Goodreads helps you keep track of books you want to read.
Start by marking “Then I Hate You So” as Want to Read:
Then I Hate You So
Enlarge cover
Rate this book
Clear rating
Open Preview

Then I Hate You So

by
3.37  ·  Rating Details ·  159 Ratings  ·  27 Reviews
------
"Suatu malam aku menyadari bahwa aku tidak bisa hidup tanpamu.
Saat aku menyadari hal itu, kau tiba-tiba menghilang"

Semua berawal dari bencana tsunami yang mengguncang Jepang.

Itoyama Luca, mengira dia sudah memiliki segalanya. Kepintaran, karir yang sukses, dan bahkan tampang yang keren. Tapi semuanya seolah tidak berarti setelah bencana itu. Kekacauan di Jepang membu
...more
Paperback, 320 pages
Published March 26th 2012 by Penerbit Haru
More Details... edit details

Friend Reviews

To see what your friends thought of this book, please sign up.

Reader Q&A

To ask other readers questions about Then I Hate You So, please sign up.

Be the first to ask a question about Then I Hate You So

This book is not yet featured on Listopia. Add this book to your favorite list »

Community Reviews

(showing 1-30)
filter  |  sort: default (?)  |  Rating Details
Yunita1987
Apr 27, 2012 Yunita1987 rated it really liked it
Then I Hate You So

Judul : Then I Hate You So
Penulis: Andry Setiawan
Genre : Romance
Kategori: Fiksi, novel asli
Tebal : 320 hlmn
Harga : Rp. 43.000
Terbit : Maret 2012
Penerbit: Haru


Itoyama Luca
Aku telah berhasil menyelesaikan proyek ini dengan luar biasa dan ini semua adalah kesuksesanku, tanpa diriku, semua ini tidak ada artinya. Tapi, semua ini hanya bersifat sementara, karena tiba-tiba saja bencana itu datang...Jepang, tempat aku tinggal terkena gempa yang sangat luar biasa.
Tapi,,,disaat gempat
...more
Aini
Mar 27, 2012 Aini rated it really liked it
Then I Hate You So...Benci dan cinta atau cinta dalam dendam atau cinta dan persahabatan sepertinya menjadi tema novel ini,selain seting yang mengambil dua negara .
Semua berawal dari bencana gempa dan stunami yang menerjang Jepang membuat Itoyama Luca si tokoh yang sedikit arogan ini mendapatkan ingatan kilas balik dari kehidupannya yang sudah hampir dilupakan, tiba" di dalam ketakutannya akan kematian sebuah nama muncul di dalam pikirannya.

Di negara lain,Bencana stunami Jepang juga berdampak pa
...more
Thennia Jung
Apr 08, 2012 Thennia Jung rated it really liked it
Itoyama Luca seorang pengusaha muda yang sangat sukses di bidang nya, hingga suatu hari Gempa 8,9 skala ricter dan Tzunami melanda Jepang, kekacauan di Jepang membuat sebuah perasaan yang sempat hilang muncul kembali dan bencana itu pula yang menuntunnya untuk sampai pada Takdir nya.

Han Naran model cantik yang wajah nya menghiasi papan iklan korea itu berhasil menyembunyikan isi hati nya selama tujuh tahun, dan bencana alam yang menimpa Jepang membuat perasaan itu bangkit kembali. Dendam. Dan se
...more
Stefanie

"Terlalu banyak hal buruk yang terjadi padaku. Aku tidak bisa melupakan semuanya. Kau tidak tahu apa yang terjadi di hidupku sebelum aku pindah ke Korea. Bahkan melarikan diri ke Korea pun sama sekali tidak membantu.... Dia merasakan bahwa satu-satunya kunci untuk mulai melupakan masa lalunya adalah Luca."

