Goodreads helps you keep track of books you want to read.
Start by marking “Jokis: Ngebut Bikin Benjut” as Want to Read:
Jokis: Ngebut Bikin Benjut
Enlarge cover
Rate this book
Clear rating

Jokis: Ngebut Bikin Benjut

by
3.38 of 5 stars 3.38  ·  rating details  ·  8 ratings  ·  4 reviews
Male baru aja ngemodif motornya. Hasil modifnya luar biasa keren. Tak lama kemudian, datang seorang tamu.

“Ada apa? Minat dengan motor saya?”

“Bukan, saya mau narik motor bapak. Pembayaran kredit motornya telat lama nih.”

Motor, si kendaraan sejuta umat, punya cerita yang tak ada habisnya untuk diulik. Dari perjalanannya melindas aspal hingga ulah pengemudinya yang terkadang
...more
Paperback, 120 pages
Published July 2010 by Penerbit B-first
more details... edit details

Friend Reviews

To see what your friends thought of this book, please sign up.

Reader Q&A

To ask other readers questions about Jokis, please sign up.

Be the first to ask a question about Jokis

This book is not yet featured on Listopia. Add this book to your favorite list »

Community Reviews

(showing 1-12 of 12)
filter  |  sort: default (?)  |  rating details
Fitria Mayrani
Lucu. Ceritanya bener-bener sesuai dengan realita. Coba deh liat pas lagi macet-macetnya, yang paling dominan di jalan itu ya sepeda motor. Gak juga bisa nyalahin pengendara motor sih. Sekarang kan main itung-itungan ongkos, bayar angkot/bus udah berapa dan lebih boros juga dibandingkan dengan beli bensin. Jatuhnya lebih murah beli motor sih walau DP nya agak nyesek di awal. Belom lagi resiko kena todong di angkot/bus, pelecehan seksual, sopir yang ugal-ugalan, angkot/bus yang tempat duduknya ga ...more
Biondy
Hasil baca berdiri lainnya di Gramedia :))

Ceritanya lucu dan banyak yang saya rasa kena banget. Topi yang diangkat beragam. Mulai dari aksesoris bermotor, pengendara wanita, kena tilang, sampai modif motor.

Cuma pas di belakang-belakang agak kurang gregetnya. Pas di bagian belakang saya kebanyakan skimming doang, tapi secara keseluruhan, komik ini oke lah.
Darnia
Di sini malah nemu nama Ibu Ranger a.k.a Mba Harlia :))

Sekali borong buku, nemu nama pasutri Ranger *malah gak fokus sama bukunya*
*dikemplang yang bikin komik*
Nike
ilustrasinya oke, ceritanya oke, lucu dengan observasi beneran soal pengendara motor nih kayaknya.
Asna
Asna added it
Feb 09, 2013
Yolla Anggari
Yolla Anggari marked it as to-read
Dec 24, 2012
There are no discussion topics on this book yet. Be the first to start one »
Speed, Spirit, and Pray

Share This Book