Goodreads helps you keep track of books you want to read.
Start by marking “Hai, Miiko! 23” as Want to Read:
Hai, Miiko! 23
Enlarge cover
Rate this book
Clear rating

Hai, Miiko! 23 (Kocchimuite, Miiko! #23)

4.28 of 5 stars 4.28  ·  rating details  ·  271 ratings  ·  13 reviews
Những câu chuyện đời thường hết sức ngộ nghĩnh, dễ thương của cô bé học sinh cấp 1 Miko sẽ đưa độc giả trở về những năm tháng tuổi thơ tươi đẹp, ngọt ngào.
Published June 2011 by M & C (first published 2011)
more details... edit details

Friend Reviews

To see what your friends thought of this book, please sign up.

Reader Q&A

To ask other readers questions about Hai, Miiko! 23, please sign up.

Be the first to ask a question about Hai, Miiko! 23

This book is not yet featured on Listopia. Add this book to your favorite list »

Community Reviews

(showing 1-30 of 411)
filter  |  sort: default (?)  |  rating details
Bunga Mawar
Pas ke Gramed Matraman Sabtu kemarin, setumpuk edisi baru ini begitu menggoda saya untuk mendekatinya. Dan dari tumpukan ini... tidak ada yang sampulnya sudah terbuka! Huh, ga asik ni.

Lalu saya keliling di tempat teenlit, cari2 yang seru buat hadiah akhir semester. Lumayan, dapat beberapa judul. Judulnya aja yang dicatet, dibeli mah nunggu gajian, huehehe... Eh, sampe di depan kasir (yang tidak ada petugasnya), ada buku Hai, Miiko 23 ini! Tak bersampul plastik! Lirik2 kanan-kiri, lalu... serbuuu
...more
Tsaki Daruchi
Paling kocak itu "Rumah Setan Kelas 5-3"! Buat ngikik! :))
Orinthia Lee
Kalau lagi ngantuk baca komik aja makan waktu lama ya... sambil ketiduran beberapa kali....

Seperti biasa, cerita-cerita di komik Hai, Miiko selalu menghibur. Aku suka banget cerita pertama yang tentang Festival Anak Perempuan, terus Hari Ayah, sama yang kelas Miiko bikin rumah hantu... kocak parah.
Dini
lucukkk. ditengah kepenatan menemukan komik ini serasa menemukan oase digurun pasir (lebay). menghibur banget
Rajab Al-mukarrom
berharap banyak akan volume #23 ini, karena nunggu translate dari Jepang-nya juga cukup tidak sabar.
saya nilai cukup bagus untuk cerita-ceritanya meski kekocakannya sedikit meluntur ;(
Harun Harahap
Nyahahaha, ngakak gue pas ngeliat Miiko jadi setan. Mukannya serem dan nggak manis lagi. Di seri ini, dia dua kali jatuh di dua cerita yang berbeda. Nasib...nasib..
Inten Ayu
ah. aku baru tau kalo hai miiko 23 terbit pas bulan juli lalu. begitu dibaca, nggak kerasa udah habis! aku suka deh waktu tappei ngasih semangat ke miiko ^^
Azia
kurang banyak nih adegan romantis miiko dan tappei,hihihi *ngarep.com*
Swesti Tika
cerita ttg miiko + tappei-nya cuman sedikittttttttttttttttttttt... :(
myfloya
sayang banyak typo...
Titis Wardhana
ahirnya Miiko terbit lagi
Jaka Santana
Komik yang menarik :)
Vassya Aprilia
wonderful lil girl~
Elvira Pinky
Elvira Pinky marked it as to-read
Mar 02, 2015
Izaz Tawangalun
Izaz Tawangalun marked it as to-read
Feb 27, 2015
Najla
Najla marked it as to-read
Feb 23, 2015
Alfiaharimbi
Alfiaharimbi marked it as to-read
Feb 20, 2015
Syifa Salsabila
Syifa Salsabila marked it as to-read
Feb 18, 2015
Yoella
Yoella added it
Feb 13, 2015
Viona
Viona marked it as to-read
Feb 07, 2015
Natasya Putri
Natasya Putri marked it as to-read
Feb 06, 2015
Cua Eny
Cua Eny marked it as to-read
Jan 29, 2015
HanifaSalma_D
HanifaSalma_D marked it as to-read
Jan 27, 2015
« previous 1 3 4 5 6 7 8 9 13 14 next »
There are no discussion topics on this book yet. Be the first to start one »
  • Gals! Vol. 5 (Gals!, #5)
  • From Far Away, Vol. 7
  • 1/2 Ceremony (1/2, Vol. 2)
  • Blue-Sky Scramble (Series1-3)
  • Mint Na Bokura, Vol. 03
  • Alice 19th, Vol. 7 (Alice 19th, #7)
915423
name in native language: おのえりこ
More about Ono Eriko...

Other Books in the Series

Kocchimuite, Miiko! (1 - 10 of 27 books)
  • Hai Miiko! 1
  • Hai Miiko! 2
  • Hai Miiko! 3
  • Hai Miiko! 4
  • Hai Miiko! 5
  • Hai Miiko! 6
  • Hai Miiko! 7
  • Hai Miiko! 8
  • Hai, Miiko! 9
  • Hai, Miiko! 10
Hai Miiko! 1 Hai, Miiko! 12 Hai, Miiko! 16 Hai Miiko! 8 Hai Miiko! 18

Share This Book

No trivia or quizzes yet. Add some now »