Kisah ini dimulai dari seorang lelaki bernama Itoyama Luca yang tinggal di Jepang. Ia sukses dalam bidang usaha informasi teknologi dan bisa dikatakan karirnya cukup berhasil. Meskipun ia adala
...more
Rifatus Sariroh
Jul 13, 2012 Rifatus Sariroh rated it liked it
Shelves: romance, drama
Mungkin bagi sebagian orang, alur cerita novel ini yang maju-mundur cukup membingungkan. Tapi saya cukup suka dengan ide ceritanya, Jepang-Korea. Novel ini berhasil membuatku, yg cukup pemilih dalam hal bacaan, menangis.
3 bintang buat novel ini deh :D

Luka and Naran (Nana), suki desu
Natalia
Jun 12, 2012 Natalia rated it liked it


Itoyama Luca, seorang pria Jepang yang memiliki tampang dan karier yang menjanjikan. Namun, dia bukan pria sempurna layaknya pangeran, karena di balik tampangnya itu, dia adalah pria angkuh.

Han Naran / Isobe Nana, seorang wanita asal Jepang yang hijrah dan akhirnya menjadi model yang sedang naik daun di Korea.

Keduanya memiliki hubungan khusus di masa lalu, saat masih SMA. Sebuah kejadian di masa lalu yang menjadi kenangan tersendiri. Namun yang ada bukanlah kenangan manis, namun kenangan pahit.

J
...more
Rizcha Mawadah
Mar 03, 2016 Rizcha Mawadah rated it it was amazing
Shelves: finished-reading
Judul: Then I Hate You So
Penulis: Andry Setiawan
Penyunting: Tia Widiana
Design Cover: Dedy Andrianto
Ilustrasi isi: Tomoyuki Nukui
Penerbit: Penerbit Haru
ISBN: 978-602-98325-6-3
Tahun terbit: Maret 2012 – Cetakan Pertama
Jumlah halaman: 320 halaman
Harga: Rp. 43.000,- (Tapi aku dapet buku ini dengan harga murah, cuma Rp.17.200. Waktu itu lagi diskonan di Owlbookstore. Hahahaha ^^)

Sinopsis:
Suatu malam aku menyadari bahwa aku tidak bisa hidup tanpamu.
Saat aku menyadari hal itu, kau tiba-tiba menghilang.
...more
Jessica
Apr 05, 2012 Jessica rated it really liked it
Shelves: novels, pinjeman, romance
Sinopsis:

Han Naran, seorang model cantik dan terkenal di Korea. Memiliki krisis kepercayaan terhadap orang lain. Ia begitu tertutup karena satu hal. Masa lalunya 7 tahun yang lalu telah membuatnya menjadi seorang model cantik, tertutup dan sinis. Akhirnya, ia pun bertemu kembali dengan orang yang ia anggap telah menghancurkan hidupnya, Itoyama Luca. Ia ingin membalas dendam, atas apa yg telah diperbuat Luca padanya 7 tahun silam di Jepang.

Itoyama Luca, lelaki tampan dan sukses di bidangnya. Keja
...more
Biondy
Jun 03, 2015 Biondy rated it liked it
Shelves: romance
Judul: Then I Hate You So
Penulis: Andry Setiawan
Penerbit: Penerbit Haru
Halaman: 320 halaman
Terbitan: Maret 2012

"Suatu malam aku menyadari bahwa aku tidak bisa hidup tanpamu.
Saat aku menyadari hal itu, kau tiba-tiba menghilang"

Semua berawal dari bencana tsunami yang mengguncang Jepang.

Itoyama Luca, mengira dia sudah memiliki segalanya. Kepintaran, karir yang sukses, dan bahkan tampang yang keren. Tapi semuanya seolah tidak berarti setelah bencana itu. Kekacauan di Jepang membuat sebuah perasaan y
...more
Dheril Sofia
Aug 01, 2012 Dheril Sofia rated it did not like it
Aku gak bisa menikmati jalan ceritanya. Karakternya. Penyampaian penulis tentang alur dan adegannya membuatku tidak merasakan apa-apa ketika membacanya. Mungkin sebagaian pembaca sudah menamatkan novel ini, tapi aku tidak bisa terus membacanya. Jujur, aku kecewa karena ekspektasiku besar untuk novel ini yang bersetting Korea dan Jepang. Dua negara yang menjadi favoritku namun entah mengapa aku tidak bisa terbawa atmosfer yang ada dalam cerita ini. Aku jujur, aku berhenti tanpa mengetahui kelanju ...more
Mirelda Indriani
Ruang tunggu, kata Luca dalam hati. Aku perlu ke ruang tunggu dan melihat berita. Dia perlu tahu apa yang terjadi tadi siang. Baru kali ini Luca merasakan gempa yang sebesar ini. Bahkan sampai jatuh pingsan di dalam lift. Ruang tunggu rumah sakit juga dipenuhi pasien. Kalau tidak menangis, kebanyakan berwajah kosong, seperti tanpa jiwa.

