Goodreads helps you keep track of books you want to read.
Start by marking “Rahasia Hati” as Want to Read:
Rahasia Hati
Enlarge cover
Rate this book
Clear rating
Open Preview

Rahasia Hati

by
3.44  ·  Rating Details  ·  80 Ratings  ·  13 Reviews
Aku menitipkan hatiku kepadamu tetapi kau sendiri tak mampu menjejakkan kakimu tetap di sebuah titik. Bagaimana aku bisa percaya? Jika kau katakan cinta, aku temukan ia di sini, di tempat yang kusebut rumah ini. Ada cinta, mimpi, dan harapan di sini.

Aku takut untuk harus meraihmu, memastikanmu tak akan pergi lagi ketika aku lepaskan tanganku. Ya, karena itulah aku meningga
...more
315 pages
Published 2012 by Bukuné
More Details... edit details

Friend Reviews

To see what your friends thought of this book, please sign up.

Reader Q&A

To ask other readers questions about Rahasia Hati, please sign up.

Be the first to ask a question about Rahasia Hati

This book is not yet featured on Listopia. Add this book to your favorite list »

Community Reviews

(showing 1-30 of 174)
filter  |  sort: default (?)  |  Rating Details
Wan Amalyn
Feb 21, 2016 Wan Amalyn rated it liked it
Shelves: wan-baca-2016
Ini kisah tentang 'Rahsia Hati' Gwen (yang bukanlah rahsia mana, kerana semua orang tahu rahsia cinta Gwen) terhadap cinta dan hidup.

Percintaannya dengan Badai bagaikan 'teman tapi mesra'. Mereka sempat bertunang dan hampir berkahwin, tetapi cara hidup Badai yang suka berpetualang, tidak tetap tinggal di satu-satu tempat, mengelilingi hampir separuh dunia, membuatkan Gwen tidak yakin dia dapat jalani hidup sebegitu. Sementelah dengan traumanya untuk menaiki kapal terbang menyebabkan dia terpaks
...more
Rizky
Jan 28, 2014 Rizky rated it liked it
"Hanya cinta yang mampu memaafkan dan terus memaafkan. Hanya cinta yang bisa membuat orang menjadi bodoh dan tidak berdaya, tiba-tiba berada di titik tertinggi sebuah gelombang lalu sepersekian detik berikutnya sudah terhempas ke dasar laut"

Sebenarnya sudah lama sekali tertarik membaca novel ini, didukung dengan cover yang adem dan sinopsis yang menarik, cuma baru ada kesempatan untuk membacanya. Dan, setelah menutup ending novel ini, rasa penasaranku cukup terpuaskan. Walau memang awalnya, agak
...more
Hasna Permana
Sep 14, 2014 Hasna Permana rated it it was amazing
Shelves:
buku yang bagus. banyak pelajaran di dalamnya.. keren :)
Stefanie

"Gwen segera terbangun. Rupanya, dia tertidur dan bermimpi bertemu Badai. Dia tidak habis pikir, kenapa Badai tidak pernah benar-benar pergi dari kepalanya, bahkan ketika dia berada di luar kesadaran, bahkan ketika dia sedang menyukai orang lain.
Masihkan Badai seberarti itu, bahkan setelah Tristan hadir dan mengisi hari-harinya?"

Kisah ini dimulai dengan seorang perempuan bernama Gwen, yang baru saja memutuskan hubungannya dengan seorang lelaki bernama Badai - padahal keduanya sudah hampir menj
...more
Hayati
Jul 19, 2012 Hayati rated it really liked it
Shelves: favorites, own, bukune, meleleh
Novel ini sebenarnya udah ada di list novel aku (jangan tanya ada berapa banyak jumlah list novel aku!) tapi belum aku beli tapi... karna Kak Dee rekomendasikan novel ini jadinya aku beli dan sempat aku rekomendasikan juga sama linda, padahal aku sendiri belum baca XD
Awalnya malas mau bacanya yang pertama ini novel tebal dan waktunya gak pas buat baca novel soalnya mau ulum tapi aku nekat aja karna penasaran banget. Dan tadaaaaadam!! Aku udah selesai bacanya.
Hmm, ceritanya bagus! Nilai moralnya
...more
Julie
Mar 26, 2012 Julie rated it liked it
Dari awal saya sudah sangat tertarik membaca buku ini, bukan saja karena kenal di dunia maya dengan mba DIan Purnomo sang penulis, tapi juga karena sangat suka pada buku sebelumnya Dua Sisi Bintang.

Dan ternyata, buku ini memang tidak mengecewakan. Sebuah cerita cinta sederhana yang dituang dalam bahasa khas mba Dian, ringan, tak membosankan.

Keren mbak, ditunggu karyamu selanjutnya :D
Nurul Fitri
Nov 27, 2014 Nurul Fitri rated it liked it
i like it!!
Nurul Hikmah
Jun 10, 2013 Nurul Hikmah rated it liked it
Shelves: romance
saya suka
covernya pas baca sinopsisnya
langsung tertarik dan akhirnya
baca juga, hasilnya bikin saya
greget sama Tristan.. Tristan ngambang banget..akhirnya Gwen sama Badai juga hihi..
Phalupi Apik
Jul 23, 2013 Phalupi Apik rated it it was amazing
Shelves: 2013
Hati tak dapat dibohongi, dia tahu siapa yang bisa melengkapi hidupmu.
lee yuna
Feb 24, 2014 lee yuna rated it really liked it
bagussss banget
bikin terharu,

kekuatan cinta emang kuat (?) :D
Lena
Jun 09, 2013 Lena rated it really liked it
Suka banget sama Badai disini. Hati itulah sebuah rumah.
Dina Oktariani
Aug 12, 2012 Dina Oktariani rated it it was ok
Shelves: chick-lit
it was ok.
Dy Suharya
Dec 28, 2014 Dy Suharya rated it it was amazing
Touching, full of passion and emotion.
Tiyas Rahmawati
Tiyas Rahmawati rated it really liked it
Apr 18, 2016
Riska Singarimbun
Riska Singarimbun marked it as to-read
Apr 13, 2016
Rio Rio
Rio Rio marked it as to-read
Apr 10, 2016
Putt
Putt marked it as to-read
Apr 10, 2016
Lhiya Fatra
Lhiya Fatra rated it it was amazing
Mar 25, 2016
Widy II
Widy II marked it as to-read
Mar 07, 2016
Chrishania Lisaa
Chrishania Lisaa marked it as to-read
Mar 03, 2016
Syamsidar
Syamsidar marked it as to-read
Feb 17, 2016
Geovani Jeonica
Geovani Jeonica is currently reading it
Jan 15, 2016
Utta'
Utta' rated it it was amazing
Jan 02, 2016
Rivky Febyandra
Rivky Febyandra marked it as to-read
Dec 06, 2015
Ddream95
Ddream95 marked it as to-read
Nov 07, 2015
« previous 1 3 4 5 6 next »
There are no discussion topics on this book yet. Be the first to start one »

Share This Book



No trivia or quizzes yet. Add some now »

“Ini sesederhana mimpi. Kalau kamu mau menghentikan ketakutanmu, segera bangun, dan semua mimpi menakutkanmu itu akan pergi” 4 likes
“Aku mencintaimu, itu masalahku. Kamu punya pacar, itu masalahmu. Tidak ada hubungannya antara aku mencintaimu dan kamu punya pacar. Membuatmu tahu bahwa aku mencintaimu saja sudah cukup.” 0 likes
More quotes…