Goodreads helps you keep track of books you want to read.
Start by marking “Reminiscence” as Want to Read:
Reminiscence
Enlarge cover
Rate this book
Clear rating

Reminiscence

by
3.96 of 5 stars 3.96  ·  rating details  ·  47 ratings  ·  5 reviews
SINOPSIS :

Semua berawal dari rasa cinta yang terpendam, pengorbanan dan kasih sayang yang membeku kaku seiring dengan berjalannya waktu. Membuat seorang gadis bernama Cho Yeon Hyo harus menjalani hidup di bawah bayang-bayang kematian ayahnya, dibenci oleh kakaknya dan mewarisi seluruh harta kekayaan keluarga mereka tanpa ada penjelasan yang masuk akal.

****

“Lalu kenapa kau
...more
softcover, 320 pages
Published May 2013 by Penerbit Diva Press
more details... edit details

Friend Reviews

To see what your friends thought of this book, please sign up.

Reader Q&A

To ask other readers questions about Reminiscence, please sign up.

Be the first to ask a question about Reminiscence

This book is not yet featured on Listopia. Add this book to your favorite list »

Community Reviews

(showing 1-30 of 139)
filter  |  sort: default (?)  |  rating details
Jee Jee
Kayaknya part favoritku pas Si Kyuhyun mandiin Yeon Hyo nih hahaha gokil XD
Aku bacanya sampe ngakak eh udah gitu nyoba ngulangin lagi ternyata ngakak lagi *LOL :D
Meskipun aku kenal sama penulisnya nggak ngaruh buat ngasih sampe bintang 5 donk *ditabok Icha eonni
Pendapatkan objektif ya, menurutku bintang 5 itu yg bikin aku terngiang-ngiang sepanjang masa hahaha atau sampe nangis sesenggukan gara2 nyiksa bgt uuuuuuh!!! >//<
Okelah, overall Icha eonni emg jago ngebuat tulisan yg complicated!
Herlina Gusvia sparkyu
aku suka baca novelny icha, imanjinasiny tinggi, klo baca novelny seperti kita nonton drama korea, konfliknya dpet,sedih,senang jg dpet, ceritany juga keren2, keep writing icha, moga bisa jd penulis novel terkenal,
Raissagyu
authornya kreatif,pandai merangkai kata-kata narasi yang baik,imajinasinya tinggi..aku suka cerita cerita nya :)
Flower Teen
Sebenarnya baca novel ini udah lama banget. Dibeli pas dulu kelas... berapa ya? Dua SMA kalau nggak salah. Yah, berarti hampir 3 tahun lalu *buset gua udah tua -_-
Aku penggemar drama korea, tapi bukan penggemar penyanyi korea dan cerita korea atau artis korea atau fanfict korea.
Novel ini fanfict banget. Drama korea banget.
Sebenarnya bagus. Namun, terlalu banyak kebetulan.
Yah, semuanya kembali lagi ke selera yah hahaha.
Diah
This review has been hidden because it contains spoilers. To view it, click here.
Reni Candra
Reni Candra marked it as to-read
Feb 23, 2015
Ade Erma
Ade Erma marked it as to-read
Feb 22, 2015
Tsaki Daruchi
Tsaki Daruchi marked it as to-read
Feb 19, 2015
Kiki
Kiki added it
Nov 28, 2014
Dhiana Mintariasih
Dhiana Mintariasih marked it as to-read
Nov 08, 2014
Vita
Vita marked it as to-read
Oct 27, 2014
Anggiani Fazriah
Anggiani Fazriah marked it as to-read
Oct 15, 2014
Dwi Sari
Dwi Sari marked it as to-read
Oct 13, 2014
Niky Yuntari
Niky Yuntari marked it as to-read
Oct 03, 2014
Kath Lapera
Kath Lapera marked it as to-read
Sep 22, 2014
Van Tran
Van Tran marked it as to-read
Aug 25, 2014
Jeremy
Jeremy marked it as to-read
Aug 22, 2014
Warnet Ilalang
Warnet Ilalang marked it as to-read
Jul 20, 2014
Dwi Lestari
Dwi Lestari marked it as to-read
Jul 13, 2014
Ad Suraj
Ad Suraj marked it as to-read
Jun 10, 2014
Prof Hantutampan
Prof Hantutampan marked it as to-read
May 25, 2014
Alifia
Alifia marked it as to-read
May 08, 2014
Dika
Dika marked it as to-read
Apr 29, 2014
Dhea Amanda
Dhea Amanda marked it as to-read
Apr 23, 2014
« previous 1 3 4 5 next »
topics  posts  views  last activity   
Siap Baca 1 11 May 11, 2013 01:18AM  
7084801
Writer Midwife
Author of 'Reminiscence'(Penerbit Diva Press), Antologi Cerpen 'My Handsome Devil' and 'Snow in The Heart'(Penerbit Diva Press), 'Wonder Boy'(Penerbit Cable Books)
COMING SOON : 'Kiss The Rain'(Penerbit Java Pustaka), 'Moonlight'(Penerbit Diva Press), 'Winter in My Heart'(Penerbit Diva Press), etc.
...more
More about Yarica Eryana...
Moonlight Winter in My Heart; tidak semua orang meninggalkanmu yuki Reminiscence; takkan pernah melupakanmu Closer and Hurted

Share This Book

No trivia or quizzes yet. Add some now »