Goodreads helps you keep track of books you want to read.
Start by marking “My Two Lovers” as Want to Read:
My Two Lovers
Enlarge cover
Rate this book
Clear rating
Open Preview

My Two Lovers

by
2.81  ·  Rating Details ·  223 Ratings  ·  25 Reviews
Bagi Nena, Rasheed adalah segalanya. Sejak pertama kali berkenalan dengan lelaki itu lewat chatting, ia sudah jatuh cinta. Apalagi setelah bertemu muka di Singapura, cintanya pada pria itu semakin dalam.

Deni rekan sekantor Nena. Dengan alasan untuk melindungi Nena yang baru pertama kali tinggal di luar negeri, Deni berhasil merayu bos agar bisa tinggal satu apartemen denga
...more
Paperback, 232 pages
Published 2006 by Gramedia Pustaka Utama
More Details... edit details

Friend Reviews

To see what your friends thought of this book, please sign up.

Reader Q&A

To ask other readers questions about My Two Lovers, please sign up.

Be the first to ask a question about My Two Lovers

This book is not yet featured on Listopia. Add this book to your favorite list »

Community Reviews

(showing 1-30)
filter  |  sort: default (?)  |  Rating Details
aninda
Jul 31, 2007 aninda rated it really liked it
Bagi Nena, Rasheed adalah segalanya. Sejak pertama kali berkenalan dengan lelaki itu lewat chatting, ia sudah jatuh cinta. Apalagi setelah bertemu muka di Singapura, cintanya pada pria itu semakin dalam.

Deni rekan sekantor Nena. Dengan alasan untuk melindungi Nena yang baru pertama kali tinggal di luar negeri, Deni berhasil merayu bos agar bisa tinggal satu apartemen dengan Nena. Di balik sifat playboy-nya, diam-diam Deni menaruh hati pada Nena.

Bagi Rasheed, awalnya ia menganggap Nena cuma selin
...more
Riz
Apr 07, 2015 Riz rated it did not like it
Endingnya gak banget! Bikin frustrasi! Padahal plotnya udah enak diikuti.. mengalir.. tapi endingnya yg merusak suasana hati tingkat tinggi! Ini yg bikin gua menurunkan bintangnya jadi 1 doang. Malah gua sempat antipati lho mau baca karya penulis ini lg gara2 novel ini.
Tiwi
Sep 18, 2008 Tiwi rated it liked it
susahnya kalo ada dua orang lelaki yg sayang sama kita..
bikin pusing...
tapi gw seneng dgn ketegasan dari tokoh ceweknya pas di akhir cerita...
Patut ditiru...
Indah
Nov 13, 2008 Indah rated it liked it
Penerbit PT Gramedia Pustaka Utama
Jakarta, April, 2006
232 hlm.; 20 cm.

My Two Lovers menceritakan tentang pencarian cinta sejati Andrena Sofia Nasution atau Nena. Lajang yang bekerja di salah satu konsultan SDM yang berpusat di salah satu negara bagian Amerika Serikat ini, sangat mencintai Mohiuddin, pria berkebangsaan Yordania yang bekerja di Singapura. Di pihak lain, Deni, rekan sekerja dan seapartemen Nena di Singapura, mencintai perempuan itu tanpa syarat.

Nena dan Rasheed berkenalan melalui c
...more
Yunita1987
Sep 08, 2010 Yunita1987 rated it it was ok
My Two Lover

Kisah cinta antara Nena, Rasheed dan Deni. Menurutku cerita cinta yang diuraikan pengarang sepertinya terlalu rumit. Susah untuk diungkapkan dan ending dari cerita ini, sangat-sangat mengecewakan untukku, kenapa ? karena tidak ada keputusan dari akhir cerita cinta ini....

