Goodreads helps you keep track of books you want to read.
Start by marking “For Better or Worse” as Want to Read:
For Better or Worse
Enlarge cover
Rate this book
Clear rating
Open Preview

For Better or Worse

3.42  ·  Rating Details ·  31 Ratings  ·  9 Reviews
Semua terencana begitu menyenangkan, berjalan begitu indah, dan terjadi begitu sempurna. Menikah dengan orang yang dicinta, memiliki sepasang anak sehat dan lincah, serta pekerjaan yang luar biasa.

Tak diduga sebuah kabar buruk datang dari bibirmu. Dan, dengan mencoba tegar aku berkata, “Aku pasti bisa menghadapinya!” Namun kenyataannya, semua jauh dari sempurna, bahkan ter
...more
Paperback, 360 pages
Published August 2013 by Bentang Pustaka
More Details... edit details

Friend Reviews

To see what your friends thought of this book, please sign up.

Reader Q&A

To ask other readers questions about For Better or Worse, please sign up.

Be the first to ask a question about For Better or Worse

This book is not yet featured on Listopia. Add this book to your favorite list »

Community Reviews

(showing 1-30)
filter  |  sort: default (?)  |  Rating Details
Dian Putu
Apr 17, 2014 Dian Putu rated it really liked it
Sebuah pernikahan adalah awal dari hidup baru, katanya. Memang, sih ada benarnya juga. Setelah pernikahan banyak hal yang akan terasa baru, baik tanggungjawabnya, maupun masalah-masalah yang muncul di dalamnya. Apalagi, jika sudah hadir buah hati yang mulai tumbuh dari bayi dan semakin dewasa. Permasalahan dari dua orang saja, akan bisa berlipat ganda.
Dan, dalam sebuah pernikahan, semakin hari permasalahan semakin beragam. Inilah yang membuat sebuah biduk rumah tangga seperti kapal yang tertiup
...more
Caca Venthine
Jun 18, 2015 Caca Venthine rated it liked it
Memang ya yang namanya rumah tangga itu gk selalu berjalan mulus, seperti yang ada di cerita ini. Awalnya pernikahan July dan Martin berjalan mulus dengan 2 anak lelaki dan perempuan.

Awal masalah keretakan rumah tangga meraka karena Martin di PHK. Well ini yg agak bikin runyam memang. Namanya PHK mah pasti kan, hanya saja entah kenapa keluarga ini agak terlaku mendramatisir keadaan. Situasinya mereka masih punya uang pesangon dan jg simpanan. Gk miskin2 bangetlah. Yang bikin gue agak kesel ya ud
...more
Ayu Fitri
Dec 17, 2014 Ayu Fitri rated it liked it
3 bintang dari aku.
Ceritanya manis.
Idenya juga bagus.
Menurutku gaya penulisan mbak Tina udah bagus banget.
Tapi somehow aku kok masih ngerasa novel ini kurang hidup ya?

Novel ini pake sudut pandang orang pertama, tapi dialog dan narasinya rasanya kok lempeng aja ya?
Kurang hidup menurutku.
Padahal kalo pake sudut pandang orang pertama, aku selalu ngerasa kalo narasinya bakal lebih hidup dan terkesan nyata.
Tapi aku nggak bisa nemuin itu di novel ini.
Lempeng aja gitu.
Maaf ya, mbak Tina.

Typo juga masih
...more
Ryufa Liza
Oct 17, 2014 Ryufa Liza rated it really liked it
kereeen....

g kerasa waktu udah baca n trnyata udh hampir slsai aja.
disini keliatan bgt klo hidup itu g aa yg namanya happily ever after..
there will be always a begining and ending of something but we have to take lesson from anything happen and make better in the future....

dan pernikahan itu bukan akhir segalanya namun awal n bertahun tahun menikah belum tentu semuanya bkalan bisa berjapan lancar sebelum mereka benar2 di uji...

banyak pelajaran juga dari buku ini...
Loveee this book so much... ;
...more
Natha
May 10, 2016 Natha rated it liked it
Shelves: chicklit
Memang seperti ini yang namanya rumah tangga, bukan? Riuh, ramai dan menggemaskan! Dan tidak selamanya yang namanya pernikahan adalah akhir dari segalanya, dan ketika kalimat 'happily ever after' muncul, bukan berarti kehidupan dua tokoh utama berakhir bahagia untuk selama-lamanya, karena... yang namanya masalah pasti saja ada. Namanya juga hidup. :P *wink*
Mufida Dalmadi
Feb 24, 2015 Mufida Dalmadi rated it it was amazing
cant take my eyes off of it, this book was so inspiring, taught me a lot of things; love, relationship, being mom, being wife, being woman, and life. i cried a lot when i was reading this book, i love how july face the problems, and i love the way how her gank and her sisters support her. great job, Christina Juzwar, love your book. soo recommended
Citra Rizcha Maya
Nov 06, 2015 Citra Rizcha Maya rated it it was ok
Jika dongeng mengatakan, "dan mereka hidup bahagia selama-lamanya." setelah tokoh cantik-tampan saling jatuh cinta, maka mereka lupa memberitahu bahwa ada banyak hal yang harus dihadapi dalam pernikahan. Membaca ini memberi gambaran bagaimana kehidupan pernikahan yang sebenarnya.
Lasttia Dewi
Apr 04, 2014 Lasttia Dewi rated it liked it
Dari judulnya aja sudah cukup jelas kalau yang namanya pernikahan dengan segala perniknya yang pasti ada aja cobaannya apalagi soal paling mendasar finansial keluarga... dan kesetiaan menghadapi setiap masalah bersama diuji. Fenomena yang banyak terjadi~
Dini Asrina
Jul 01, 2014 Dini Asrina rated it it was amazing
Brilliant!

Gaya bercerita enak, tidak membosankan.
Bisa langsung habis kebaca 1 hari.
Endingnya juga ga disangka-sangka.

Well done christina!
Love it!
Reni
Reni rated it really liked it
Jun 17, 2014
Natasha Adelina
Natasha Adelina rated it liked it
Sep 30, 2013
Yogaswarapermana
Yogaswarapermana rated it it was amazing
Sep 20, 2014
Palinda
Palinda rated it it was ok
Mar 20, 2016
Aiu Ahra
Aiu Ahra rated it liked it
Dec 21, 2014
Riri Sopar
Riri Sopar rated it liked it
Apr 25, 2015
Fitria Mayrani
Fitria Mayrani rated it it was ok
Aug 02, 2016
Retha Aryudhanti
Retha Aryudhanti rated it liked it
Sep 17, 2013
Merry
Merry rated it really liked it
Oct 11, 2014
Lisa
Lisa rated it liked it
Dec 26, 2013
mizu
mizu rated it it was amazing
Aug 12, 2014
Vivi Genda
Vivi Genda rated it liked it
Oct 29, 2016
Elisabeth Natalia
Elisabeth Natalia rated it it was amazing
May 24, 2015
Nadia Qorina
Nadia Qorina rated it liked it
May 25, 2014
Valen
Valen rated it it was amazing
Mar 14, 2015
Azka Merci
Azka Merci rated it really liked it
Oct 28, 2014
Ida Mawadah
Ida Mawadah rated it really liked it
Jan 16, 2014
Rsitinur04
Rsitinur04 rated it liked it
Aug 30, 2015
Tiara Permata
Tiara Permata rated it did not like it
Jun 29, 2014
Nathalia
Nathalia rated it liked it
Sep 04, 2014
« previous 1 next »
There are no discussion topics on this book yet. Be the first to start one »

Share This Book