Goodreads helps you keep track of books you want to read.
Start by marking “I am You : It Started with the Rings” as Want to Read:
I am You : It Started with the Rings
Enlarge cover
Rate this book
Clear rating
Open Preview

I am You : It Started with the Rings (I am You #1)

by
3.68  ·  Rating Details ·  38 Ratings  ·  8 Reviews
Makino Hoshiko tak pernah membenci seseorang seperti ia membenci Shirota Mamoru. Dan Shirota Mamoru tak pernah mencintai seseorang seperti ia mencintai Makino Hoshiko.

Apa yang terjadi saat sepasang cincin yang dihadiahkan seorang peramal nyentrik membuat jiwa mereka bertukar?

Makino Hoshiko si gadis pengurus panti asuhan bersuara emas, dan Shirota Mamoru sang CEO ternama d
...more
Paperback, 218 pages
Published March 24th 2014 by Grasindo
More Details... edit details

Friend Reviews

To see what your friends thought of this book, please sign up.

Reader Q&A

To ask other readers questions about I am You , please sign up.

Be the first to ask a question about I am You

This book is not yet featured on Listopia. Add this book to your favorite list »

Community Reviews

(showing 1-30)
filter  |  sort: default (?)  |  Rating Details
Kyria
Mar 06, 2014 Kyria rated it it was amazing
Rating subjektif XD

Novel kedua saya dengan nama pena Ty SakuMoto.

Proses penulisannya memakan waktu cukup lama dan sangat berkesan.
Ceritanya hilarious-serious. Ada waktunya sangat konyol dan tidak masuk akal, juga ada bagian yang menyentuh perasaan.
Cerita ini bergenre fantasy comedy romance bersetting Jepang untuk pembaca young adult - adult.

Di dalamnya ada kisah mitologi yang juga akan terlibat, tokoh keren nan perfeksionis (namun ternyata ngga seperfect permukaannya :D) sampai tokoh yang dari t
...more
Menik Pratiwi
Jun 16, 2014 Menik Pratiwi rated it really liked it
Shelves: aku-punya
membaca buku ini membuat saya membayangkan dua hal sekaligus,yaitu
drama korea Secret Garden dan anime khas Jepang.
Ingat Secret Garden karena ceritanya mirip (meski tak sama tentunya)
yaitu kedua jiwa tokoh utamanya tertukar (cewek dan cowok pulak),dan
membayangkan anime karena penggambaran tokoh dan dialog-dialog yg
digunakan sering saya jumpai di anime hehehe
alur ceritanya menarik dan lucu, apalagi kalau membayangkan tokohnya
seperti di anime gitu,lengkap dgn gaya berteriak "kyaaaa" yang sangat kha
...more
Juny Zalisa
Apr 22, 2014 Juny Zalisa rated it it was amazing
I am You adalah karya ke 5 Ty Sakumoto yang telah bisa dinikmati para pembaca. Gaya penulisan Ty Sakumoto memang sangat khas, selalu penuh kejutan, termasuk ide cerita dari novel ini yang sangat unik. Kisah-kisah roman yang selama ini dibuat secara normal, justru Ty Sakumoto membuatnya berbeda dan menarik.

"Melihatmu seperti melihat diriku, tapi bukan aku"

Kisah Hoshiko dan Mamoru yang jiwanya terperangkap satu sama lain, harus terpaksa bekerjasama demi mengembalikan keadaan mereka seperti semula.
...more
Arum
Oct 13, 2015 Arum rated it liked it
Shelves: roman-indo
endingnya bikin penasaraaaan!
Muhammad Ridwan
May 04, 2014 Muhammad Ridwan rated it liked it
Shelves: owned-books, grasindo
Shirota Mamoru merupakan CEO ternama sebuah perusahaan rekaman terkenal di Jepang, Senritsu Music. Suatu kali, ia mengunjungi sebuah restoran Italia yang terletak di pinggiran kota. Di sana, tanpa sengaja, ia mendengarkan salah seorang penyanyi baru di Bella Cafe--nama restoran tersebut--yang sanggup menghipnotisnya. Suara penyanyi belia itu begitu menawan dan memukau. Ia pun tertarik untuk merekrutnya sebagai artis Senritsu. Tak susah bagi Mamoru untuk mengetahui nama penyanyi anyaran itu. ...more
Erika Gustyana
Nov 23, 2014 Erika Gustyana rated it did not like it
alurnya lambat. aku jadi kurang menikmati. latarnya yg seharusnya menggambarkan jepang, gak kerasa. kosakata dan culture jepangnya juga gak kerasa. terus tokoh utama ceweknya itu yg diceritakan berumur 20thn, tapi kelakuannya kayak anak SD usia 10thn. aku aja yg umur 20thn perasaan gak gitu-gitu banget deh. -_-
intinya aku sebagai pembaca tidak bisa menikmati kisah yg diceritakan oleh penulis.
Zetha Amelya
Zetha Amelya rated it did not like it
Jun 08, 2014
Rozana Fauziati
Rozana Fauziati rated it really liked it
May 29, 2014
El
El rated it really liked it
Apr 29, 2014
Sujana Aris
Sujana Aris rated it it was amazing
Apr 09, 2014
Sindy
Sindy rated it it was amazing
Apr 23, 2016
benben
benben rated it really liked it
Sep 06, 2016
Dwi Sulistyowati
Dwi Sulistyowati rated it liked it
Jul 20, 2014
Ndashfa
Ndashfa rated it really liked it
Jun 27, 2016
Mardita
Mardita rated it liked it
Jun 27, 2016
Mawar Jingga
Mawar Jingga rated it really liked it
Nov 04, 2014
Faira Fa
Faira Fa rated it really liked it
Jan 31, 2015
Deni Widjayatri
Deni Widjayatri rated it it was amazing
Mar 31, 2014
Anggi Tya
Anggi Tya rated it really liked it
May 17, 2014
Ty Sakumoto
Mar 05, 2014 Ty Sakumoto rated it it was amazing  ·  (Review from the author)
Rizky Novianti
Rizky Novianti rated it really liked it
Jun 28, 2015
Love Ferlin
Love Ferlin rated it it was amazing
Dec 31, 2014
Nuril Izzah
Nuril Izzah rated it really liked it
Jun 12, 2015
Kurnia Rahayu
Kurnia Rahayu rated it liked it
Mar 16, 2014
Ollyjayzee
Ollyjayzee rated it really liked it
May 26, 2014
Kirana Proxy
Kirana Proxy rated it liked it
Jul 09, 2014
Oky
Mar 28, 2015 Oky rated it liked it
endingnya... •﹏•
lanjut dgn it ended with kisses
evenna
Apr 05, 2015 evenna marked it as to-read
kelihatannya menarik, apalagi pakai karakter dari jepang
« previous 1 next »
There are no discussion topics on this book yet. Be the first to start one »

Other Books in the Series

I am You (3 books)
  • I am You: It Ended with the Kisses
  • I am You: Forever Yours

Share This Book