Cerita berawal disaat Nena menemukan teman chating yang bernama Rasheed dan akhirnya menjalin ”persahabatan” dengannya. Persahabatan mereka yang terlalu intim terlihat bahwa sebenarnya Nena dan Rasheed sebenarnya mem
...more
Ferina
Jul 12, 2007 Ferina rated it it was ok
Shelves: metropop
Mencintai seseorang adalah sesuatu yang indah. Tapi, apa jadinya jika seseorang yang kita cintai justru lebih memilih orang lain, atau, tidak berani mengungkapkan perasaan yang sebenarnya.

Mungkin seperti itulah yang dialami oleh ketiga tokoh dalam novel ini.

Nena, satu-satunya perempuan yang jadi titik sentral di novel ini. Persahabatannya dengan Rashed ternyata berkembang menjadi sebuah cinta. Nena mencintai Rasheed dalam setiap hembusan nafasnya, begitu yang ditulis Nena dalam diary-nya. Mereka
...more
Aya Murning
ini novel metropop yg pertama kali saya baca lho.
walaupun nggak begitu "wah" menurut saya, tapi cukup berkesan.
kalau ini bisa saya bilang kegalauan seorang wanita antara cinta matinya dengan si Arab itu atau Deni, temen satu apt nya yg terkenal sbg PK (Penjahat Kelamin).

saya sbg #TeamDeni lebih memilih kalau wanita itu jadian dengan Deni saja. percuma mengharapkan si Arab yg ga pasti itu. tp wanita itu malah tetap bersikeras mau nikah sama si Arab.

saya udah seneng banget tuh pas wanitanya mau ne
...more
Dian Mayasari Azis
Novel ini terbitan tahun 2006 (cetakan pertama), yang mana pada waktu itu saya masih umur 16 tahun. Bacaan saya tentunya masih dominan teenlit, horor dan thriller, sama sekali belum merambah genre metropop.

Saya baru mulai membaca genre metropop dan young adult pas memasuki bangku kuliah sekitar tahun 2008. Dan untungnya metropop kala itu sudah agak 'membaik' dibanding yang terdahulunya.

'Membaik' dalam artian tidak lagi seklise jaman dulu yang terkesan sinetron. Tipikal.

Harus saya akui, My Two Lo
...more
Ruth Munthe
buku pertama Kak Syafarina yang aku baca. And i like it.

Sebenarnya ceritanya udah pasaran lah ya. Seneng sama cowok yang satu, eh malah disenengin sama cowok yang satu lagi, perfect pula. Too lucky. Tapi bukan itu yang bikin aku suka. Endingnya lah yang membuat aku memutuskan untuk memberi bintang 3 pada buku ini. Nggak kurang dan nggak lebih. Yang pasti aku nggak mau kasih tau endingnya gimana. Cuma cukup memuaskan kekesalanku waktu baca ceritanya yang dibagian tengah ke akhir.

Jujur 2 tipe co
...more
Yuli Pritania
May 01, 2015 Yuli Pritania rated it did not like it
Hebat. Ini buku terjenius sepanjang pengalaman saya baca novel. Cuma baca 5 hlmn, trus sampe ending cuma balik2 doang saking g menariknya. Angkat jempol buat semua komentar 'indah' di bagian belakang cover buku dan halaman pertama novel. Penuh pujian n berasa novel ini WOW bgt. Jd saya sempet kecele jg. Stlh ngerasa novel ini hebat, eh ekspektasi saya lgsg JDUG ke bawah tanah.
Saya lgsg mutusin buat berenti baca stlh menemukan dialog Nena dan Deni. Make 'kau' tp bahasanya gaul, jatuhnya aneh bgt
...more
Jessica
Aug 30, 2010 Jessica rated it liked it
Shelves: novels
after finishing this book, i thought that this book is full of girl's dream! there are 2 handsome guys, yet they're from rich , wealthy family..

but, honestly, there's no happy ending, but every character feels happy, although they don't have the girl

actually, i dun like the girl, Nena.
ok she's kind, fine, usual/common girl, but, her hesitation makes me angry, or watever..
she even can't decide which one is the best for her
ok , dilemma is something we can't avoid, but, this story is too... bertele
...more
Anggraini
Dec 31, 2008 Anggraini rated it it was ok
buku yg dibaca sekali duduk,
ringan banget...tiba2 udah selesai aja!

beberapa bagian menarik, beberapa yang lain membosankan.
untuk endingnya, mungkin pengarangnya pingin pembaca yg mereka2 sendiri..jadi berakhir ngegantung.

