Goodreads helps you keep track of books you want to read.
Start by marking “Catatan Emas” as Want to Read:
Catatan Emas
Enlarge cover
Rate this book
Clear rating
Open Preview

Catatan Emas

0.0  ·  Rating Details ·  0 Ratings  ·  0 Reviews
Kisah 20 Pemuda Hebat
Paperback
Published 2007 by B First (Mizan)
More Details... edit details

Friend Reviews

To see what your friends thought of this book, please sign up.

Reader Q&A

To ask other readers questions about Catatan Emas, please sign up.

Be the first to ask a question about Catatan Emas

This book is not yet featured on Listopia. Add this book to your favorite list »

Community Reviews

(showing 1-13)
filter  |  sort: default (?)  |  Rating Details
Harun Harahap
Nov 24, 2009 Harun Harahap rated it liked it
Salute Buat Pemuda Indonesia!!!

Saya baru baca buku ini sejak pertama kali diterbitkan tahun 2006. Bukunya bagus tentang kisah sukses 20 orang pemuda Indonesia, tapi:

1. Ananda Mikocok!!huhuhuhu..mengapa mesti dia masuk daftar sih, rasanya dari dulu hingga kini ,prestasi dia biasa-biasa aja yah! Udah gitu, kalau memang mau yang kontroversial, kenapa juga gak Taufik Hidayat? Kelakauan dan tempramennya emang kadang bikin geleng-geleng kepala tapi toh dia peraih medali emas Olimpiade dibandingkan Ana
...more
Edit
Apr 29, 2008 Edit rated it really liked it
tentang prestasi pemuda-pemudi Indonesia yang amat patut dibanggakan dari berbagai bidang tidak hanya eksak tetapi juga non eksak, bahkan relawan yang tersebar di Indonesia dalam bentuk apapun. Benar-benar menginspirasi, apalagi saya memang sedang butuh inspirasi disaat "skripsi" , membuat saya sadar saya bukan apa-apa dibanding mereka. Tapi saya ingin juga seperti mereka."Menginspirasi" satu kata yang benar-benar cocok untuk buku ini. Apalagi cerita pertama sangat membanggakan yaitu seorang ...more
Ira
Jun 25, 2007 Ira rated it it was ok
Recommends it for: Anyone
Shelves: biography
Kompilasi dari kisah2 20 pemuda indonesia hebat masa kini dr berbagai bidang. Salah satunya adl Joko Anwar, si sutradara nyentrik itu. Hmm...hebat2 lah kisah2 orang2 muda di buku ini. -www.iralennon.blogspot.com
Fazlur
Jul 21, 2007 Fazlur rated it liked it  ·  review of another edition
Shelves: inspirasi
Buku yang cocok dibaca oleh pemuda Indonesia. Sangat menginspirasi untuk terus berkarya dan membuktikan bahwa pemuda Indonesia mempunyai sesuatu yang bisa disumbangkan bagi republik ini.
Helvy
Helvy rated it liked it
Jan 30, 2008
Zuhud Rozaki
Zuhud Rozaki rated it liked it
Jul 28, 2011
Mark
Mark marked it as to-read
Jun 26, 2007
Lia
Lia added it
Nov 15, 2007
Pro
Pro added it
Jan 29, 2009
Pro
Pro added it
Mar 16, 2009
Lia
Lia added it
Mar 16, 2009
htanzil
htanzil marked it as to-read
Nov 23, 2009
Imaduddin
Imaduddin marked it as to-read
May 02, 2015
There are no discussion topics on this book yet. Be the first to start one »

Share This Book



No trivia or quizzes yet. Add some now »