Goodreads helps you keep track of books you want to read.
Start by marking “Yuki No Hana: Salju Tak Mampu Membekukan Hatiku” as Want to Read:
Yuki No Hana: Salju Tak Mampu Membekukan Hatiku
Enlarge cover
Rate this book
Clear rating
Open Preview

Yuki No Hana: Salju Tak Mampu Membekukan Hatiku

by
3.25  ·  Rating Details ·  52 Ratings  ·  16 Reviews
Yuki Matsuri-Festival Salju Sapporo.

Itulah saat patung-patung es dalam berbagai bentuk—dari legenda rakyat sampai karakter anime—diciptakan untuk dikagumi. Itulah saat malam-malam dipenuhi cahaya lampu warna-warni berpendar, menghangatkan hati.

Di sanalah kenangan pertama Hana bersama Taka, cowok baik hati yang menghiburnya saat sedih. Hana masih ingat dinginnya salju dan h
...more
Paperback, 256 pages
Published February 2014 by Noura Books
More Details... edit details

Friend Reviews

To see what your friends thought of this book, please sign up.

Reader Q&A

To ask other readers questions about Yuki No Hana, please sign up.

Be the first to ask a question about Yuki No Hana

This book is not yet featured on Listopia. Add this book to your favorite list »

Community Reviews

(showing 1-30)
filter  |  sort: default (?)  |  Rating Details
Ria Leu
Nov 25, 2016 Ria Leu rated it liked it
This review has been hidden because it contains spoilers. To view it, click here.
Hana Feberia
Oct 09, 2016 Hana Feberia rated it liked it
ini bukan buku pertama mbak dona yg gw baca, mungkin ke sekian belas, krn gw udh baca novel dia dari masih SMP.
btw, seneng deh judulnya ada nama gw: Hana :)
hahahaha....


tapi gw akan tetep jujur di review ini. alur ceritanya kurang jalan dan drama bgt... sempet bingung juga kenapa Hana yg pengen balik lagi ke jepang mau cari Takeshi tapi akhirnya malah jatuh cinta sama Sho dan... ternyata cinta pertamanya itu bukan Takashi tapi Sho yg nyuruh Takashi utk pura2 jadi dia.... what??
menurut gw twist ce
...more
Ifnur Hikmah
Mar 31, 2014 Ifnur Hikmah rated it liked it
Yuki Matsuri atau festival salju di Sapporo, Jepang, enggak hanya terkenal di negara itu. Tapi juga menarik minat wisatawan dari seluruh dunia. Dan di festival itulah kisah Hana bermula.
Semua berawal dari Hana kecil yang diajak orangtuanya liburan ke Sapporo saat ulang tahunnya yang ke-8. Siapa sangka jika itu adalah liburan terakhirnya bersama keluarga karena orangtuanya memutuskan untuk bercerai. Bahkan di tengah-tengah keindahan Yuki Matsuri, orangtuanya enggak malu untuk bertengkar sehingga
...more
Marista yunis
Apr 24, 2014 Marista yunis rated it really liked it
Yuki no Hara- Primadonna Angela
Novel yg bersetting tentang musim dingin di Jepang ini menceritakan tentang seorang gadis asal Indonesia Hana yang sangat mengagumi salju dan festival Yuki Matsuri-Festival Salju Sapporo. Kenangan masa lalu bersama keluarganya di Jepang yang tak mungkin terulang lagi, serta janjinya kepada seorang laki-laki untuk bertemu kembali di Festival Yuki Matsuri membuatnya gigih dan bekerja keras mengumpulkan tabungan. Sayangnya pada saat tekat dan uangnya terkumpul, banyak
...more
Mei Okamoto
Update : udah kelar.
Intinya sebel banget sama tokoh utama ceweknya. Enak banget perasaannya berubah. Terus nggak dapet romantisnya sama sekali. Bagi yang baca cuma nyari kesan je-Jepang-annya mungkin bagus, tapi bagi yang nyari keunikan cerita sama cara penyampaian, ga dapet.

Currently reading sampe halaman 166, sementara kasih 2 bintang aja ya. Karena,
1. di halaman 14 paragraf ke tiga nggak nyambung sama cerita, malah berlawanan dan bikin bingung. Sepertinya di situ Hana cuma berkhayal, tapi gak
...more
Truly
Jun 13, 2015 Truly rated it liked it
http://trulyrudiono.blogspot.com/2014...

