Goodreads helps you keep track of books you want to read.
Start by marking “Cat Lover's Book” as Want to Read:
Cat Lover's Book
Enlarge cover
Rate this book
Clear rating
Open Preview

Cat Lover's Book

3.71  ·  Rating Details ·  7 Ratings  ·  3 Reviews
Memelihara kucing memang gampang-gampang susah. Mengingat, yang harus kamu lakukan tidak hanya memberikan makan dan minum saja, tapi juga harus merawat dan memberi perhatian. Bahkan, sering kali kamu akan dibuat bingung tentang cara melakukan perawatan yang baik terhadap kucingmu.

Tenang saja, buku ini akan membahas segala permasalahan mengenai pemeliharaan kucing, mulai da
...more
Paperback, 164 pages
Published September 12th 2013 by Gagas Media

Friend Reviews

To see what your friends thought of this book, please sign up.

Reader Q&A

To ask other readers questions about Cat Lover's Book, please sign up.

Be the first to ask a question about Cat Lover's Book

This book is not yet featured on Listopia. Add this book to your favorite list »

Community Reviews

(showing 1-15)
filter  |  sort: default (?)  |  Rating Details
Lindri Setyaningrum
Apr 02, 2014 Lindri Setyaningrum rated it really liked it
saya memelihara kucing sejak masih kelas 5-6 SD, jadi ngerasa udah ngerti banget soal kucing. Ternyata buku ini menyadarkan saya bahwa hal itu tidak sepenuhnya benar. Banyak hal baru yg saya pelajari, terutama pengetahuan tentang penyakit kucing dan penanganannya. Bahwasanya ternyata obat manusia bisa juga diberikan pada kucing (tentu saja dg dosis berbeda), dan bagusnya lagi buku ini berani sebut merk, jadi kita tidak kebingungan. Penjelasan langkah dijelaskan dg cukup detail, sayangnya tidak ...more
Lelita P.
Jul 18, 2014 Lelita P. rated it liked it

Buku yang unyuh. :3 Mengupas tuntas segala yang perlu diketahui tentang pemeliharaan kucing. Dapet banyak banget ilmu dari buku ini. Bacanya asyik, kayak baca ensiklopedia tapi nggak ngebosenin. Mungkin karena saya emang suka kucing kali ya. Pembatas bukunya juga lucu.

Sayang, kucing yang dibahas di buku ini lebih ke kucing-kucing elite kayak kucing Persia atau Angora. Padahal kan, kucing yang paling saya cintai sedunia cuma kucing jalanan biasa. Tapi kayaknya penjelasan dan tips-tips di sini bis
...more
Titish A.K.
Buku yang langsung dibaca setelah dibeli, tanpa melewati timbunan sama sekali :p Yg jelas bermanfaat, berusaha mengedukasi scr ngepop dg banyak ilustrasi yg lucu2. Sayangnya buku ini cenderung memberi informasi soal kucing ras aja, jadinya kayak ada diskriminasi kucing. Terlihat juga kalau penulisnya pro sama peternak kucing, padahal saya termasuk anti :p Kalau yg terakhir ini masalah prinsip masing2 aja sih.
Fitria Mayrani
Fitria Mayrani rated it really liked it
Jun 25, 2016
Lutfi  A
Lutfi A rated it liked it
May 23, 2016
Shoffi Fitri Nk
Shoffi Fitri Nk rated it really liked it
Apr 21, 2015
Hwangrere27
Hwangrere27 rated it it was amazing
Mar 29, 2016
Dian
Dian marked it as to-read
Apr 01, 2014
Merrina
Merrina marked it as to-read
May 16, 2014
Junaidi Iskandar
Junaidi Iskandar marked it as to-read
Nov 15, 2014
Gerry Fernanda lim
Gerry Fernanda lim marked it as to-read
Dec 06, 2014
Vicka'S Mine
Vicka'S Mine marked it as to-read
Aug 27, 2015
Kims Kimi
Kims Kimi marked it as to-read
Dec 02, 2015
Wuri Handarini
Wuri Handarini marked it as to-read
Aug 09, 2016
There are no discussion topics on this book yet. Be the first to start one »

Share This Book