Pelangi untuk Rida
Enlarge cover
Rate this book
Clear rating

Pelangi untuk Rida

3.65 of 5 stars 3.65  ·  rating details  ·  69 ratings  ·  8 reviews
Rida senang banget saat pindah ke SMA Widyapala, karena itu berarti dia bisa satu sekolah dengan Radith, cowok yang dikenalnya saat liburan. Tapi Rida kaget setengah mati karena Radith nggak mengenalinya! Rida jadi bingung dan sedih.

Di tengah kebingungannya, Rida bertemu dengan teman-teman baru yang menyenangkan. Bahkan dia ditawari menjadi fotografer majalah sekolah, sesu...more
Mass Market Paperback, 248 pages
Published May 2nd 2013 by Gramedia Pustaka Utama

Friend Reviews

To see what your friends thought of this book, please sign up.
This book is not yet featured on Listopia. Add this book to your favorite list »

Community Reviews

(showing 1-30 of 161)
filter  |  sort: default (?)  |  rating details
Jessica Ravenski
Hmmm... Jujur aku ga terlalu suka covernya. Kesannya biasa aja. Maaf ya, ini kan kritikan supaya membangun :)

Aku beli buku ini karena ada embel-embel nama kak Luna-nya (karena dia adalah salah satu pengarang favoritku & karena karya dia jugalah, yang membuat aku hobi baca novel sampe sekarang ini).

Anehnya, aku memberikan 5 bintang untuk buku ini, padahal orang-orang bilang buku ini datar-biasa-aja. Well, mungkin karena aku udah terbiasa dengan gaya penulisan kak Luna yang bikin penasaran. Wa...more
Mardiana
Rida... cewe indonesia yang tinggal d washington DC karna orangtuanya bekerja di sana. pergi k indonesia karna neneknya yang d perwokerto sedang sakit. dan d perwokerto bertemu dengan yang namanya Radith yang juga sedang berlibur d perwokerto. awalnya Rida gak betah tinggal d perwokerto, karna ada Radith yang selalu nemenin setiap hari selama d perwokerto.

Akhrirnya keinginan Rida terkabul bisa sekolah di indonesia d bandung tempat sekolahnya Radith. Tapi Rida kaget setengah mati karena Radith ga...more
Hayati
"Kalo seorang cowok penuh perhatian ke kita, bukan berarti orang tersebut pengin supaya kita jadi pacarnya. Cowok itu mungkin suka ke kita sebagai teman, nggak lebih."

Beberapa karya Luna Torashyngu adalah favoritku, dan bisa di bilang udah punya nama di dunia penulisan karna karyanya bagus. Awalnya nggak tertarik bacanya karna pertama cover, iya aku bisa di bilang kalau mau baca novel itu pasti liat covernya dulu lalu judul abis itu sinopsis. Dan untuk novel ini cover beserta judulnya maaf tid...more
Herma
gara2 buku ini jadi (lebih) suka sama pelangi. dulu sih suka, tapi ngga banget, skrg kalo ujan trus ada panas mataharinya jadi suka nyari2 pelangi hihihi
mulai greget sama buku ini pas Rida diculik, hah,,, penasaran siapa sebenernya yg nyulik wew... ternyata sanny yg udah dcuci otaknya sama adis
Aletheia Agatha
hm... nggak seperti novelnya luna yang sebelumnya kubaca, ini kayak orang lain gitu yang nulis. entahlah
pertama, saia cuma ngelirik nama penulisnya, yaitu luna. kedua, inget novel yang dulu2, bikin saia pengen serap gaya teenlitnya yang ceplas-ceplos itu.
covernya nggak menarik menurut saia.
jadi ceritanya ada Rida si murid pindahan dari Amrik, trus ada Radith si cowok ganteng yg playboy di sma widyapala. yah, bisa ketebak endingnya soalnya udah ditentuin jodohnya dari awal. ada Senni yang punya r...more
Levinia Aldora
Novel ini merupakan salah satu novel Luna yg mengecewakan, apalagi untuk fans sejatinya yang nggak pernah absen membeli semua novel Luna yang ada.

Pas baca, kok rasanya saya nggak menemukan Luna yang biasa di sana. Dan jujur, saya sarankan Luna untuk nggak terlalu banyak menulis novel yang tema utamanya itu cinta-cintaan, karena menurut saya Luna itu kurang cocok untuk novel semacam itu. Saya rasa Luna lebih cocok menulis novel yang lebih action dan lebih serius seperti D'angel, MMM, atau seengak...more
Shabrina_m1
Shabrina_m1 marked it as to-read
Jul 13, 2014
Nathania Thio
Nathania Thio marked it as to-read
Jul 04, 2014
Golden Cat
Golden Cat marked it as to-read
Jul 03, 2014
Sintya
Sintya marked it as to-read
Jul 03, 2014
Serisa Ifadatu Rahmatika
Serisa Ifadatu Rahmatika marked it as to-read
Jun 27, 2014
Ester Helena simanjuntak
Ester Helena simanjuntak is currently reading it
Jun 25, 2014
Farah
Farah marked it as to-read
Jun 22, 2014
Presilla Hamdja
Presilla Hamdja marked it as to-read
Jun 20, 2014
Rachmanti
Rachmanti marked it as to-read
Jun 09, 2014
Felycia
Felycia marked it as to-read
Jun 01, 2014
Risna
Risna marked it as to-read
May 22, 2014
Dheasavyra
Dheasavyra marked it as to-read
May 22, 2014
« previous 1 3 4 5 6 next »
There are no discussion topics on this book yet. Be the first to start one »
853219
Namaku unik, terdiri atas: Luna, dan Torashyngu. Tentunya itu bukan nama asliku. nama asliku adalah (hee..hee..hee.. masih rahasia. tebak sendiri yaa...) Dalam bahasa Spanyol, Luna berarti "bulan". Sedang Torashyngu,walau kayak nama Jepang, aq produk lokal loh. Aq pilih nama Torashyngu gw doyan banget segala hal berbau Jepang, dari mulai masakan Jepang, musik, hingga dorama. Penyanyi favoritku Ayu...more
More about Luna Torashyngu...
Lovasket Beauty and The Best Victory D' Angel For the Love of the Game (Lovasket #2)

Share This Book