Hanya 2 Menit: Anda Bisa Tahu Potensi Rezeki Anda
Enlarge cover
Rate this book
Clear rating

Hanya 2 Menit: Anda Bisa Tahu Potensi Rezeki Anda

3.92 of 5 stars 3.92  ·  rating details  ·  204 ratings  ·  11 reviews
Buku ini adalah buku ketiga dari trilogi Mega Bestseller karya Ippho Santosa, yang merupakan landasan atau pedoman berpikir ala otak kanan menyangkut REZEKI. Inilah dasar yang harus kita tahu lebih dulu sebelum melaksanakan 7 Keajaiban Rezeki maupun Percepatan Rezeki.

Ketika kita sudah tahu potensi REZEKI kita dan Menerapkan langkah dalam 7 Keajaiban Rezeki, maka Percepatan...more
Hardcover, 120 pages
Published March 2012 by Elex Media Komputindo
more details... edit details

Friend Reviews

To see what your friends thought of this book, please sign up.
This book is not yet featured on Listopia. Add this book to your favorite list »

Community Reviews

(showing 1-30 of 772)
filter  |  sort: default (?)  |  rating details
Rudi Apriadi
RIGHT untuk otak kanan,,,
Diah Didi
Sebagai buku penutup dari trilogi tentang REZEKI, menurut saya buku ini agak kurang menggigit dan terlalu ringkas. Jadi kayak cuma buat kesimpulan gitu. Nanggung. Berharap dapet sesuatu yang mencerahkan seperti ketika baca buku pertama, well, ternyata emang nggak bisa berharap setinggi itu.
Meski begitu, buku ini tetep saya kasih bintang 4 karena tetap inspiratif buat saya, terutama di bagian tentang sahabat-sahabat Nabi. :')

Tetap wajib dikoleksi buat melengkapi trilogi REZEKI. ^^
Selviana Rahayu
Tidak jauh berbeda dengan kedua buku sebelumnya (keajaiban rezeki dan percepatan rezeki), buku ini masih menawarkan saya tentang tips hidup yang luar biasa. Yang mungkin agak membedakan kalau di buku 1 itu dijelaskan mengenai rejeki secara universal, nah di buku 3 ini menurut saya lebih ditekankan kepada rejeki dalam hal bisnis dan pekerjaan. Yang jelas, baca trilogi rejeki ini membuat saya semakin ingin cepat menikah. :))
Buddie
judul bukunya langsung terbahas di bagian awal buku ini..kalo ga salah mengenai pentingnya penetapan visi di awal yang itu sebenarnya hanya memakan waktu sekitar 2 menit saja.
Sayangnya bagian lain dari buku ini banyak mengulang materi2 yang telah dibahas di buku2 sebelumnya
Hary Mulyadi
Paparan dalam buku ini tidak selengkap buku sebelumnya, 7 Keajaiban Rezeki. Bab demi bab di dalamnya berupa biografi-biografi singkat dari tokoh-tokoh terkemuka. Sehingga terkesan parsial dan kurang menyeluruh. Terkesan hanya berupa preview buku-buku biografi orang terkenal.
Yanda Ramadhita
yaahh... ternyta dikit bgt isinya, dan rasanya udah tercover di buku pertama dan keduanya...
Ceppy
Bukunya tipis banget :D
Nasrul
Buku mantap!
Abenk Cadel
This review has been hidden because it contains spoilers. To view it, click here.
Irmansa Khalid
Irmansa Khalid marked it as to-read
Apr 18, 2014
Alex
Alex marked it as to-read
Apr 17, 2014
Dila
Dila marked it as to-read
Apr 17, 2014
Mella Arni
Mella Arni marked it as to-read
Apr 16, 2014
Wansofiyya
Wansofiyya marked it as to-read
Apr 14, 2014
Loriz Annas
Loriz Annas marked it as to-read
Apr 14, 2014
Studentfv
Studentfv marked it as to-read
Apr 13, 2014
Hunsul Khatimah
Hunsul Khatimah marked it as to-read
Apr 11, 2014
Rahmadani
Rahmadani marked it as to-read
Apr 08, 2014
Rival Ballanch
Rival Ballanch marked it as to-read
Apr 07, 2014
Riezal Maspienjal
Riezal Maspienjal marked it as to-read
Apr 06, 2014
Siqot
Siqot marked it as to-read
Apr 05, 2014
« previous 1 3 4 5 6 7 8 9 25 26 next »
There are no discussion topics on this book yet. Be the first to start one »
  • How To Master Your Habits
  • Merry Riana: Mimpi Sejuta Dolar
  • DreamCatcher
  • 33 Pesan Nabi: Jaga Mata, Jaga Telinga, Jaga Mulut
  • Kun Fayakuun
  • The Naked Traveler 4
  • My Stupid Boss Fans' Stories
  • Untuk Indonesia yang Kuat: 100 Langkah Untuk Tidak Miskin
  • Pengakuan: Eks Parasit Lajang
  • The Jacatra Secret
  • One Minute For Yourself (One Minute Manager)
  • Notes From Qatar
  • The Enzyme Factor
  • Muhammad 2: Para Pengeja Hujan
  • The Gogons: James & the Incredible Incident
  • Your Job Is Not Your Career
  • Sokola Rimba: Pengalaman Belajar Bersama Orang Rimba
  • Cahaya di Atas Cahaya: Catatan Perjalanan Spiritual Oki Setiana Dewi
1405456
Setelah berkarier di dalam dan luar negeri, kemudian ia berbisnis dan menulis belasan buku, yang telah tersebar sampai ke Hong Kong, Jepang, Arab Saudi, Qatar, Kuwait, Australia, Jerman, Belanda, dan Amerika.

Buku-buku terbaiknya adalah:

•7 Keajaiban Rezeki: Rezeki Bertambah Nasib Berubah Dalam 99 Hari Dengan Otak Kanan (buku terlaris dan seminar terbesar 2010-2011 se-Indonesia)
•Percepatan Rezeki Da...more
More about Ippho Santosa...
7 Keajaiban Rezeki Percepatan Rezeki Dalam 40 Hari Dengan Otak Kanan 13 Wasiat Terlarang!  Dahsyat dengan Otak Kanan 10 Jurus Terlarang! Kok Masih Mau Bisnis Cara Biasa? Marketing is Bullshit

Share This Book