Goodreads helps you keep track of books you want to read.
Start by marking “A Short Journey (Super Junior Fanfiction)” as Want to Read:
A Short Journey (Super Junior Fanfiction)
Enlarge cover
Rate this book
Clear rating
Open Preview

A Short Journey (Super Junior Fanfiction)

by
4.21  ·  Rating Details ·  53 Ratings  ·  6 Reviews
A Short Journey menyingkap persoalan multi konflik. Berawal dari persaingan bisnis perusahaan Jepang dan Cina yang berlatar belakang dendam, hingga merembet pada permasalahan paling 'sederhana', KEPERCAYAAN. Selain itu, kita juga akan diingatkan untuk lebih peduli pada orang-orang terdekat, betapa mereka sangat berharga. Tetapi, kita seringkali 'lupa' membalas perhaian ...more
Paperback, 412 pages
Published 2012 by Wahyu Media
More Details... edit details

Friend Reviews

To see what your friends thought of this book, please sign up.
This book is not yet featured on Listopia. Add this book to your favorite list »

Community Reviews

(showing 1-30)
filter  |  sort: default (?)  |  Rating Details
Annisa Putri
Oct 08, 2013 Annisa Putri rated it it was amazing
Shelves: fanfiction
Fanfiction terkeren yang pernah sy baca selama ini!! Petualangan menegangkan ditambah selingan humor yang bikin pembacanya gak bosen walaupun bukunya cukup tebel ^_^. permasalahan keluarga yang rumit dan penyelesaian yang tidak terduga. Rekomendasi buat ELF dan Kpopers yang suka baca novel/fanfiction!!
Maddy Pertiwi
Aug 10, 2013 Maddy Pertiwi rated it really liked it
Shelves: inspired-by
Sejauh ini adalah fanfic SuJu terbaik yang pernah saya baca. Twist banget ceritanya. Selama ini fanfic yang saya temui bertema cinta pasangan. Kali ini, fokus pada hubungan keluarga yang rumit. Ala mafia gitu deh. Nikmat banget bacanya. Alurnya jelas dan runut. Jadi pengen baca lagi.
Delima M
Aug 30, 2013 Delima M rated it really liked it
rekomendasi buat kpopers terutama ELFs. ini petualangannya dapet. rasa penasaran, konflik yang tersembunyi, humor dan tidak ada percintaan! fanfic non romance yg bagus bgt!!
Eka I
Nov 11, 2014 Eka I rated it liked it
Gilaaaa! Saya ngabisin nih buku cuma sehari, doaaaang! Saking bosennya.-_-

Ehem!Segi ide aku suka. Konfliknya bagus. Ceritanya agak nggak terduga, sih. Tapi agak lucu juga bayangin Kyuhyun berubah jadi umur 17 tahun lagi. Nggak bisa ngebayangin. Bayangannya malah lari ke Taemin umur 16 tahun ketika baru debut. Hehehe. Aku lumayan suka humornya, tapi latar belakangnya kurang jelas dan menurut aku rada dipaksakan. Dan endingnya, ini yang buat aku sebel. Andai ceritanya cukup sampai Kyu dan Siwon na
...more
Lee Hyona
Oct 14, 2013 Lee Hyona rated it it was amazing
Fanfiction yang bener-bener "wow"
aaaaaa~ suka banget sama konflik yang dibuat >w<)/
jempol deh~ ^^)b
Rany Dwi
Rany Dwi rated it it was ok
Nov 13, 2014
yen yenni
yen yenni rated it liked it
Nov 16, 2013
Maisarah Fadhilah
Maisarah Fadhilah rated it really liked it
Jul 08, 2014
Ddangkom
Ddangkom rated it liked it
Jan 10, 2016
Elisa Putri
Elisa Putri rated it it was amazing
Jul 15, 2014
Retno
Retno rated it it was amazing
Oct 14, 2015
Mety Astuti
Mety Astuti rated it it was amazing
Aug 24, 2014
Kmilla88
Kmilla88 rated it it was amazing
May 04, 2014
Evy Febry
Evy Febry rated it really liked it
Aug 19, 2013
Shally Edogawa
Shally Edogawa rated it really liked it
Aug 15, 2013
Risni Novita
Risni Novita rated it it was amazing
Jun 30, 2013
Tary Sa
Tary Sa rated it it was amazing
Feb 28, 2016
Meylanti Shamama
Meylanti Shamama rated it it was amazing
Sep 10, 2014
Jung Mi
Jung Mi rated it it was amazing
Nov 06, 2015
Ida Yulia
Aug 14, 2013 Ida Yulia rated it really liked it  ·  (Review from the author)
Shelves: my-novels
Leila
Leila rated it really liked it
Aug 11, 2014
Lina Sami'atul
Lina Sami'atul rated it it was amazing
Sep 01, 2013
Haifa GA
Haifa GA rated it it was amazing
Oct 27, 2014
Tikyu's
Tikyu's rated it it was amazing
Oct 19, 2013
Fierly J
Fierly J rated it it was amazing
Jan 17, 2014
Amel Rusmiland
Amel Rusmiland rated it it was amazing
Oct 15, 2013
Farida Tunnida
Farida Tunnida rated it it was amazing
Jun 05, 2014
Nurul Hikmah Rahmadinah
Nurul Hikmah Rahmadinah rated it really liked it
Aug 25, 2014
Gladysfrederica
Gladysfrederica rated it it was amazing
Sep 26, 2013
« previous 1 next »
There are no discussion topics on this book yet. Be the first to start one »
7111091
Ida R. Yulia menulis sejak kelas 3 SD, menggunakan media papan tulis, buku tulis, mesin ketik, komputer tabung, hingga tibalah di era ‘kembali ke laptop’. Dia berprofesi sebagai guru bahasa Inggris SMA di kota kecil Batang, Jawa Tengah, yang sepenuhnya ia dukung ‘gerakan kota hijau tanpa mall dan macet’. Dia tipe wanita pedesaan anti-polusi yang tergila-gila oleh WiFi.

Sejak tahun 2012, ada 11 judu
...more
More about Ida R. Yulia...

Share This Book



“Setidaknya aku merasakan kasih sayang ibuku sampai aku berumur 11 tahun, dia 4 tahun sudah harus berdiri sendiri tanpa ibu. Dia ringkih juga, tidak sehat sepertiku. Aku tak habis pikir ada juga orang yang bisa sakit hanya karena debu, itulah adikku.” 5 likes
“Berapa umurmu sekarang?"

"Ah, umurku..."

"Kau tidak hafal umurmu sendiri?"

"Eomma tidak tahu umurku berapa? Tujuh belas tahun, Eomma. Dan aku sudah kuliah di Kobe.”
4 likes
More quotes…