Itoyama Luca, sukses dalam karir teknologi informasinya, memiliki otak yang jenius, dan tampang yang lumayan. Tak sedikit gadis yang menyukainya.

Han Naran, gadi
...more
Rizky
Sep 24, 2012 Rizky rated it really liked it
Shelves: koleksiku
3.5 stars for this novel

Sebagai novel debut, novel ini cukup menarik, bersetting korea dan jepang dan bertemakan cinta yang berlatar dendam masa lalu.

Novel ini tentang Luca Itoyama dan Han Naran. Gempa yang disusul dengan tsunami di Jepang, kembali membuka kisah masa lalu, membawa ingatan akan sosok keduanya 7 tahun lalu di bangku SMA. Mempertanyakan tentang kisah diantara keduanya yang belum selesai, tanpa penjelasan, dan membuka luka yang sudah lama ingin dilupakan Han Naran.

Takdir akhirnya m
...more
Niratisaya Niratisaya
May 02, 2012 Niratisaya Niratisaya rated it really liked it
Shelves: romance
Saya tak percaya kalau seorang Andry Setiawan sebelumnya belum pernah menulis. Setidaknya dia pasti sering membaca buku atau mengamati keadaan serta peristiwa sekitarnya. Karena novel debutnya ini, Then I Hate You So, benar-benar tak kentara sebagai sebuah novel pertama yg dia tulis.

Karakter para tokoh cukup kuat, bahkan twist dalam tiap tokoh terbangun dengan apik. Saya tak pernah mengira kemana karakter-karakter akan melangkah dan bagaimana masa lalu mereka, kecuali bekal trauma dan kaitan ant
...more
Tasya
Jan 07, 2016 Tasya rated it it was ok
Aku kasih rating 2, kebetulan 0.5 nya ga ada.
Yang buat aku kepincut beli novel ini adalah covernya. Dan sinopsisnya yang langsung buat aku untuk fix punya novel ini.

Bencana gempa yang melanda Jepang menjadi jalan bagi Itoyama Luca dan Han Naran untuk kembali membawa ingatan 7 tahun lalu. Bagi Luca, ia masih mempertanyakan kisahnya bersama gadis bernama Isobe Nana yang meninggalkannya. Dan bagi Naran ingatan itu merupakan kenangan buruk yang selalui menghantuinya.

Di bab awal aku masih bertanya-t
...more
Ayu Windyaningrum
Sep 25, 2015 Ayu Windyaningrum rated it liked it
Ada banyak istilah yg mesti diperbaiki di buku ini.

Kayak bekas operasi Luca yg di perut sebelah kiri, sementara liver (hati) itu letaknya di kanan.
Terus earphone yg gede bgt itu maksudnya mungkin headphone, ya? Soalnya kl earphone kyknya ukurannya segitu2 aja.
Terus tanker yg terbakar pada saat tsunami itu maksudnya kapal tanker? Entah kenapa saat baca, yg ada di pikiran sy kl yg dimaksud sm penulis itu sebenarnya fasilitas penyimpanan minyak (ga tau apa istilahnya, kilang minyak sptnya kurang
...more
Sisca wiryawan
Mar 07, 2015 Sisca wiryawan rated it really liked it
Sekilas karakter Luca dan Naran sangat mirip. Keduanya berkarakter kuat, dingin, ambisius, jenius, tapi sebenarnya mereka tak sama. Luca lebih fleksibel, optimis, dan berpandangan positif dibandingkan Naran. Sesuai dengan perbedaan karakter pria yang lebih logis dibandingkan perempuan.

