Goodreads helps you keep track of books you want to read.
Start by marking “Aisyah Putri 2: Chat On-Line!” as Want to Read:
Aisyah Putri 2: Chat On-Line!
Enlarge cover
Rate this book
Clear rating
Open Preview

Aisyah Putri 2: Chat On-Line! (Serial Aisyah Putri #2)

by
3.55  ·  Rating Details ·  725 Ratings  ·  24 Reviews
Aisyah Putri datang lagi... Lebih kocak tapi tetap penuh makna dan yang penting, bakal kamu nggak 'gatek'! Coba apa jadinya Kalau Puput ingin berdakwah di internet?

Apa jadinya kalau SMU 2000 jadi lokasi syuting, dan Pinoy kepilih jadi figuran?

Apa jadinya kalau Puput dapat warisan Ngajogjakarta? Dan banyak lagi. Rugi deh kalau belum baca.

O'ya plus tips-tips agar pede, ng
...more
Paperback, 160 pages
Published 2000 by Asy-Syaamil
More Details... edit details

Friend Reviews

To see what your friends thought of this book, please sign up.

Reader Q&A

To ask other readers questions about Aisyah Putri 2, please sign up.

Be the first to ask a question about Aisyah Putri 2

This book is not yet featured on Listopia. Add this book to your favorite list »

Community Reviews

(showing 1-30)
filter  |  sort: default (?)  |  Rating Details
Imanda
Dec 16, 2008 Imanda rated it really liked it
bagus sih...tapi nggak sebagus yang pertama..eh tapi kalo nggak salah buku ini aku punya duluan, baru punya yang pertama, biasa kebiasaan baca dulu punya temen baru beli hehe
Mila
Jan 11, 2012 Mila rated it really liked it
Shelves: fiksi
Wow, hampir lupa pernah baca buku ini saking lamanya. Pertama kali baca thn 2002, wah dah 10 thn pantes lupa :). Pas baca aku masih SMA dan masuk remaja mesjid (sedang alim2nya) makanya dikenalkan sama novel Aisyah Putri.

Aisyah Putri ini berasa tulisannya seperti kombinasi buku seri Princess Diaries dan seri Lupus, tentu dgn nilai2 Islami. Karna masih SMA, jadinya ya seneng banget baca Aisyah Putri. Ceritanya lucu, selalu bikin ketawa terbahak2. Pokoknya asyik d.