Kalo sekedar dibaca...lumayan, buat iseng2 aja.
klo untuk dibeli...hmmm, mikir beberapa kali dulu deh
Aree
May 17, 2013 Aree added it
jaman awal-awalnya metropop nih
sekarang kemana ni Syafrina Siregar? kok bukunya belum nongol lagi?

ditunggu yaa
Cholifia Astri
Mar 26, 2008 Cholifia Astri rated it liked it
Cinta diantara dua pilihan...dan Ketika harus memilih mengejar cinta sejatinya, mengorbankan hatinya, atau harus meniggalkan segalanya???
Nilam Suri
Jul 21, 2008 Nilam Suri rated it it was ok
Shelves: chick-lit
sadly, i dont really remember the story. so maybe its just not fascinating, or else, standard, typical, and boring.
Natasha
Dec 07, 2008 Natasha rated it it was ok
Shelves: metropop
ampun deh. baru buka halaman pertama aja, udh disambut bahasa vulgar:
aaah.. aaah.. you are sweety..
aaahhh.. you are sweety too..

tau itu adegan apa?

ranjang.

Seriusss!
Nadia
Mar 26, 2008 Nadia rated it liked it
Shelves: finished-reading
which one you choose, someone you loved or someone who loved you?

This book will tell you the story about it.
Saptorini
Sep 07, 2012 Saptorini rated it did not like it
Shelves: metropop
Ini novel ketiga Syafrina Siregar yang saya baca. Sebenarnya bukan tidak suka sama sekali (dengan ngasih satu bintang), tapi kalau dibilang oke juga enggak.
Ryane
Ryane rated it it was amazing
Jun 09, 2008
Nduttpcantiq
Nduttpcantiq rated it really liked it
Jan 19, 2009
DuniaFriskaIndah
DuniaFriskaIndah rated it really liked it
Sep 17, 2009
Riaptr
Aug 10, 2007 Riaptr rated it really liked it
Romantic and very interesting ;)
Shintia Sersansie
Shintia Sersansie rated it liked it
Jul 22, 2011
tia
tia rated it liked it
Jun 18, 2008
Eleonora
Eleonora rated it really liked it
Oct 16, 2008
Natalia Kristi
Natalia Kristi rated it did not like it
Nov 19, 2015
dewi
dewi rated it really liked it
Aug 19, 2012
Oktariska Djaja
Oktariska Djaja rated it it was ok
Mar 23, 2016
Lipz_pix
Lipz_pix rated it it was ok
Dec 03, 2014
Sefriani
Sefriani rated it liked it
Jul 21, 2008
« previous 1 3 4 5 6 7 8 next »
There are no discussion topics on this book yet. Be the first to start one »
  • Pacar Alternatif
  • Four Seasons in Belgium
  • Rona Hidup Rona
  • Cewek Matre
  • Topsy-Turvy Lady
  • Ti Amo, Tia Amoria
  • The Bridesmaid's Story
  • Jodoh Terakhir
  • soulmate.com
  • Cinta Paket Hemat
  • To Tokyo To Love
  • L
  • Pretty Prita
  • Blackjack
  • A Week to Forever
  • Magnet Curhat
  • P.G.D.P.C - Pengantin Gypsy dan Penipu Cinta
  • After the Honeymoon (Drama Baru Dimulai Seusai  Pesta)

Share This Book



No trivia or quizzes yet. Add some now »