Read more in
http://bookluvluv.blogspot.com/2015/0...
Annie
Jan 18, 2016 Annie rated it liked it
Shelves: ebook
Di 100 halaman pertama aku tidak terlalu menikmati alur cerita ataupun menyukai karakter baik naran maupun luca. Tapi di lembar-lembar berikutnya aku menikmati jalan cerita beserta twist-twistnya, menarik untuk diikuti. Oh well, novel ini sangat disarankan untuk pecinta korea dan tipe pembaca yang menyukai ending happily ever after.
Ryaa Tenriawaru
Klo Ada yang bilang cinta Dan benci itu beda tipis yaa bisa dilihat dr novel ini.
Kisah tentang pengkhianatan-salah paham-balas dendam-ketulusan cinta...

Suka bgt sama latar jepang n koreanya :D trus Nama tokohnya juga unik, Luca n Naran.
Apalagi banyak make kosakata jepang jd bisa skalian blajar ^^
Dinar Arisandy
Nov 07, 2014 Dinar Arisandy rated it liked it
Suka. Sayangnya menurutku ceritanya sedikit berbelit di jalan ceritanya, entah kenapa. Tapi secara keseluruhan menarik, kok. Inti isinya mengenai cinta lama yang belum kelar. Luca dan Naran yang punya kesalahpahaman di masa lalu nanti akhirnya punya kesempatan bertemu. Secara nggak langsung penyebab mereka bertemu adalah gempa yang terjadi di Jepang.
Delta Yordani
Aug 01, 2012 Delta Yordani rated it liked it
Walaupun tidak langsung sehari dihabiskan, tapi ini buku mampu buat saya kepingin cepat-cepat menyelesaikannya ^^
sebagai karya pertama penulisnya, buku ini sudah bagus :) dari segi bahasa, alur ceritanya pas buat saya.
Hanya saja ada beberepa typo yang masih bisa ditoleransi :)
Delisa sahim
Sep 07, 2012 Delisa sahim rated it liked it
disodorkan oleh tukang buku.
katanya bagus.
pas dibaca kok lumayan.
gak ada perasaan geregetan.

gak terlalu suka cerita yang bertemakan korea kecuali cerita itu bisa membuat saya geregetan.

dan ada artis korea segala.

udah ah.
cukup suka sama arusnya saja sih :)
Zahra Salsa
Dec 16, 2013 Zahra Salsa rated it really liked it
Sebenernya bingung mau kasih rate 3 atau 4 hehe... Review lengkapnya di blog www.zahrasalsaaa.blogspot.com soon ya ^^
Dini Novita  Sari
Apr 24, 2012 Dini Novita Sari rated it liked it
Shelves: romance, drama
This novel is fine to read.. good plot and sentences also ..

My complete review about this book is in here:
http://dinoycute.blogspot.com/2012/03...
Arfina Tiara
Mar 18, 2015 Arfina Tiara rated it liked it
Alur dan konfliknya keren, karakter nya juga lumayan kuat, sayang komposisi gambar di kovernya kurang
Amira Cita
May 30, 2013 Amira Cita rated it liked it
rame banget asli! suka banget sama tokoh si cowok yang duuh kayanya rela mati ya..
Rini Cipta Rahayu
Rini Cipta Rahayu rated it liked it
Oct 17, 2015
Miminurhabibah
Miminurhabibah rated it it was amazing
May 10, 2016
Brigita Claudia
Brigita Claudia rated it liked it
Mar 05, 2016
Erlina
Erlina rated it liked it
Aug 29, 2012
Haniva Dien
Haniva Dien rated it liked it
Apr 05, 2012
« previous 1 3 4 5 6 next »
There are no discussion topics on this book yet. Be the first to start one »
  • SeoulMate is You
  • Close to You
  • Bi!
  • Priceless Moment
  • Oppa & I: Love Missions
  • JUN!!!
  • Hanami
  • Satu Cinta Sejuta Repot
  • Forever Mine
  • One Last Chance
  • Lampau
  • Bella and The Beast (Amore)
  • Syarat Jatuh Cinta
  • Nguping Jakarta
  • Kāla Kālī
  • Beautiful Mistake
  • Lullaby

Share This Book