Goodreads helps you keep track of books you want to read.
Start by marking “Quantum Learning” as Want to Read:
Blank 133x176
Quantum Learning
 
by
Bobbi DePorter
Rate this book
Clear rating
Open Preview

Quantum Learning

3.76  ·  Rating Details ·  406 Ratings  ·  44 Reviews
Learning Was Never Like This !

Take control of your life... free your natural genius to perform to its true potential. Quantum Learning features a revolutionary new format that introduces the reader to a world of learning unlike any other.

Never before has a guide been designed to accomodate the unique learning style of the individual. Whether you're a professional, a studen
...more
Published (first published July 10th 1992)
More Details... edit details

Friend Reviews

To see what your friends thought of this book, please sign up.
This book is not yet featured on Listopia. Add this book to your favorite list »

Community Reviews

(showing 1-30)
filter  |  sort: default (?)  |  Rating Details
Yenny
Feb 21, 2008 Yenny rated it really liked it  ·  review of another edition
Shelves: self-help, english
Dapet buku ini di sebuah toko buku bekas kecil di Nusa Dua. Kondisinya mulus, harganya cuma 8 rb perak! Kenikmatan dan kepuasan bisa dapet buku bagus dengan harga murah memang tiada duanya....

Yang pasti sih ini buku lama, buku dah basi tapi ntah kenapa saya gak pernah tertarik beli yang versi terjemahannya. Jadi gak pha-pha deh bacanya rada telat, yang penting murah! hehehhe....

Isi bukunya juga lumayan menarik walo kecepatan bacanya rada-rada lambat karena bahasa inggris kan bukan bahasa ibu sa
...more
Sinta
power of your mind
nanto
Feb 15, 2008 nanto rated it really liked it  ·  review of another edition
Untuk belajar mandiri itu penting mengetahui modalitas kita dalam belajar. Di ruang kelas ala sekolah kontemporer kemampuan verbal akan mendukung penyerapan ilmu dibandingkan murid yang memiliki modalitas kinestetis misalnya. Hal ini yang mengesankan ada murid yang lebih pintar dibandingkan yang lain.

Pun dengan berkembangnya EQ selain IQ, saya mengamini bahwa intelejensia manusia sedemikian multidimensinya.

Buat pembaca buku ini pelajarannya adalah ketahui modalitas intelejensia yang anda punya d
...more
Hidayat Fajar
Jan 26, 2014 Hidayat Fajar rated it it was amazing  ·  review of another edition
Entah tanggal berapa aku selesai membaca buku ini, buku warisan dari kakak, mulai membaca ini sejak SMP (tahun 2003-2006) dan saat itulah metode belajarku berubah, catatan berantakan bak "bolah ruwet" benang yang ruwet. Yah itulah yang dinamakan Peta Pikiran, sebenarnya ada beberapa metode tetapi yang aku ingat hanya 1 yaitu Peta Pemikiran itu sendiri, karena hanya satu itu yang aku terapkan. Lihatlah buku tulis yang biasa kita beli isinya ada garis2 lurus, tapi berkat buku ini, garis2 itu tak a ...more
Aries Thio
Jun 30, 2012 Aries Thio rated it really liked it  ·  review of another edition
Pertama kali ketemu buku ini pas SMA. Udah lama sih bacanya, tetapi saat itu masih belum mengerti dan menganggap isi buku tidak bertemu. Tetapi pas sudah mulai masuk kuliah, pas lagi beres2 buku, ketemu buku ini lagi dan baca buku ini lagi, ternyata isinya luar biasa.

Buku ini menjelaskan tentang Quantum Learning itu apa. Overall buku yang bagus dan sangat membuka pikiran tentang proses belajar. Dari buku ini juga, akhirnya saya jadi tahu bahwa setiap individu mampu untuk mempelajari segala sesua
...more
Rizky Dwi Rahmawan
Salah satu buku pertama yang mengenalkan dahsyatnya potensi tersembunyi dalam diri kita yang tidak diajarkan di kelas-kelas seadri SD saya sekolah.

Wah, rahasia ini akhirnya terungkap. Saatnya melangkah, untuk menjadi tidak sekedar orang biasa. Otak kiri cuma satu bagian kecil, kecerdasan akademik cuma 1 dari 8 kecerdasan potensius manusia, kalau belajar itu menyenangkan, belajar itu dinamis,