Sayang setelah baca buku ini ga
...more
Vera Maharani
Beda ya lucunya pas dulu baca sama sekarang. Tips-tips chattingnya kayaknya buat masa MIRC dan udah ga sesuai lagi buat sekarang. Tapi tetap pesannya ngena dan sekarang ada nilai tambah nostalgia masa remaja :)
Asti Harahap
Aug 26, 2011 Asti Harahap rated it really liked it
Novel yg islami tapi disampaikan dengan bahasa remaja. Sudah lama jg ya baca buku ini, kyknya wktu SMA ._. Perpustakaan sekolahku kyknya langganan buku2 Asma Nadia. Ada beberapa bukunya dulu aku baca. Tapi ga semuanya ingat. Hanya ini saja. Peace ya, mbak Asma ._.v
Azia
Oct 21, 2010 Azia rated it liked it
Shelves: indonesian, novel
---bacanya waktu sma---
Ori
Mar 26, 2008 Ori rated it really liked it
Shelves: novel-islami
ni buku keluar pas lagi jaman"nya chating neh..up to date bgt.. salut bt teh asma..^_^
Risani Maydianto
May 09, 2008 Risani Maydianto rated it liked it
BUKU yang sangat menghibur dan cerita remaja putri yang memiliki kakak lelaki yang baik dan selalu mendukung. cerita yang sangat ringan tetapi terdapt nilai - nilai islaminya.
Aishi Lely
Mar 27, 2008 Aishi Lely rated it it was amazing
ni keren!! dari buku pertama aja aku dah suka. sampe2 berkhayal aku tu aisyah putri ;P tapi ternyata aku lebih keren heuheuheu....;-D
Biruhati Syaheed
Feb 12, 2008 Biruhati Syaheed rated it really liked it
Aisyah Putri masih tetap dengan cerita-ceritanya yg kocak, gokil, seru dan penuh hikmah. Plus ada beberapa tips di buku ini.
Hari
Nov 12, 2007 Hari rated it really liked it
Wah... gue dah baca dari jaman sma dulu nih buku. Ada nih semua Triloginya... Lucu abis... Apalagi ttg si Harap, nyang palenya Boski (Botax Sexi Kalii...). My school memory
Wooky
Oct 31, 2008 Wooky added it
hooo
Ajeng Fauzi
Jul 18, 2014 Ajeng Fauzi rated it really liked it
Baca ini beberapa tahun lalu, entah smp atau sma. Penggambaran tentang remaja muslimah yang banyak godaan tapi tetap istiqomah.
Sha
Sep 23, 2007 Sha rated it it was ok
Shelves: fiction-islamic
Ringan dan cocok buat yang masih muda :)
Mars
Apr 22, 2008 Mars added it
HIII
Andiana Moedasir
Sep 21, 2007 Andiana Moedasir rated it it was amazing
seru, lucu, segar....bikin ngakak
Ismadi
Sep 16, 2007 Ismadi rated it really liked it
hehehe..ini juga asyik...cerita centil n kalem si aisy...ehm ada ga ya yang kaya aisy sekarang??
Naysilla Chilla
Apr 03, 2016 Naysilla Chilla rated it it was amazing
Keren.. Jadi ngerasa pengen kayak Aisyah, salut punya semangat besar membela Islam.. Enak juga kayaknya punya abang 4 laki semua ehe :v (sini anak pertama soalnya :v)
Sinta Nisfuanna
Pertama kali baca buku ini pas SMA, lucu dan seru. Pas buat konsumsi anak-anak dan remaja. Kakak Aisyah paling favorit tetep Hamka! :p
Dona
Dec 30, 2008 Dona rated it liked it
Good for teenagers!
Fatima Zahra
Fatima Zahra rated it really liked it
Nov 30, 2012
Ainul Nismala
Ainul Nismala rated it really liked it
Jan 30, 2008
Akhi Dirman Al-Amin
Akhi Dirman Al-Amin rated it really liked it
Jun 03, 2010
Serly Arofi
Serly Arofi rated it liked it
Dec 26, 2013
Dunia Eby
Dunia Eby rated it liked it
Dec 13, 2008
Dita Muljono
Dita Muljono rated it really liked it
Dec 30, 2010
Utie
Utie rated it it was ok
Apr 19, 2009
phie2t
phie2t rated it liked it
Oct 27, 2008
Shinta
Shinta rated it liked it
May 12, 2010
Deasy Agrianza
Deasy Agrianza rated it liked it
Mar 18, 2008
Rio
Rio rated it really liked it
Aug 11, 2014
« previous 1 3 4 5 6 7 8 9 next »
There are no discussion topics on this book yet. Be the first to start one »
  • Titian Pelangi
  • Mumi Legenda (NSJ 2122)
  • Pingkan: Sehangat Mentari Musim Semi
  • Nadya: Kisah dari Negeri yang Menggigil
688171
Asma Nadia
Education: Bogor Agricultural University (IPB, 1991)
Home FAX: +622177820859
email: asma.nadia@gmail.com

Working Experiences: I was working as a CEO of Fatahillah Bina Alfikri Publications, and Lingkar Pena Publishing House, before starting AsmaNadia Publishing House (2008)

Writing residencies: in South Korea, held by Korean literature translation institute (2006) & and in Switzerland h
...more
More about Asma Nadia...

Other Books in the Series

Serial Aisyah Putri (6 books)
  • Aisyah Putri 1: Operasi Milenia
  • Aisyah Putri 3: Mr. Penyair
  • Aisyah Putri 4: Teror Jelangkung Keren
  • Aisyah Putri: Hidayah Buat Sang Bodyguard
  • Aisyah Putri: My Pinky Moments

Share This Book