Goodreads helps you keep track of books you want to read.
Start by marking “Hai, Miiko! 24” as Want to Read:
Hai, Miiko! 24
Enlarge cover
Rate this book
Clear rating
Open Preview

Hai, Miiko! 24 (Kocchimuite, Miiko! #24)

4.26  ·  Rating Details  ·  371 Ratings  ·  46 Reviews
Tahun baru, harus jaga rumah dengan Momo?

Padahal Miiko mau jalan sama Mari-chan!

Bisa nggak ya, Momo ditinggal sendirian?
Paperback
Published 2012 by PT Gramedia (m&c)
More Details... edit details

Friend Reviews

To see what your friends thought of this book, please sign up.

Reader Q&A

To ask other readers questions about Hai, Miiko! 24, please sign up.

Be the first to ask a question about Hai, Miiko! 24

This book is not yet featured on Listopia. Add this book to your favorite list »

Community Reviews

(showing 1-30 of 1,042)
filter  |  sort: default (?)  |  Rating Details
Eka Masih SMA
Kalau aku ke gramed, aku selalu tidak lupa mampir ke rak tempat Komik Miiko the series berada. Malah itu sudah jadi rak yg WAJIB dikunjungin tiap ke gramed, dan tidak pernah absen, walau aku tahu kalau Miiko itu terbitnya hanya setahun sekali :(

Tapi anehnya tetap saja aku mampir ke raknya, berharap ada keajaiban apa kek gitu, hehe


Dann..aku nyaris melonjak girang di tempat saat kemarin ke gramed menemukan Miiko edisi ke 24 ini bertengger manis di rak plus edisi special Mikko yg ke 6 juga ada >
...more
Rofi
Jun 20, 2012 Rofi rated it it was amazing
Waaa.. senang sekali Miiko 24 udah terbit, hampir satu tahun lebih nungguinya.
Sedikit review dari saya:
-Permohonan Momo: ceritanya lucu bangetttt… tapi menurutku ide dasarnya hampir mirip sama cerita Miiko & Miko, hehe. Tapi, Momo cantik banget disini. Suka yang scene di halaman 31 (?) pokoknya lucu aja liat sikap Tappei :p haha… (duh, di komiknya gak dikasih nomor halaman gitu, tp didaftar isi ada nomor halaman, jadi bingung, hhe)
-Jangan berantem saat darmawisata: cerita sederhana tentang
...more
bakanekonomama
Jun 08, 2012 bakanekonomama rated it liked it
Shelves: manga
Pulang kantor, ujan deres, tapi masih nekat ke Harvest beli blueberry cheesecake... #loh?

Nah, habis dari situ baru deh ke toko buku terdekat nyari Miiko. Memang udah diniatin hari itu. Harus beli cheesecake sama komik! Haha.. Soalnya saya lagi bad mood berat. Butuh sesuatu yang mampu mencerahkan suasana hati saya yang gelap gulita... #tsaah

Dan tampaknya, sepotong blueberry cheesecake dan Miiko harusnya dapat mencerahkan hati saya.

Tapi, ternyata malam itu banyak kejadian yang di luar prediksi say
...more
Jaka Santana
Jan 30, 2014 Jaka Santana rated it liked it
Di komik no 24 ini, hai miiko lebih menonjolkan karakter momo-adik miiko. Hal yang menarik, diceritakan keinginan Momo yang menjadi besar (padahal saat itu masi bayi, hehe).

Namun perkembangan hubungan Miiko dan Tappei belum ada kemajuan di buku ini.

Buat penggemar hai miiko, baca aja deh, pasti suka :)
Pagitta
Jun 21, 2012 Pagitta rated it really liked it
Paling suka bab Panggil Saja Namaku. Bisa banget Si Tappei ngelesnya :D
Aulia
Jul 28, 2012 Aulia added it
mau baca dong gimana caranya?
Peni
kyaaa... seneng banget, waktu janjian sama Ally di Rumah Buku, nemu Hai, Miiko! no 24 di Rumah Buku. Padahal baru beberapa bulan lalu punya nomer 23.

