Rahasia Hati
Enlarge cover
Rate this book
Clear rating

Rahasia Hati

by
3.29 of 5 stars 3.29  ·  rating details  ·  59 ratings  ·  9 reviews
Aku menitipkan hatiku kepadamu tetapi kau sendiri tak mampu menjejakkan kakimu tetap di sebuah titik. Bagaimana aku bisa percaya? Jika kau katakan cinta, aku temukan ia di sini, di tempat yang kusebut rumah ini. Ada cinta, mimpi, dan harapan di sini.

Aku takut untuk harus meraihmu, memastikanmu tak akan pergi lagi ketika aku lepaskan tanganku. Ya, karena itulah aku meningga...more
315 pages
Published 2012 by Bukuné
more details... edit details

Friend Reviews

To see what your friends thought of this book, please sign up.

Reader Q&A

To ask other readers questions about Rahasia Hati, please sign up.

Be the first to ask a question about Rahasia Hati

This book is not yet featured on Listopia. Add this book to your favorite list »

Community Reviews

(showing 1-30 of 110)
filter  |  sort: default (?)  |  rating details
Rizky
"Hanya cinta yang mampu memaafkan dan terus memaafkan. Hanya cinta yang bisa membuat orang menjadi bodoh dan tidak berdaya, tiba-tiba berada di titik tertinggi sebuah gelombang lalu sepersekian detik berikutnya sudah terhempas ke dasar laut"

Sebenarnya sudah lama sekali tertarik membaca novel ini, didukung dengan cover yang adem dan sinopsis yang menarik, cuma baru ada kesempatan untuk membacanya. Dan, setelah menutup ending novel ini, rasa penasaranku cukup terpuaskan. Walau memang awalnya, agak...more
Stefanie

"Gwen segera terbangun. Rupanya, dia tertidur dan bermimpi bertemu Badai. Dia tidak habis pikir, kenapa Badai tidak pernah benar-benar pergi dari kepalanya, bahkan ketika dia berada di luar kesadaran, bahkan ketika dia sedang menyukai orang lain.
Masihkan Badai seberarti itu, bahkan setelah Tristan hadir dan mengisi hari-harinya?"

Kisah ini dimulai dengan seorang perempuan bernama Gwen, yang baru saja memutuskan hubungannya dengan seorang lelaki bernama Badai - padahal keduanya sudah hampir menj...more
Hayati
Novel ini sebenarnya udah ada di list novel aku (jangan tanya ada berapa banyak jumlah list novel aku!) tapi belum aku beli tapi... karna Kak Dee rekomendasikan novel ini jadinya aku beli dan sempat aku rekomendasikan juga sama linda, padahal aku sendiri belum baca XD
Awalnya malas mau bacanya yang pertama ini novel tebal dan waktunya gak pas buat baca novel soalnya mau ulum tapi aku nekat aja karna penasaran banget. Dan tadaaaaadam!! Aku udah selesai bacanya.
Hmm, ceritanya bagus! Nilai moralnya...more
Julie
Dari awal saya sudah sangat tertarik membaca buku ini, bukan saja karena kenal di dunia maya dengan mba DIan Purnomo sang penulis, tapi juga karena sangat suka pada buku sebelumnya Dua Sisi Bintang.

Dan ternyata, buku ini memang tidak mengecewakan. Sebuah cerita cinta sederhana yang dituang dalam bahasa khas mba Dian, ringan, tak membosankan.

Keren mbak, ditunggu karyamu selanjutnya :D
Nurul Hikmah
saya suka
covernya pas baca sinopsisnya
langsung tertarik dan akhirnya
baca juga, hasilnya bikin saya
greget sama Tristan.. Tristan ngambang banget..akhirnya Gwen sama Badai juga hihi..
Phalupi Apik
Hati tak dapat dibohongi, dia tahu siapa yang bisa melengkapi hidupmu.
lee yuna
bagussss banget
bikin terharu,

kekuatan cinta emang kuat (?) :D
Lena
Suka banget sama Badai disini. Hati itulah sebuah rumah.
Dina Oktariani
it was ok.
Ria
Ria marked it as to-read
Aug 21, 2014
Alberto Bryan
Alberto Bryan marked it as to-read
Aug 05, 2014
Marsi
Marsi marked it as to-read
Mar 21, 2014
Bobaaah
Bobaaah marked it as to-read
Mar 09, 2014
Lovina
Lovina is currently reading it
Feb 28, 2014
Novi
Novi added it
Feb 27, 2014
elli
elli marked it as to-read
Feb 12, 2014
Romsiyah
Romsiyah marked it as to-read
Feb 11, 2014
Vera Waroka
Vera Waroka marked it as to-read
Feb 05, 2014
Mena Nevianti
Mena Nevianti marked it as to-read
Jan 09, 2014
Dedi
Dedi marked it as to-read
Jan 09, 2014
Dina Cholidin
Dina Cholidin marked it as to-read
Dec 05, 2013
Chuliez Iqhue
Chuliez Iqhue marked it as to-read
Dec 04, 2013
« previous 1 3 4 next »
There are no discussion topics on this book yet. Be the first to start one »
Cerita Hati: Ini Cinta Pertama

Share This Book

No trivia or quizzes yet. Add some now »

“Ini sesederhana mimpi. Kalau kamu mau menghentikan ketakutanmu, segera bangun, dan semua mimpi menakutkanmu itu akan pergi” 4 likes
More quotes…