Goodreads helps you keep track of books you want to read.
Start by marking “Say No to Love” as Want to Read:
Say No to Love
Enlarge cover
Rate this book
Clear rating
Open Preview

Say No to Love

by
3.18  ·  Rating Details ·  108 Ratings  ·  11 Reviews
Dewi’s first day at the office didn’t go too well. Her welcome party as the new secretary at Helman Communications was a real mess. She got a pretty cruel practical jokes from Wisnu, the chairman of Helman Commu, her boss. Depressed and frustrated from her own problems lately, Dewi gone completely mad. She gone berserk at Wisnu, tossing around his office equipments and ...more
Paperback, 209 pages
Published 2007 by PT Gramedia Pustaka Utama
More Details... edit details

Friend Reviews

To see what your friends thought of this book, please sign up.

Reader Q&A

To ask other readers questions about Say No to Love, please sign up.

Be the first to ask a question about Say No to Love

This book is not yet featured on Listopia. Add this book to your favorite list »

Community Reviews

(showing 1-30)
filter  |  sort: default (?)  |  Rating Details
Delisa sahim
Feb 29, 2012 Delisa sahim rated it really liked it
Huahahaha
Gue langsung ketawa selesai baca novel ini.
Stress itu wisnu sama dewi.

Untuk alur cerita bagus, menggalir walaupun gak terlalu dalam. Bacaan ini sangat cocok untuk sekali duduk. Tapi melihat bukunya yg cukup tebal terserah pembaca mau berapa kali duduk untuk membacanya. Kalau saya sih sekali duduk saja :)

Tidak ada peran antagonis, dewi dan wisnu seperti sahabat yang tak lama ketemu walaupun perkenalan resmi mereka menuai kesalahan sampai wisnu harus meminta maaf kepada dewi.

Di dalam nove
...more
ijul (yuliyono)
Apr 11, 2010 ijul (yuliyono) rated it it was amazing
Shelves: novel-metropop
salah satu metropop paporit, kenapa? karena saia pengen banget nulis kayak buku ini. Cerita yang gak ada tokoh antagonisnya. Jauh dari adegan pelatat-pelototnya sinetron. Garing donk? Saia justru ngerasa damai dan lancar banget bacanya.
Meliana
Apr 28, 2014 Meliana rated it it was ok
Shelves: metropop
Niat Wisnu Megantoro untuk melakukan ploncoan terhadap sekretaris barunya, Dewi, berujung fatal. Dewi yang sedang dirundung masalah akhirnya mengamuk di kantor dan terutama pada Wisnu, bosnya. Wisnu tak enak hati, dan meminta maaf atas kejadian tersebut dan Dewi pun akhirnya menyadari bahwa Wisnu bukan bos jahat seperti dugaannya. Hubungan Dewi dan Wisnu pun berjalan baik, bahkan mereka berdua pun bersahabat layaknya sudah kenal akrab sejak lama. Hubungan baik pun tak berjalan hanya antara Wisnu ...more
Ula
Nov 03, 2007 Ula rated it really liked it
good book....

memberi kita pengertian baru.. klo cinta itu.. NYANTE AJA..

semua hal memberikan kita pelajaran, tetapi ga usah dipikir banget2 coz itu bakal merusak pola pikir kita.. mindset kita..

dari buku itu yang aku ambil sih... klo kita hanya mengikuti apa yang telah ditetapkan sama pencipta kita.. penulisnya bagus juga untuk tidak menggiring kita pada sebuah penetapan 'tebak2an' klo tokoh utama ya pasti jadian, tetapi apa yang dilakukan oleh mereka, cara pikir mereka dalam menyikapi cinta...

m
...more
Linna - Adlina Haezah -
Biasa. Nggak ada yang terlalu berkesan ataupun bagus..
Aku bahkan lupa ceritanya.
Yang aku ingat, aku nggak bisa benar-benar menikmati ceritanya. Setelah membaca, yasudah, tutup dan baca yang lain.. nggak ada yang aku ingat bahkan kesannya sekaligus. Bagiku, yang seperti itu menandakan bahwa ceritanya nggak sebagus bayanganku.
Oktavia Ruthdian
Feb 19, 2014 Oktavia Ruthdian rated it did not like it
Bad.

saya penasaran dengan buku ini ketika membaca sinopsis di sampul belakang.
Tapi ternyata buku ini membosankan sangat.
Banyak cerita ttg boss and his secretary. Jadi dari ide cerita tidak orisinil. Ditambah pemilihan diksi yang membosankan. Juga karakter yang looks like so holy. Jadi heran knp kategori novel ini metro pop bukannya novel islami???
Willy Zulaiha
Nov 24, 2012 Willy Zulaiha rated it it was amazing
Ini novel pertama miliki, biasanya sih pinjam punya teman ato sewa dirental, hehe... Membeli novel ini karna sangat tertarik & penasaran dengan ceritanya. Dan saya memang tidak salah, ceritanya sesuai sm dunia nyata (menurut saya loh ya....) & engak berlebihan. Satu hal lg, I like the ending of this story, so romantic.
Emhie Azis
Nov 13, 2008 Emhie Azis rated it really liked it
Hidup tanpa cinta, g mungkin lah. Selama manusia itu ada maka keghidupan ini takkan berarti tanpa cinta. Dan cerita dalam buku ini membuat sy agak ousing, koq udah jadian tp masih aja bilang "love sucks". Membingungkan....
Vencia
Vencia rated it did not like it
Nov 28, 2008
Eclair
Eclair rated it really liked it
Oct 14, 2011
Nungki
Nungki rated it it was ok
Apr 09, 2013
Virga Azzania Ashari
Virga Azzania Ashari rated it it was ok
Dec 29, 2013
Tantri 0314
Tantri 0314 rated it liked it
Nov 19, 2014
Rudy Forestry
Feb 13, 2013 Rudy Forestry rated it it was amazing
good
Wulanekay
Wulanekay rated it it was ok
May 01, 2012
Eleonora
Eleonora rated it it was amazing
Oct 16, 2008
Estrella
Estrella rated it really liked it
Sep 15, 2012
Fairuz Hasna Karimah
Fairuz Hasna Karimah rated it really liked it
Jun 20, 2013
Masithoh Lutfiasari
Masithoh Lutfiasari rated it liked it
Jun 03, 2013
Debye
Debye rated it it was amazing
Jun 03, 2014
Sarah
Sarah rated it liked it
Aug 29, 2008
Kasih Elia LG
Kasih Elia LG rated it really liked it
Aug 19, 2011
Elly aja
Elly aja rated it liked it
Mar 28, 2010
Fitri Yani
Fitri Yani rated it really liked it
Apr 22, 2011
Adelia
Adelia rated it liked it
Aug 09, 2012
Dephee
Dephee rated it liked it
Aug 01, 2014
Gita Rustifar
Gita Rustifar rated it it was ok
Apr 13, 2012
mila sandita
mila sandita rated it liked it
Jun 19, 2013
arum
arum rated it liked it
Jul 25, 2013
RiNa
RiNa rated it it was amazing
Nov 12, 2008
« previous 1 3 4 next »
There are no discussion topics on this book yet. Be the first to start one »
746819
I was born on May 4, 1971, on a small village called Gedongan in Magelang County, the province of Central Java, Indonesia. Following the footsteps of my father who is a comicbook artist and cartoonist, I want to be a comicbook artist and a cartoonist too. Then, something happened that change my life completely.
In 1985, I became a member of Perpustakaan Keliling or Mobile Library, a service provide
...more
More about Wiwien Wintarto...

Share This Book



No trivia or quizzes yet. Add some now »