Hmm... Seri ini dibuat tahun 2011, pas deketan sama tragedi gempa dahsyat dan tsunami di Jepang. Bu Ono bikin tulisan tentang Hemat Listrik. Jadi inget cerita teman yang tinggal di Jepang. Waktu itu, dia bilang, dapat giliran listrik sekian jam sekali dan jatah dapat aliran listriknya hanya beberapa jam. Yang dimanfaatkan bener-bener buat masak nasi
...more
Anindya Rachma
Mar 15, 2014 Anindya Rachma rated it it was amazing
Baca edisi ini, ketauan deh Mamoru gedenya seperti apa, cakep banget, ga kalah sama Tappei!
Paling lucu itu waktu Momo saat 'dewasa' meluk Tappei, Miiko lihat, dan bikin Tappei jadi panik karena gatau sebenernya yg meluk dia itu Momo xD
Evi Imelda
Jan 30, 2015 Evi Imelda added it
Shelves: miiko-books
Miiko tuh lucu banget! Aku mau baca karena kata temen aku ada waktu is Momo udah gede. Tapi aku ngak pasti. Jadi aku mau baca miiko deh. Hihihi.
Agnes Budianto
Apr 21, 2016 Agnes Budianto rated it really liked it
Suka dengan ceritanya, walau bacanya lompat-lompat volume sih..
Faizah Alika
Oct 12, 2014 Faizah Alika rated it it was amazing
Tappei langsung manggil nama 'Miiko',bukan nama keluarganya!
Lhiya Yolandhaa
Aug 19, 2014 Lhiya Yolandhaa rated it it was amazing
Shelves:
i think komik hai miiko its very amazing!
Jeslyn
May 01, 2015 Jeslyn rated it really liked it
yuuko is verry cuteeeee ^-^
Dede
Dec 30, 2015 Dede is currently reading it
i love mikko
Dinda Pratiwi
Apr 01, 2014 Dinda Pratiwi rated it it was amazing
like
Ellys Sufia Firsanti
Jan 31, 2014 Ellys Sufia Firsanti rated it really liked it
Mamoru cakepnya yaaa pas udah gede XD
Amelia
Jun 08, 2012 Amelia rated it it was amazing
Shelves: i-own-a-copy, comics, 2012
akhirnya ada yg ngentri buku ini juga ke Goodreads\^^/
Pas liat buku ini di Gramedia, serius deh langsung gelagapan seneng bgt, dan selalu, Ono Eriko tdk mengecewakan :D Cerita2 di buku ini sangat super duper unyuu :3 cerita miiko-tappei-momo semuanya. Most favorite one yg Mamoru udah gede. Cakep bangett *u* hahaha. So looking forward to Miiko 25!!! :DDDD
Alice
Jul 05, 2012 Alice rated it liked it
Shelves: comic, japan, funny
Uihh lama sekali komik ini untuk berada di kamarku.
tapi sayangnya no 24 ini tidak membuat tertawa hingga terpingkal-pingkal.
suka banget dengan cerita Tappei yang 'cemburu' karena Miiko dipanggil nama kecilnya saja oleh sepupu Miiko.
lalu cerita persaudaraan Mamoru dan Miiko--membuatku 'sadar' akan saudara-saudaraku.
Mei Dwi
Jan 14, 2014 Mei Dwi rated it it was amazing
Shelves:
mau baca bagaimana caranya??? ;w;
Ica Surjo
Dec 11, 2012 Ica Surjo rated it really liked it
Shelves: childrens, manga
Hai Miiko 24 ini, cerita yang saya suka Permohonan Momo.
Dalam cerita ini Momo (Adik bungsu Miiko) berubah menjadi gede gara-gara permohonan di kuil (lagi-lagi) kena lonceng kuil. Wuihh, Momo imut dan manis banget waktu berubah gede umur 10 tahun.
Titis Wardhana
Jun 15, 2012 Titis Wardhana rated it it was amazing
bagus seperti biasanya, tapi emang sekarang yang umum buka AC ya? bukan nyalain AC. Di cerita yang mati listrik, Miiko sama Mari bilangnya buka AC, oh AC di Jepang skr kalau nyalain tinggal dibuka doang kali ya :p

