Kun Fayakuun
Enlarge cover
Rate this book
Clear rating

Kun Fayakuun

4.2 of 5 stars 4.20  ·  rating details  ·  178 ratings  ·  21 reviews
Di balik berbagai kesulitan, penderitaan, dan keputusasaan yang kita alami, selalu ada kuasa Allah Swt!

Maka yang harus kita lakukan adalah berupaya agar Allah berkenan hadir dalam kehidupan kita. Itu saja! Karena tidak ada yang tidak mungkin, jika Allah sudah berkehendak. Lalu apa alasan kita untuk berputus asa dan bersedih hati?

"Sesungguhnya keadaan-Nya apabila Dia menghe...more
Hardcover, 261 pages
Published 2007 by Lini Zikrul Media Intelektual
more details... edit details

Friend Reviews

To see what your friends thought of this book, please sign up.
This book is not yet featured on Listopia. Add this book to your favorite list »

Community Reviews

(showing 1-30 of 517)
filter  |  sort: default (?)  |  rating details
Juliet
dari tiga buku ust YM yang telah saya baca, Wisata Hati, Mencari Tuhan Yang Hilang semua saya suka, masih tetap saya dengan gaya penulisan lisan, dan di akhir tulisan selalu memuat doa

makasih ust, sudah membuat buku ini, dengan buku ini aku bisa belajar bahwa bagaimana pun banyaknya kesalahan, Allah masih saja selalu sayang pada umatNya

makasih juga atas film kun fayakun ya sangat sangat saya suka :)
Maya
Saat saya berada dalam keadaan yang sangat tidak stabil dan selalu bertanya "mengapa Tuhan tidak hadir" dalam setiap kesulitan saya, tanpa sengaja buku ini menyita perhatian saya di sebuah toko buku dan kemudian membelinya. Gaya bahasa Ustadz Yusuf Mansyur yang ringan tanpa menggurui namun tetap sarat makna yang membangkitkan motivasi serta sisipan do'a-do'a-nya yang indah membuat saya tersadar bahwa Tuhan tidak pernah menjauh dari umatnya. Buku ini juga mengajarkan betapa hidup harus diterima d...more
Che
Siri wisatahati yang perlu dimiliki dan dihayati..segala kejadian adalah atas kehendakNya jua.
Dragon
Oct 28, 2013 Dragon added it
Dibalik berbagai kesulitan, penderitaan, dan keputusasaan yang kita alami, selalu ada kuasa Allah Swt! . Maka yang harus kita lakukan adalah berupaya agar Allah berkenan hadir dalam kehidupan kita. Itu saja ! Karena tidak ada yang tidak mungkin , jika Allah telah berkehendak. Lalu apa alasan kita untuk berputus asa dan bersedih hati?
“Sesungguhnya keadaan-Nya apabila Dia menghendaki sesuatu hanyalah berkata kepadanya, ’jadilah’ maka terjadilah ia. Maka Mahasuci (Allah ) yang ditangan-Nya kekuasaa...more
Anan
Kun Fayakun Merupakan Buku yang ditulis oleh KH Yusuf Mansur. Buku ini memuat kiat-kiat dalam mencapai kesuksesan. Dimana dijelaskan dalam buku ini bahwa setiap peristiwa, baik yang direncanakan ataupun yang tidak direncanakan itu semua atas izin Alloh SWT. Maka dari itu dalam buku ini mengajarkan agar setiap manusia hendaklah selalu bertawakal kepada Alloh SWT.
Mengingat berhasil atau tidaknya usaha hanya Alloh yang mengatur.
maka dari itu buku ini sangat baik sekali bagi orang yang hendak memb...more
Taufani
saya direkomendasikan buku ini oleh kakak kelas saya...hmm, dan memang buku yang bermanfaat, dan yang paling saya suka baca buku ini adalah di setiap akhir Bab ada doa-doa yang bagus banget dan juga bahasa ceritanya gaya khas Ustad YUsuf Mansyur banget...gaul deh tapi tetap aja ada kata-kata yang luar biasa yang saya temukan di buku ini. bikin termotivasi. intinya...bagus...bagus...bagus
Deki Suryana
buku yang menggugah selera hidup! hidup tanpa masalah? tak mungkin dia akan hidup!
Suzan Oktaria
yakinlah ... membaca buku ini akan membawa banyak perubahan
maringan wahyudianto
faktor x itu bernama "barakah"
man jadda wa jadda
Rahma
ada satu yg berkesan ; kalau udah nggak inget tuhan, inget dan bayangkan aja wajah ibu kita, masak sih kita tega nyakitin hati ibu.. :)
Fathoni
Sedang dalam masa pembacaan ...semoga menaambah keimanan dan meningkatkan kemampuan untuk selalu berbagi dan bersedekah
Endah setiolaksono
Sep 19, 2007 Endah setiolaksono rated it 3 of 5 stars
Recommends it for: all
Shelves: religi
gaya bahsa yang menurut saya lumayan asyik, tidak menggurui. u need to read this book..
open ur mind..
Ika
bagus, bener2 buku pembangun jiwa, cerita2nya dapat menjadi teladan buat kita...
Imam
Bagi Allah semua Serba Mungkin.