Begitu tertutupnya diri saya sebelum ini
Annisa MoeL
Dec 11, 2010 Annisa MoeL rated it really liked it  ·  review of another edition
sudah lama saya kenal dengan buku ini, tapi baru mengetahui bagusnya akhir-akhir ini -_- buku ini membuat kita tahu kita ini tipe orang yang bagaimana, tipe-tipe tersebut memiliki caranya masing-masing agar memudahkan kita untuk belajar. recommended untuk mereka yang masih belajar di sekolah atau di dunia perkuliahan (dunia kerja?) agar bisa meraih prestasi gemilang + menjadi senang belajar..
Pera
Jul 08, 2007 Pera rated it really liked it  ·  review of another edition
Shelves: pendidikan
buku ini adalah buku belajar bagaimana belajar.
banyak taktik jitu yang ditawarkannya yang mudah untuk dipraktekkan.
beberapa buku cetak juga mengadaptasi teori yang disuguhkan buku ini. seperti, adanya bagian buku yang berisi gambar dan text. teknik ini mengadaptasi cara otak kiri dan kanan bekerja.
Shawna
Dec 04, 2007 Shawna rated it it was amazing  ·  review of another edition
Recommends it for: anyone who loves learning
I read this while I was in college to educate myself on learning styles. I figured if I could discover how I learned best, I could learn more in less time. Learning and behavior are facinating subjects and this book will effectively educate both right and left brain thinkers.
Iqbal Faisal
Mar 26, 2013 Iqbal Faisal rated it really liked it  ·  review of another edition
I will always remember this book as it is the first book i read voluntarily. This book also that made me can go through my harsh childhood. Really love the content. I might not be objective about this book. But i dont care. Love it.
Abdul Wahid Muhaemin
buku pegangan yang sangat bagus dibaca kaum pelajar untuk memaksimalkan potensi dengan metode-motode yang revolusioner, sekaligus menyadarkan bahwa belajar menyenangkan dapat dialami siapa saja tidak cuma mereka yang masih bersekolah.
Titik Musyarofah
disaat orang sibuk mencari pola belajar yang efektif, active learning menjadi jawabannya,...
En Hikmah
Nooo...comments... ^_^
sapiduduk
buku bagooooosss..., sayang jarang gw praktekin... ^^
Adnan rifa'i
Jan 22, 2011 Adnan rifa'i rated it really liked it  ·  review of another edition
i like it
Ahmad
Jul 06, 2013 Ahmad rated it liked it  ·  review of another edition
Bagus sih, tapi aku lebih suka menemukan cara belajarku sendiri.
Rian Gusman Widagdo
Isi : 3/5
Bahasa : 3/5
Sampul : 2/5

Total : 3/5
D'funnies Green
Great explanation about brain process in learning and all about learning. ^^
Supriadi
Saya dapet buku ini dari KK saya... Sya mulai membaca ketika awal kuliah n ternyata agak susah juga untuk mempraktekannya yah :( ...
Windy
Feb 12, 2016 Windy rated it did not like it  ·  review of another edition
very good,
Muhammad Sirojammuniro
Pelajar perlu baca ini. Sebagian besar materi sdh umum disampaikan pada pelatihan motivasi. Hanya di dalam buku ini, pembelajaran lengkapnya. Diterjemahkan dengan baik.
Hanif
Jan 22, 2008 Hanif rated it really liked it  ·  review of another edition
buku ini bagus,agar kita tahu bagaimana belajar yg baik dan tidak membosankan...
Lisdiawati
Dec 31, 2008 Lisdiawati rated it it was amazing  ·  review of another edition
Revolusi cara belajar! a must read n kudu dipraktekin yeuh ;)
Lyn
This is a great book that I ever read
Danielle Krause
Aug 31, 2012 Danielle Krause rated it it was ok  ·  review of another edition
Shelves: school
Probably all a hoax.
Zulfa Nasir
Udah lama juga baca buku ini...pas SMA. Ketemunya di perpus. Ga selese baca!!. Seingat an...baca buku ini karena tertarik pengen bisa belajar lebih baik. Ga ingat juga sih napa ga slese bacanya!
kunKUN herHER
Aug 20, 2007 kunKUN herHER rated it it was amazing  ·  review of another edition
This book affecting me much...
Change the way of my study..

I had read this book when I was in Senior High School..
:D
Artemis
Dec 27, 2011 Artemis rated it it was amazing  ·  review of another edition
Aku baca versi bahasa Indonesianya. Menarik bgt. cara belajar yg berbeda dan lbh mudah diingat. keren deh :D
Limian
Jan 03, 2014 Limian rated it it was amazing  ·  review of another edition
It is one of the best book.
Bigheadbecker
amazing, really a guidline for life. truly inspiring.
« previous 1 3 4 5 6 7 8 9 next »
There are no discussion topics on this book yet. Be the first to start one »
  • ESQ
  • Menjadi Manusia Pembelajar: Pemberdayaan diri, transformasi organisasi dan masyarakat lewat proses pembelajaran menuju Indonesia 2045
  • Setengah Isi Setengah Kosong "Half Full Half Empty"
  • SQ: Connecting With Our Spiritual Intelligence
  • The Ultimate Book of Mind Maps
  • Nusantara: Sejarah Indonesia
  • العلامة
  • Sekolahnya Manusia
  • Fiqih Wanita
  • High Tech/High Touch: Technology and Our Search for Meaning
  • Becoming A Star
  • Misteri Shalat Subuh
  • Abu Bakar As-Sidiq
  • Rahasia-rahasia Shalat
  • Psikologi Agama: Sebuah Pengantar
  • Quantum Ikhlas: Teknologi Aktivasi Kekuatan Hati
  • A History of Reading
  • Kado Pernikahan untuk Istriku
392556
Roberta "Bobbi" DePorter is the President of the Quantum Learning Network (QLN) and co-founder of the SuperCamp program.

In the late-1970s, DePorter was co-founder of the Burklyn Business School in Vermont – an avante-garde school that taught traditional business subjects in a non-traditional manner. DePorter studied with Dr. Georgi Lozanov, who developed accelerated learning, and applied his metho
...more
More about Bobbi DePorter...

Share This Book