Goodreads helps you keep track of books you want to read.
Start by marking “Obituari Kasih” as Want to Read:
Obituari Kasih
Enlarge cover
Rate this book
Clear rating
Open Preview

Obituari Kasih

by
3.40  ·  Rating Details  ·  73 Ratings  ·  12 Reviews
Bagi Syakilla, penantian merupakan bagian dari kesabaran--bukti dari ketulusan dan kesetiaan. Semua itu demi cintanya kepada sang kekasih, Mas Riyan, suami tercinta.

Akan tetapi, mengharap yang tak pasti -- yang sudah pergi di depan mata -- mungkinkah masih diartikan sebagai kesabaran? Akankah rasa cinta itu tetap bertahan jika terus ditelan waktu? Apakah Syakilla tetap set
...more
Paperback
Published 2000 by DAR! Mizan
More Details... edit details

Friend Reviews

To see what your friends thought of this book, please sign up.

Reader Q&A

To ask other readers questions about Obituari Kasih, please sign up.

Be the first to ask a question about Obituari Kasih

Community Reviews

(showing 1-30 of 125)
filter  |  sort: default (?)  |  Rating Details
Juicemelon amalia
Nov 30, 2007 Juicemelon amalia rated it liked it
cerita tentang dokter dan istrinya yang berjjuang d papua
si suami sempat hilang dan kemudian si sitri mau nikah lagi setelah pencarian trhdp suaminya dihentikan padahal suaminya masih hidup..
endingnya bikin penasaran..
ayanapunya
aduuhh...napa ini endingnya gantuung :(
review belakangan deh
Ghaida Asiah
Jun 13, 2010 Ghaida Asiah rated it liked it
sayang endingnya kurang seru ^^
Hikari Azzahirah [susieNcuss]
kenapaaaa akhir ceritanya begituuuhhh???
-_____________-"
Muhammad
Oct 02, 2014 Muhammad rated it really liked it  ·  review of another edition
Endingnya gak enak banget yak? ><
Aulia
Nov 01, 2015 Aulia rated it it was amazing  ·  review of another edition
Sukaaaaaa sama buku ini. Lupa kapan pertama kali baca, tapi buku ini seperti merealisasikan mimpi saya yang sepertinya belum bisa terealisasi. Sayangnyaaaaaa, ending bikin geregetan. Hahaha
Ayu Welirang
Oct 13, 2011 Ayu Welirang rated it it was amazing
Shelves: romance, i-borrow-it
kalau saya tidak salah ingat, setting cerita di daerah konflik di Papua. Gerakan Papua Merdeka saat itu sedang bergejolak dan beberapa orang relawan dari pulau Jawa ikut membantu sebagai bagian PMI, sampai akhirnya ada kisah cinta dan satu persatu tokoh harus hilang, tewas, atau cacat. Ceritanya cukup menyentuh kalbu.
Dewayanie prasetio
senang membaca buku ini, gaya bertuturnya apik dengan ending yang mahal....
*saya menjadikan buku ini sbg salah satu buku favorit sekaligus sebagai acuan dalam cara penulisan fiksi....:)
Haya Najma
Jul 03, 2010 Haya Najma rated it really liked it  ·  review of another edition
Awalnya nggak terlalu menarik. Ceritanya padet. Dan soal konflik, nggak terlalu tertarik soal konflik. Tapi sampe di tengah2 mulai keliatan serunya tuh. hwhwhw. Taste it!
Munir
Mar 19, 2012 Munir rated it really liked it
Salah satu novel haru-biru pertama yang gue baca.. ciamik,edan! endingnya itu lho yang bikin geregetan, salut!
Ivan
Harus cari ini novel sampe ketemu abis selesai sidang...
Indah Seaftina
Indah Seaftina marked it as to-read
Mar 20, 2016
Yani
Yani marked it as to-read
Nov 20, 2015
Raudhah Annissa
Raudhah Annissa marked it as to-read
Sep 21, 2015
Suci N
Suci N added it
Aug 20, 2015
Veny
Veny rated it really liked it
Aug 03, 2015
Isti Anah
Isti Anah marked it as to-read
Oct 15, 2014
El-kibtiya
El-kibtiya marked it as to-read
Sep 10, 2014
Indra Ardiansyah
Indra Ardiansyah rated it really liked it
Jun 16, 2014
Fachrina
Fachrina rated it liked it
May 24, 2014
Reni
Reni marked it as to-read
Mar 02, 2014
rarira
rarira rated it liked it
Feb 26, 2014
Indri
Indri marked it as to-read
Jan 29, 2014
Reissa Amelia
Reissa Amelia marked it as to-read
Jan 29, 2014
Riawani Elyta
Riawani Elyta rated it really liked it
Jan 29, 2014
Niky Wahyuni
Niky Wahyuni rated it did not like it
Jan 07, 2014
Satria Budiman
Satria Budiman rated it really liked it
Jan 05, 2014
« previous 1 3 4 5 next »
There are no discussion topics on this book yet. Be the first to start one »
711601
Afifah Afra telah aktif menulis sejak kecil. Hingga sekarang, telah menghasilkan lebih dari 50 judul buku, serta ratusan cerpen, artikel dan syair yang dimuat di berbagai media. Aktif di Forum Lingkar Pena, sekaligus menjadi pendiri dan CEO di PT Indiva Media Kreasi (penerbit buku).
More about Afifah Afra...

Share This Book



No trivia or quizzes yet. Add some now »