Goodreads helps you keep track of books you want to read.
Start by marking “namaku miiko! 1” as Want to Read:
namaku miiko! 1
Enlarge cover
Rate this book
Clear rating

namaku miiko! 1

4.23 of 5 stars 4.23  ·  rating details  ·  306 ratings  ·  15 reviews
Published 2007 by m&c
more details... edit details

Friend Reviews

To see what your friends thought of this book, please sign up.

Reader Q&A

To ask other readers questions about namaku miiko! 1, please sign up.

Be the first to ask a question about namaku miiko! 1

This book is not yet featured on Listopia. Add this book to your favorite list »

Community Reviews

(showing 1-30 of 400)
filter  |  sort: default (?)  |  rating details
Natasia Angel
I like all Miiko comics... So this one is okay, but the picture is still not that good.. hohoho
Vania Utami
Kalo ga salah ini komik miiko yg pertama kali yaa (?) Belum jadi hai,Miiko! Tp masih Miiko-desu!/Namaku Miiko!
Miiko itu seperti biasa kocaak tp tetep ada pelajaran yg bisa diambil. Paling ngena di chapter 'Miiko wants to be pretty' pesan simpel 'be yourself' dibawakan dgn lucu. Selain itu suka sama Tappei yg sebenarnya sangat baik hati. Apalagi pas relain uang tahun barunya dipotong akibat diskon buat bros Miiko. So sweet hahaa. Belajar dari Mamoru-kun juga yg dewasa bangeet. Paling kocak pas Mi
...more
Red
Mungkin dari sinilah ketika benih perasaan tertarik Tappei pada Miiko muncul. Tapi kapan Miiko-nya?
Ok, udah banyak memang cerita tentang itu. Walau memang berbeda gambarnya dengan Hai Miiko tapi tetep suka Kousuke ><
Jessica Ravenski
Kalo dari awal suka sama Tappei, sekarang jadi suka juga sama Mamoru! :)
myfloya
seandainya aku baca komik ini dulu sebelum 'Hai Miiko!' mungkin aku bakal suka. Tapi 'namaku Miiko' rasanya hambar banget. Mungkin karena komik ini ditulis tahun 90an. Gambar miikonya juga kurang bagus. Beda dengan yg sekarang. Selain itu kata2nya rada aneh.
Ghina Hanifah
Aduh... lagi2 miiko bagus. Aku jadi kepengen beli tapi dimana???!!! Yang ngasi tau gw kasi 50 ribu.
Yasmin Ohorella
mandiri,walaupun badsan kecil kita harus tetap semangat! hehehehehehehe
NiRmA
May 18, 2008 NiRmA rated it 3 of 5 stars
Shelves: manga
ga selucu buku 2 dan 4 sih, tapi lumayan sih untuk menghibur :)
Cornelia


Cara bacanya gimana ya?
Oxalia Pradita
comics are funny and touching :')
Rizki Dwi
llucuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu
Phienn
lucu bangeeeet
Denise
Denise marked it as to-read
Jan 24, 2015
Rafi
Rafi added it
Jan 24, 2015
Hazel Abrar
Hazel Abrar marked it as to-read
Jan 17, 2015
Adeliya
Adeliya marked it as to-read
Jan 02, 2015
Chintya
Chintya marked it as to-read
Jan 01, 2015
« previous 1 3 4 5 6 7 8 9 13 14 next »
There are no discussion topics on this book yet. Be the first to start one »
  • Mr. Friday
  • Gals! Vol. 3 (Gals!, #3)
  • Miss Modern Series
  • 名探偵コナン 48 (Detective Conan #48)
  • Candy Candy, Vol. 1 (Candy Candy, #1)
  • Kartun Benny & Mice: Jakarta Luar Dalem
  • Mafalda 1
915423
name in native language: おのえりこ
More about Ono Eriko...
Hai Miiko! 1 Hai, Miiko! 12 Hai, Miiko! 16 Hai Miiko! 8 Hai Miiko! 18

Share This Book