 2008
sastrapertala
sastrapertala rated it it was ok
Dec 10, 2009
Kucing Hitam
Kucing Hitam rated it liked it
Dec 12, 2012
Echa Ericha
Echa Ericha rated it it was amazing
Nov 23, 2015
Herlina Gunawan
Herlina Gunawan rated it really liked it
May 03, 2011
Christian
Christian rated it it was ok
Nov 16, 2009
Vinay
Vinay rated it it was amazing
Feb 15, 2015
OceMei Belikova♥
OceMei Belikova♥ rated it liked it
Mar 31, 2010
Shiki
Shiki rated it it was ok
Jun 05, 2013
JUNITA
JUNITA rated it really liked it
May 16, 2016
Elin
Elin rated it liked it
Jan 02, 2008
Gemgemichiruki
Gemgemichiruki rated it liked it
Feb 28, 2012
Irfani
Irfani rated it liked it
Jan 24, 2008
Tetty Canastaria
Tetty Canastaria rated it it was ok
Jan 04, 2016
« previous 1 3 4 5 6 7 8 9 next »
There are no discussion topics on this book yet. Be the first to start one »
  • Angin Musim Gugur
  • Yokohama series
  • Mari-Chan Silver Toe Shoes No.6
  • Topeng Kaca - Bidadari Merah 8
  • Throbbing Tonight Vol. 2
  • Swan, Volume 4
  • Miss Rain
  • Delicious! Vol. 1
  • Popcorn (Seito Shokun)
  • I Love You (Series 1-6)
  • Kodocha: Sana's Stage, Vol. 10
  • Case Closed, Vol. 16
  • New Kung Fu Boy (Buku 20)
333716
Blood type: O

Yū Asagiri (あさぎり夕, Asagiri Yū), born Yuriko Takano (高野夕里子, Takano Yuriko), who also writes as Yū Asagiri (朝霧夕, Asagiri Yū), is a Japanese mangaka from Tokyo, Japan. She made her professional manga debut in 1976. Asagiri received the 1987 Kodansha Manga Award for shōjo for Nana Iru Majikku ("Seven Colors Magic"). Her other works include Golden Cain, Midnight Panther. She provided the a
...more
More about Yu Asagiri...

Share This Book



No trivia or quizzes yet. Add some now »