Goodreads helps you keep track of books you want to read.
Start by marking “No Other” as Want to Read:
No Other
Enlarge cover
Rate this book
Clear rating
Open Preview

No Other

2.83  ·  Rating Details ·  12 Ratings  ·  4 Reviews
Di tengah kekecewaannya gagal nonton Super Show Super Junior, Acha bertemu dengan seorang cowok yang mirip dengan Siwon, idolanya. Atas ide gila Alia, sahabatnya, tanpa pikir panjang Acha meminta Adry – Si Siwon palsu menjadi pacarnya.

Hidup Acha sangat berwarna setelahnya. Adry ganteng dan superbaik. Sayangnya, Alia selalu mempermasalahkan perasaan Acha yang sebenarnya pad
...more
Paperback, 188 pages
Published April 2012 by Bentang Belia
More Details... edit details

Friend Reviews

To see what your friends thought of this book, please sign up.

Reader Q&A

To ask other readers questions about No Other, please sign up.

Be the first to ask a question about No Other

This book is not yet featured on Listopia. Add this book to your favorite list »

Community Reviews

(showing 1-19)
filter  |  sort: default (?)  |  Rating Details
Dessy Clark
Jan 11, 2015 Dessy Clark rated it really liked it
Duhhh baca novel ini udah lama banget. Kapan yaa? Waktu masih kelas 9 SMP deh kayaknya. Sekitar tahun 2012/2013. Agak lupa juga sama jalan ceritanya yang aku inget aku suka banget sama novelnya. Hihii
Alifiana Nufi
Jan 30, 2015 Alifiana Nufi rated it liked it
idenya unik :) cuma agak ganjel aja..itu si Acha anak kuliahan kan ya? Tapi rasanya kelakuannya kayak anak SMA deh hee..terus marahnya Adry kurang manteb tuh, seharusnya dia bisa marah lebih dari itu..Adry nya kelewat baik sih, sampai nyusul ke Seoul..overall asik kok :)
Channie Wife's
Mar 08, 2016 Channie Wife's rated it it was ok
Plot ceritanya bagus. tapi sebel sama Acha yang sifatnya egois banget, seharusnya dia jadi antagonis bukan pemeran utama dan Adri yg baik banget, sayang lebih banyak Acha POV. kesel kesel sama Acha
Muhammad Ridwan
Idenya unik.
Saran aja sih, kemarahan Adry harusnya dieksplor lagi. Terus liburan di Korea-nya juga agak gak penting-penting amat.
Jenny Faurine
Jenny Faurine rated it liked it
Nov 06, 2014
Annissa Fitri
Annissa Fitri rated it it was ok
Jan 22, 2016
Maisarah Fadhilah
Maisarah Fadhilah rated it liked it
Jul 07, 2014
tahu
tahu rated it liked it
Aug 11, 2016
Ryvannafiza Nisa
Ryvannafiza Nisa rated it did not like it
Jun 25, 2015
ABE
ABE rated it liked it
Jan 20, 2016
Andi Tari
Andi Tari rated it really liked it
Jul 09, 2016
Vianni Cempaka
Vianni Cempaka marked it as to-read
Nov 13, 2014
Tyasshufi Wijaya
Tyasshufi Wijaya marked it as to-read
Feb 06, 2015
Ratih Ayer selamanya
Ratih Ayer selamanya marked it as to-read
Jan 07, 2016
Vina Nabilah
Vina Nabilah marked it as to-read
Oct 27, 2016
There are no discussion topics on this book yet. Be the first to start one »

Share This Book



No trivia or quizzes yet. Add some now »