Allah Maha Besar.

Allah Maha Kuasa.

Kun Fayakun.
Maulana Yusuf
Buku yang sangat menggugah dan memberikan pencerahan
Silvia Hardiyanti
selalu ada harapan di tengah kesulitan...I believe that
Andreas
Awesome... This book at motivation..
Johan
tidak ada mustahil ^^
Vaio
Dec 23, 2012 Vaio added it
yes
Izza
Izza marked it as to-read
Jul 23, 2014
Juna Edi
Juna Edi marked it as to-read
Jul 18, 2014
Arif Hidayat
Arif Hidayat marked it as to-read
Jul 18, 2014
Erry
Erry marked it as to-read
Jul 12, 2014
Yusril Rizal
Yusril Rizal marked it as to-read
Jul 11, 2014
« previous 1 3 4 5 6 7 8 9 17 18 next »
There are no discussion topics on this book yet. Be the first to start one »
  • Percepatan Rezeki Dalam 40 Hari Dengan Otak Kanan
  • Muhammad Al-Fatih 1453
  • Barakallahu Laka: Bahagianya Merayakan Cinta
  • Menjadi Wanita Paling Bahagia
  • Karenamu Aku Cemburu: Curahan Hati Seorang Istri
  • Khadijah - The True Love Story of Muhammad SAW
  • Pelatihan Shalat Khusyu
  • Untuk Indonesia yang Kuat: 100 Langkah Untuk Tidak Miskin
  • Dua Tangis dan Ribuan Tawa
  • Notes From Qatar
  • Furin Kazan
  • Inside the Dementia Epidemic: A Daughter's Memoir
  • Becoming Myself: Reflections on Growing Up Female
  • The Enzyme Factor
  • Recipes for a Perfect Marriage
  • The Ideal Muslimah: The True Islamic Personality of the Muslim Woman as Defined in the Qur’an and Sunnah
  • From MTV to Mecca: How Islam Inspired My Life
3189441
Ustadz Yusuf lahir dari keluarga Betawi yang berkecukupan pasangan Abdurrahman Mimbar dan Humrif’ah dan sangat dimanja orang tuanya. Lulusan terbaik Madrasah Aliyah Negeri 1 Grogol, Jakarta Barat, tahun 1992 ini pernah kuliah di jurusan Informatika namun berhenti tengah jalan karena lebih suka balapan motor.

Pada tahun 1996, dia terjun di bisnis Informatika. Sayang bisnisnya malah menyebabkan ia te...more
More about Yusuf Mansur...
Mencari Tuhan Yang Hilang An Introduction to the Miracle of Giving Kun Fayakuun 2 Semua Bisa Jadi Pengusaha wisata hati

Share This Book

No trivia or quizzes yet. Add some now »