Goodreads helps you keep track of books you want to read.
Start by marking “Birunya Skandal” as Want to Read:
Birunya Skandal
Enlarge cover
Rate this book
Clear rating
Open Preview

Birunya Skandal

by
3.68  ·  Rating Details ·  28 Ratings  ·  6 Reviews
“Kita sudah berbuat dua kesalahan. Jangan ada yang ketiga.”

Dokter Kartika sangat mencintai suaminya sampai dia rela melakukan apa pun, termasuk tindakan medis yang tidak etis. Ketika kesalahan itu telah menjelma menjadi seorang bayi yang lucu tetapi mengidap penyakit langka, bersalahkah dia? Adakah maaf jika skandal itu terjadi atas nama cinta?

“Sejak dalam kandungan, aku t
...more
Paperback, 320 pages
Published April 2013 by Gramedia Pustaka Utama
More Details... edit details

Friend Reviews

To see what your friends thought of this book, please sign up.

Reader Q&A

To ask other readers questions about Birunya Skandal, please sign up.

Be the first to ask a question about Birunya Skandal

This book is not yet featured on Listopia. Add this book to your favorite list »

Community Reviews

(showing 1-53)
filter  |  sort: default (?)  |  Rating Details
Dinda Prihatshandita
Aug 29, 2016 Dinda Prihatshandita rated it really liked it
Sudah lama sejak saya terakhir kali membaca buku Mira W., saya tidak sengaja membeli buku ini di bazaar salah satu toko buku. Entah mengapa selalu saja jatuh hati dengan cerita yang ditulis oleh Mira W. Buku ini mengisahkan seorang wanita sukses berprofesi dokter yang pada akhirnya menikah dengan seorang pria yang bekerja di dunia pertelevisian. Segala kesuksesan yang mereka raih ternyata tidak lantas membuat hidup mereka terasa lengkap, tanpa adanya kehadiran buah hati. Dengan kondisi tersebut, ...more
Eka Situmorang-Sir
Oct 06, 2013 Eka Situmorang-Sir rated it did not like it
Jarang saya memberikan bintang satu pada buku Mira W., tapi pengecualian untuk buku ke-80nya ini. Ide ceritanya sendiri original namun banyak pernak-pernik yang kurang masuk akal yang membuat saya mengerutkan dahi.novel ini terasa kurang lincah, kosakata, bentuk kalimat serta dialognya pun tidak sesegar biasanya.
Tapi novel ini ,asih lebih baik dibandingkan Serpihan Cinta Bipolar-lah. Masih lebih hidup dan membuat penasaran.
Riesna Zasly
Nov 23, 2014 Riesna Zasly rated it really liked it
karya ini merupakan karya mira w yang ke 80.. mengungkap kisah kelahiran bayi tabung uji yang nasib kewujudannya mempengaruhi setiap watak yg berada berhampiran dengannya.. tentang cinta terlarang, perselingkuhan, kasihsyg kekeluargaan dan takdir seorang wanita yang mempunyai pelbagai rintangan.. dan seperti karya2 terdahulu, nilai2 keterharuan yang diolah segar oleh penulis ini amat istimewa.. malah mampu mengundang air mata..mira w semenangnya evergreen dalam berkarya
Frizal Yusuf
Jun 22, 2013 Frizal Yusuf rated it it was amazing
AKu tuh suka banget yah sama novel2 mira.w ...dan seperti yang udah2....buku yg ini juga tidak mengecewakan...alur ceritanya sangat bagus dan bikin penasaran banget....cuma yang buat sedih yah tokoh utamanya harus meninggal di akhir cerita...
Rahma
May 20, 2013 Rahma rated it really liked it
