Goodreads helps you keep track of books you want to read.
Start by marking “My Cake: Diamond Crystal Romance” as Want to Read:
My Cake: Diamond Crystal Romance
Enlarge cover
Rate this book
Clear rating
Open Preview

My Cake: Diamond Crystal Romance

by
3.39  ·  Rating Details ·  33 Ratings  ·  6 Reviews
Kana Handani Zahara gak tahu kalo ngerusakkin jam tangan seseorang bisa mengubah hidupnya yang biasa jadi super ribet. Gimana gak ribet? Gara-gara jam tangan seorang cowok di toko kue langganannya, dia harus mengalami berbagai kejadian buruk bersama cowok itu. Ya siapa yang nyangka sih kalo jam tangan itu harganya 50 juta? Siapa yang nyangka kalo cowok pemilik jam tangan ...more
Published January 2013
More Details... edit details

Friend Reviews

To see what your friends thought of this book, please sign up.

Reader Q&A

To ask other readers questions about My Cake, please sign up.

Be the first to ask a question about My Cake

This book is not yet featured on Listopia. Add this book to your favorite list »

Community Reviews

(showing 1-30)
filter  |  sort: default (?)  |  Rating Details
Tiara Kim
Feb 12, 2015 Tiara Kim rated it did not like it
Shelves: romance
Sejujurnya, beli novel ini karena aku tertarik sama sinopsisnya.
Setelah dibaca.... Sama sekali gak ada yang menarik. Itu menurut aku loh...
Ceritanya biasa banget... gak ada yang spesial. Kata-katanya lucu, tapi aku bacanya gak ketawa... mungkin karena narasinya kurang kali ya.Bener-bener gak gereget sama sekali. ALurnya cepeeeet banget.

Kecewa juga aku belinya...
Tapi ini pendapatku. Gak tahu orang nilainya gimana :D
Keep Writing buat Penulisnya :D

Sophie Maya
Mar 28, 2013 Sophie Maya rated it it was amazing  ·  (Review from the author)
novel ini aku tulis waktu masih kelas 3 SMA
idenya like a teenager imagination : something sweet and fresh
ala anak SMA2 yang unyu2 gitu deh (gue ngomong gini berasa udah tua bgt)
cukup dari sinopsisnya kalian udah tau kali ya ini cerita ttg apa
hehehe... intinya selamat menikmati novel ini. :D
Kezia Olive
Mar 25, 2013 Kezia Olive rated it it was ok
Bukan jenis kisah favorit saya :(
Terlalu banyak detail yang ga 'perlu' dan bikin jadi ga bisa dinikmati.
Alurnya seolah belum mateng, kata ganti yang dipake juga ga konsisten.. hubungan antar tokohnya juga ada yang berasa dipaksain..

hmmm, mungkin kelihatan kaya banyak protes tapi begitulah saya. not highly recommended, walaupun ide ceritanya bagus :)
Feby Sutiadji
Apr 09, 2013 Feby Sutiadji rated it it was ok
agak nyesel juga sih baca buku ini. Terlalu biasa... ga ada gregetnya. Semakin yakin dengan para penulis metropop saya, selain mereka, penulis lain biasa2 aja. hihihihi...maap ya...
Monita Dwi
Monita Dwi rated it liked it
Dec 31, 2013
Febriyani Aulia  Dini
Febriyani Aulia Dini rated it really liked it
Jan 10, 2014
Noviita
Noviita rated it liked it
Sep 14, 2013
Jasmine Azalia daniswara
Jasmine Azalia daniswara rated it really liked it
Apr 17, 2014
Ira Putri lestari
Ira Putri lestari rated it really liked it
Dec 10, 2013
PutriIrena
PutriIrena rated it really liked it
Nov 23, 2013
Tri Yuli
Tri Yuli rated it really liked it
Apr 28, 2016
Emilien Meisa
Emilien Meisa rated it really liked it
Feb 22, 2013
Meri Trisnawati
Dec 06, 2013 Meri Trisnawati rated it it was amazing
good
Salsabila Sofia
Salsabila Sofia rated it it was amazing
Mar 31, 2015
Rosa Regina
Rosa Regina rated it it was ok
Aug 13, 2014
Tenri Haeriyah
Tenri Haeriyah rated it liked it
Dec 24, 2013
Hafidhoh Amanah
Hafidhoh Amanah rated it really liked it
Apr 02, 2016
dian ariyanii
dian ariyanii rated it it was ok
Nov 27, 2015
Jencamp Campbell
Jencamp Campbell rated it liked it
Apr 04, 2013
Ida Fitrie
Ida Fitrie rated it liked it
Apr 30, 2013
Ekawati
Ekawati rated it really liked it
Apr 08, 2015
Paramitha Rasis
Paramitha Rasis rated it really liked it
Jun 29, 2014
Pahlevi
Pahlevi rated it it was amazing
May 14, 2013
Arum
Arum rated it liked it
Oct 14, 2015
Astri Widarianti
Astri Widarianti rated it it was ok
May 06, 2013
Afifah
Afifah rated it really liked it
Nov 27, 2016
Fella Kuntaryanti
Fella Kuntaryanti rated it really liked it
Jan 01, 2014
Kimikka
Kimikka rated it did not like it
Jun 18, 2016
Nur Indah
Nur Indah rated it liked it
Apr 14, 2016
Namira Mufida
Namira Mufida rated it it was ok
Feb 16, 2015
« previous 1 next »
There are no discussion topics on this book yet. Be the first to start one »

Share This Book