Topeng Kaca - Bersatunya Dua Jiwa Vol. 1
Enlarge cover
Rate this book
Clear rating

Topeng Kaca - Bersatunya Dua Jiwa Vol. 1

4.32 of 5 stars 4.32  ·  rating details  ·  66 ratings  ·  12 reviews
Koji bermaksud menjemput Maya yang terbawa kapal pesiar ketika sedang mencari Shiori.
Namun, Maya menyuruhnya pulang sendirian dan malah menghampiri Masumi.
Saat itu Koji menyaksikan Maya berpelukan hangat dengan Masumi. Koji yang sedang syok segera melarikan motornya.
Karena memikirkan kejadian itu, Koji mengalami tabrakan dan kaki kirinya patah, padahal pagelaran uji coba `...more
Paperback, 192 pages
Published June 20th 2012 by PT Elex Media Komputindo
more details... edit details

Friend Reviews

To see what your friends thought of this book, please sign up.
This book is not yet featured on Listopia. Add this book to your favorite list »

Community Reviews

(showing 1-30 of 198)
filter  |  sort: default (?)  |  rating details
Indah Threez Lestari
Finally... setelah berpuluh-puluh jilid (tahun?), akhirnya Maya dan Masumi saling mengungkapkan isi hati, dan menyadari bahwa selama ini mereka tak bertepuk sebelah tangan. Bahwa mereka belahan jiwa yang terpisah bak Akoya dan Isshin...

Ahem. Tentunya fakta ini juga merupakan bencana pada orang lain, baik Shiori maupun Koji. Bagi Koji sendiri jadi bencana harfiah, karena saking pikirannya tersita oleh adegan pelukan Masumi dan Maya yang disaksikannya, ia akhirnya malah tidak konsen dan tabrakan s...more
Natha
Penasaran habis sama kisah Masumi dan Maya.~
Dan akhirnya penantian semua orang pembaca serial Topeng Kaca terjawab di buku ini. XD *dance*
Mungkin masalah di depan mereka tidak otomatis selesai (karena kaya sinetron, masalah baru justru kembali muncul), tapi setidaknya mereka sudah saling tahu perasaan masing-masing. Dan itu rasanya sangat puas!

Btw, Maya dengan dress terlihat manis. ;)
Anne Freya
Sbnrnya sudah agak telat ini bacanya, krn sepertinya ini komik sudah muncul di akhir Juni. Soalnya udah lama ga update jadwal komik, jadinya ga tau kalo komik ini sudah muncul. >_< Baru taunya pas liat komik ini nongkrong di rak tempat persewaan komik langganan, waduh... *geleng2 kepala sambil ingetin diri sendiri utk cek jadwal komik dgn rutin*

Oke, komentar setelah baca komiknya : (view spoiler)...more
Dina Octivina
suka bangeeeettt, akhirnya setelah sekian lama... hehehe. walo udah tau dikit2 jalan ceritanya berkat hasil kepo2in internet, ttp aja bikin gregetan pas bacanya, hehheee
B-zee
Jun 19, 2012 B-zee rated it 5 of 5 stars
Shelves: manga
Akhirnya, setelah berulang kali mengira semua hanya mimpi, kedua jiwa itu bersatu dalam dunia nyata. Walaupun masih banyak halangannya, yah, kalau zaman sekarang ya sejenis simpanan mungkin, tapi untuk yang ini tidak bisa dibilang dalam arti yang negatif.

Kenapa semua orang penting harus kecelakaan? Tampaknya ibu Suzue ini benar-benar punya prinsip bahwa kemajuan itu hanya bisa diperoleh dengan kesulitan terlebih dahulu. Tapi suka, semoga semuanya berakhir baik.

Ngomong-ngomong buku ini tipiiiss.
Asna
cerita di buku yang ini langsung ngalahin semua cerita favorit gw sebelum2nya di semua seri Syair Lidah Api dan seri Sejuta Pelangi buku 7 dan 8. Dan tamat pun semakin dekat.. mudah2an. Dah mulai terdistraksi juga baca nih serial.
Rizka F  Ryuichi Asami
sebenernya udah baca manga scan nya duluan, gak jauh beda sih.... tapi hell yeah... yang nama nya topeng kaca itu serial legenda, karena saya besar nya bareng sama serial topeng kaca, jadi ya.. harus punya bukunya.
Evi  Sri Rezeki
Wow komik yang ini romantis banget. Akhirnya Maya dan Masumi saling mengakui perasaan masing-masing. Dan akhirnya Masumi punya keberanian buat bersikap ^^b
Bibir
Dec 28, 2013 Bibir added it
awesome
Vina
yeah Masumi.... !
Dina
Dec 02, 2013 Dina marked it as to-read
bk
Lestari
Lestari marked it as to-read
Apr 08, 2014
Florence Olivia
Florence Olivia is currently reading it
Apr 06, 2014
Shr
Shr marked it as to-read
Apr 05, 2014
Amelia
Amelia marked it as to-read
Mar 15, 2014
Putri Z
Putri Z marked it as to-read
Mar 05, 2014
Ima
Ima added it
Mar 04, 2014
Susana Uca
Susana Uca marked it as to-read
Mar 02, 2014
Zelvia
Zelvia marked it as to-read
Feb 20, 2014
Sara
Sara added it
Feb 13, 2014
« previous 1 3 4 5 6 7 next »
There are no discussion topics on this book yet. Be the first to start one »
1161536
Suzue Miuchi (美内 すずえ), Miuchi Suzue) is a Japanese mangaka and author of long running shōjo manga Glass Mask. She was born in Nishinomiya, Japan and grew up in Osaka. She won the Kodansha Manga Award (1982) for Youkihi-den and the Japan Cartoonists Association Award (1995).

In December 1975, Miuchi began work on Glass Mask which is regarded as her representative work today. Although the core shōjo...more
More about Suzue Miuchi...
Topeng Kaca - Bidadari Merah 8 Topeng Kaca 5 Topeng Kaca 1 Topeng Kaca - Bidadari Merah 9 Topeng kaca

Share This Book