Mira W, nggak pernah ketinggalan untuk baca dan memiliki novelnya..., yg kali ini seperti biasa, ada masalah..ada sedih.., daaannn..nggak pernah ketinggalan..ada dokter dan istilah2nya..,
Ernawati
Ernawati rated it it was ok
Jul 18, 2014
aam
aam rated it liked it
Sep 25, 2015
Jencamp Campbell
Jencamp Campbell rated it really liked it
Aug 17, 2013
Sekar
Sekar rated it it was amazing
Feb 07, 2016
Yuni
Yuni rated it it was ok
Jun 14, 2014
Herma
Herma rated it it was amazing
Jun 26, 2014
Winnie Febriani
Winnie Febriani rated it it was ok
Mar 20, 2015
Wulan Kusumaramdhani
Wulan Kusumaramdhani rated it it was amazing
Apr 26, 2016
Dini Rakhmani
Dini Rakhmani rated it really liked it
Jul 14, 2013
Rissa
Rissa rated it really liked it
Oct 13, 2014
Thesar
Thesar rated it it was amazing
Jul 12, 2013
Amalia Dwi Winarno Putri
Amalia Dwi Winarno Putri rated it it was amazing
Nov 07, 2013
Nazzie Mimie
Nazzie Mimie rated it really liked it
May 28, 2014
Yola
Yola rated it liked it
May 04, 2013
Munawwarah
Munawwarah rated it liked it
Dec 09, 2014
Angela
Angela rated it liked it
Jan 05, 2014
Marlina
Marlina rated it it was amazing
Sep 05, 2015
Selly
Selly rated it liked it
Apr 26, 2013
Deylan Adelia
menyentuh
Fatmawatinurdin
Fatmawatinurdin rated it really liked it
Feb 18, 2016
Imelda Sanulolai
Imelda Sanulolai rated it liked it
Feb 24, 2016
Maria Vania
Maria Vania rated it really liked it
Jun 30, 2016
Patricia Sandjaja
Patricia Sandjaja rated it liked it
Aug 13, 2016
Ifvana
Ifvana rated it really liked it
Apr 21, 2016
Sekar Arthamalika
Sekar Arthamalika marked it as to-read
Jun 02, 2013
Ruth
Ruth marked it as to-read
Jul 04, 2013
Veltry Klaping
Veltry Klaping marked it as to-read
Jul 29, 2013
Ina
Ina is currently reading it
Aug 05, 2013
Kreviazuc
Kreviazuc marked it as to-read
Sep 27, 2013
Hamidhydra
Hamidhydra marked it as to-read
Oct 29, 2013
Nina
Nina added it
Nov 13, 2013
Karomatus Saniyah
Karomatus Saniyah marked it as to-read
Nov 14, 2013
Veebriana
Veebriana marked it as to-read
Dec 29, 2013
Multi Puspa
Multi Puspa is currently reading it
Apr 28, 2014
Linawati Irwan
Linawati Irwan marked it as to-read
May 18, 2014
Devy Sjarif
Devy Sjarif marked it as to-read
Aug 31, 2014
Iznae Modèsté
Iznae Modèsté marked it as to-read
Sep 01, 2014
Erlline
Erlline marked it as to-read
Sep 23, 2014
Rahmadhany  Arief
Rahmadhany Arief marked it as to-read
Nov 11, 2014
Rachmat
Rachmat marked it as to-read
Dec 23, 2014
Hanna Purba
Hanna Purba marked it as to-read
Dec 24, 2014
Raeyoo
Raeyoo marked it as to-read
Jan 11, 2015
Bigrafindo
Bigrafindo marked it as to-read
Apr 20, 2015
Hesti
Hesti marked it as to-read
Apr 27, 2015
Rahayu
Rahayu marked it as to-read
Jun 15, 2015
There are no discussion topics on this book yet. Be the first to start one »
681236
Terlahir sebagai Mira Widjaja, seorang dokter lulusan FK Usakti (1979) dan penulis novel yang begitu aktif. Karyanya begitu banyak. Yang terlaris Di Sini Cinta Pertama Kali Bersemi mencapai oplah 10.000, dan mengalami lima kali cetak ulang.

Sejumlah karyanya sudah difilmkan: Kemilau Kemuning Senja, Di Sini Cinta Pertama Kali Bersemi, Ketika Cinta Harus Memilih, Permainan Bulan Desember, Tak Kuperse
...more
More about Mira W....

Share This Book