Aku ingin menemanimu mengunjungi Yuki Matsuri setiap hari, Hana-chan. Bukan Yuki Matsuri saja. Kalau kamu menginginkannya, aku ingin menemanimu seumur hidup

Cinta acap kali bekerja dengan cara yang aneh. Demikian juga urusan cinta Hana, seorang gadis remaja anak pengusaha mapan di tanah air. Saat ulang tahun ke-8, orang tua Hana memberikan hadiah dengan mengajaknya berlibur ke Sapporo-Jepang untuk menikmati Yuki Matsuri, Festival Salju Sapporo.
Putri Pramaa
May 22, 2014 Putri Pramaa rated it liked it
This review has been hidden because it contains spoilers. To view it, click here.
Rahmadiyanti
Dulu sempat pengen banget ke Jepang, tapi kemudian agak turun semangatnya. Baca buku ini jadi pengen lagi, siapa tahu ketemu Sho :D. Seneng deh, berasa ikutan dengan Hana, Sho, dan Takahashi menikmati patung-patung di Yuki Matsur ialias Sapporo Snow Festival. Tapi yang bikin "sebel" baca novel ini, Mbak Donna sukses bikin saya ngileeerrr. Deskripsi makanan Jepangnya itu lho bikin lapeeerrr :D.
Tessa Dear
Sep 30, 2014 Tessa Dear rated it really liked it
Shelves: romance, adventure
jatuh cinta sama tokoh Sho disini duhhh. andai cowok kayak dia itu banyak. andai...... nahloh jadi berandai-andai terus deh.
suka banget sama karakternya Hana, kuat amat hih, salut deh. overall ceritanya bagus cuman agak sedikit kurang greget endingnya. atau saya yang gak peka soal hal-hal kecil tapi romantis ya?
ah entahlah, ini pendapat jomblo hehehe
Finesta Biyantika
Dec 24, 2014 Finesta Biyantika rated it really liked it
So sweet, seneng ngikutin alurnya, di awal udah sedikit ketebak gimana akhirnya tapi tetep penasaran ngikutin gimana prosesnya gara-gara gaya penulisannya emang enak buat dibaca. Primadona Angela emang ga pernah mengecewakan :)
Susanti Priyandari
Apr 14, 2014 Susanti Priyandari rated it liked it
satu bintang untuk deskripsi makanan yang lezat
satu bintang untuk pernak-pernik festival sapporo di jepang
satu bintang untuk ide cinta yang kompleks
minus satu bintang untuk korelasi cerita
minus satu bintang untuk akhir konflik
Lelita P.
May 04, 2015 Lelita P. rated it liked it
Hm. Yah. Bagus. Tapi... gimana yah. Gitu deh. Bacaan kereta sajah.


*review paling nggak jelas yang pernah saya tulis*
Evi Rezeki
May 03, 2014 Evi Rezeki rated it liked it
Shelves: teenlit
3,5 bintang.

Saya suka deskripsi Mbak Dona soal makanan. Yummy bangeeeet...
Saya suka deskripsi Mbak Dona tentang Jepang.
Saya suka ceritanya yang manis :)
Eva
Jul 30, 2014 Eva rated it liked it
Baca novel ini jadi makin pengin ke Jepang dan makan sepuasnya makanan sana.
Herma
Herma rated it did not like it
Feb 28, 2016
Retno
Retno rated it did not like it
Jul 24, 2016
Sam Umar
Sam Umar rated it liked it
May 18, 2014
Rozana Fauziati
Rozana Fauziati rated it liked it
Nov 01, 2014
Amira
Amira rated it liked it
Jul 02, 2014
Aoi Matsuzaki
Aoi Matsuzaki rated it really liked it
Oct 13, 2016
Arfina Tiara
Arfina Tiara rated it really liked it
Jan 24, 2016
Riyan Raditya
Riyan Raditya rated it really liked it
Apr 01, 2014
Febri انس
Febri انس rated it really liked it
May 14, 2015
Citra NP Sayekti
Citra NP Sayekti rated it really liked it
Feb 27, 2016
Yemima Yulia
Yemima Yulia rated it liked it
Apr 10, 2016
Eka Sansari
Eka Sansari rated it really liked it
Jan 23, 2015
Juno Tisno
Juno Tisno rated it really liked it
Feb 15, 2016
Lia
Lia rated it liked it
May 25, 2014
Ai Nazly
Nov 20, 2014 Ai Nazly rated it it was amazing
any think
Muthia Meilania
Muthia Meilania rated it it was ok
Jan 02, 2016
« previous 1 next »
There are no discussion topics on this book yet. Be the first to start one »
621891
Call her Donna or Angela, she might respond with a smile. This Indonesian writer divides her time juggling to make ends meet, writing, balancing her attention between her partner (Isman H. Suryaman) and children, managing the household, and of course, occasionally sipping earl grey tea to keep her sane. She has written twenty books so far, popular fiction, in Gramedia Pustaka Utama (GPU). Her newe ...more
More about Primadonna Angela...

Share This Book