Gak sabar nunggu no. 25...
Dyah Rahmawanti
Aug 14, 2013 Dyah Rahmawanti rated it it was amazing
Bu Ono Eriko memang super kreatif ! ide ceritanya selalu fresh, ditambah gambar yang lucu dan ekspresif, cocok untuk segala usia dan gender.

saya suka cerita Momo-chan jadi besar. ceritanya ringan, lucu, tapi tetap bermakna.
Selviana Rahayu
Dec 20, 2013 Selviana Rahayu rated it liked it
Shelves: komik
sambil nunggu temen, saya baca buku ini di toko buku. hahahaha

karena nomor 24 yang kebuka segelnya, jadilah saya baca yang ini. heheheu

komen saya, cukup menghibur. udah gitu aja.

huahahaha!
Tirta (I Prefer Reading)
Same pattern over and over from all the previous volumes.... But still, it's nice. Anyway, the future version of Momo is so beautiful! Much more beautiful than the future version of Miiko, even :p
Rahmi Ayu Umami
Jul 25, 2012 Rahmi Ayu Umami rated it really liked it
Shelves: comic
1. permohonan Momo (jadi orang dewasa)
2. Sayonara Mamoru
3. Jangan berantem saat darmawisata
4. Panggil aku Miiko
5. Mati listrik
6. dll :)
Holonita -Nita-
Aug 03, 2012 Holonita -Nita- rated it really liked it
Shelves: fav-comic
yang paling baru..lama sekali penantian saya untuk mendapatkan komik ke 24 ini..semoga yang ke 25 segera keluar dan semakin seru ceritanya...
Mayday (m.i.d.e)
Jun 01, 2012 Mayday (m.i.d.e) rated it liked it
The idea is getting a little bit repetitive, bra, going to the future. But well, still enjoying this anyway, it's still good.
Harun Harahap
Aaaakkkk... persediaan komik miikonya abis. Harus segera ke toko buku nih.. AH, Yoshidanya kurang nih...
Gita Diani Astari
Aug 12, 2012 Gita Diani Astari rated it really liked it
Interaksi Miiko x Tappei nya kurang aaaaah! Hahaha tapi ini memang bukan komik romance, ya. :P
Syifa Luthfianingsih
Jun 15, 2013 Syifa Luthfianingsih rated it really liked it
Chapter favorit: 1) Ayo Beres-beres! ... 2) Berjuanglah, Yoshida! ... 3) Sayonara, Mamoru?! :)
« previous 1 3 4 5 6 7 8 9 34 35 next »
There are no discussion topics on this book yet. Be the first to start one »
  • Kiss Kiss, Vol. 1
  • Gals! Vol. 2 (Gals!, #2)
  • Alice 19th, Vol. 5 (Alice 19th, #5)
  • Gunslinger Girl, Vol. 5
  • Mr. Friday
  • 秒速5センチメートル 1 [Byousoku 5 Centimeter 1]
  • Rockin' Heaven, Vol. 08
  • Topeng Kaca 4
  • Blue-Sky Scramble (Series1-3)
  • Mint Na Bokura, Vol. 06
915423
name in native language: おのえりこ
More about Ono Eriko...

Other Books in the Series

Kocchimuite, Miiko! (1 - 10 of 27 books)
  • Hai Miiko! 1
  • Hai, Miiko! 2
  • Hai Miiko! 3
  • Hai Miiko! 4
  • Hai Miiko! 5
  • Hai Miiko! 6
  • Hai Miiko! 7
  • Hai Miiko! 8
  • Hai, Miiko! 9
  • Hai, Miiko! 10

Share This Book



No trivia or quizzes yet. Add some now »