Goodreads helps you keep track of books you want to read.
Start by marking “The Science of Luck” as Want to Read:
The Science of Luck
Enlarge cover
Rate this book
Clear rating
Open Preview

The Science of Luck

4.18 of 5 stars 4.18  ·  rating details  ·  121 ratings  ·  12 reviews
Paperback, 143 pages
Published 2011 by Elex Media Komputindo
more details... edit details

Friend Reviews

To see what your friends thought of this book, please sign up.

Reader Q&A

To ask other readers questions about The Science of Luck, please sign up.

Be the first to ask a question about The Science of Luck

This book is not yet featured on Listopia. Add this book to your favorite list »

Community Reviews

(showing 1-30 of 310)
filter  |  sort: default (?)  |  rating details
Hani Rosidaini
Ok. I have to admit that this book is beyond my expectation. Quite good, because aint only based on theory, but he also relate it with his experience when facing the real condition. I like the part when he was doing a calculation of "unnecessary things", but it could make us think more. For example, how many time wasted of doing this and that, a big amount if we use to do other things. He also sum up the effectivity of using English instead of bahasa, regards to the less time that we need to pro ...more
Yulaika Ramadhani
Satu bahasan yang buat saya menarik dalam buku ini adalah bahasan tentang bahasa tubuh kita merefleksikan keyakinan dan kesiapan kita menerima keberuntungan. Kata Bong Chandra keberuntungan akan datang begitu kita siap, dan kesiapan kita diukur dari setiap perkataan dan bahasa tubuh kita. Kita diajarkan untuk memiliki postur tubuh yang siap, yakni mengganti helaan nafas “huaaah” (saat kita diharuskan mengeluh) dengan kata “WOW!!”. Saya mempraktekannya juga, berkata “WOW!!”. Saya merasakan benar- ...more
Gloria Limbong
Bahasa dalam buku ini emang simple banget. Gampang di mengerti dan yang terpenting, tepat sasaran.
Di usianya yang begitu muda, Bong Chandra mampu berpikir dan mengambil kesimpulan yang brilian.

Thanks to Bong Chandra atas setiap motivasinya.
Salah satu yang paling saya suka dari buku ini adalah: Positive thinking itu perlu sekali untuk maju, disiplin diri dan tekun melakukan pekerjaan-pekerjaan yang tampak remeh sampai akhirnya kita siap untuk melakukan pekerjaan-pekerjaan yang besar.
Saya tersentu
...more
Nabila Budayana
Wooow..Tak kalah hebat dengan Unlimited Wealth!*sampai terheran-heran sendiri, gimana pak Bong dengan umur yang begitu muda bisa bikin buku motivasi segini bagusnya* #bukanlebay. :D
Buku ini membahas bagaimana suatu keberuntungan dapat diciptakan, bukan didapatkan secara 'untung-untungan'. Kalau bisa saya misalkan, penulis ingin menunjukkan dan 'menentang' persepsi kebanyakan orang tentang suatu arti kata dari keberuntungan. Bahwa keberuntungan merupakan hasil dari suatu kerja keras dan berbagai
...more
Diba Azmi
sebenernya mau kasih *** ga tega. tapi kok ya **** juga gapantes. but finally, i rather choose the first one. simple, newbie.
overall, buku ini gampang banget buat dibaca. analogi dan gambar yang dipake bener bener efektif. si Bong emang tau cara bikin buku yang laku. *haha maklum otak bisnis dia sensitif bgt* dengan banyak fakta fakta provokatif sebagai kompor yang disajiin disini, pembaca diajak untuk sebuah pemikiran bahwa : keberuntungan itu bukan beruntung semata. seolah olah tiap kejadian b
...more
Dzulfikar Muhammad
Saya selalu percaya bahwa keberuntungan adalah sesuatu yang bisa diusahakan & Buku ini menjelaskan hal tersebut. Great !!
Steven Sitongan
#1 Buku yg sangat menginspirasi
#2 Bekal buat calon pengusaha atau Anda yg ingin membesarkan usaha Anda
Muhammad Marwan
Keren! Bong Chandra membuka Mindset saya tentang "membuat keberuntungan"
Tyovan Ari
Bab 1 :
Intinya disini kita harus mengubah kebiasaan, artinya menjalani kebiasaan dengan cara cara baru.

Bab 2 :
Menjadikan diri kita layak untuk menjadi orang sukses, sesuatu yang menjadi nomor 2 akan berusaha untuk menjadi nomor 1.

Bab 9 :
Kondisikan diri anda kedalam kondisi krisis. Bab ini mengulas the power of kepepet.

Inti dari isi buku ini adalah keberuntungan itu bisa diciptakan, keberuntungan bisa diukur, senantiasa utk memikirkan apa yg akan kita lakukan dengan dukungan data2 yang ada dilapa
...more
Meyta Nur
Buku ini adalah buku yang sangat memotivasi saya. Di sini diceritakan bagaimana menghadirkan keberuntungan lewat cara ilmiah. Mau pinjam? bisa hubungi saya lhoo :)
Dian Fitria
buku ini bagus, tapi ntah mengapa aku merasa susunannya masih agak random ..

but well 4 star lah :)
Leny Valenia
good book...learn a lot
Adin
Adin marked it as to-read
Jul 04, 2015
Asmo Kulo
Asmo Kulo marked it as to-read
Jul 01, 2015
Eni Suryanti
Eni Suryanti marked it as to-read
Jun 21, 2015
Michael Tjoe
Michael Tjoe marked it as to-read
Jun 20, 2015
Solikhin
Solikhin marked it as to-read
Jun 18, 2015
Seto Ganteng
Seto Ganteng marked it as to-read
Jun 04, 2015
Fitri
Fitri marked it as to-read
May 31, 2015
Joni Afriko
Joni Afriko marked it as to-read
May 27, 2015
Arif Sarwono
Arif Sarwono marked it as to-read
May 26, 2015
Rizaldi Prasetya
Rizaldi Prasetya marked it as to-read
May 11, 2015
Anouryma
Anouryma marked it as to-read
May 09, 2015
« previous 1 3 4 5 6 7 8 9 10 11 next »
There are no discussion topics on this book yet. Be the first to start one »
  • The Magic of Dream Book
  • Notes from Qatar 2
  • DreamCatcher
  • Hanya 2 Menit: Anda Bisa Tahu Potensi Rezeki Anda
  • Dare to Dream Big
  • Undang Saja Allah: Belajar Syukur, Belajar Yakin
  • No Excuse!
  • Ya Allah, Tolong Aku
  • ON
  • Berjalan Menembus Batas (Man Jadda Wajada Series, #1)
  • Oh My Goodness: Buku Pintar Seorang Creative Junkies
  • Sejuta Pelangi: Pernik Cinta Oki Setiana Dewi
  • Lapis-Lapis Keberkahan
  • Chicken Soup for the Soul: Think Positive: 101 Inspirational Stories about Counting Your Blessings and Having a Positive Attitude
  • Merry Riana: Mimpi Sejuta Dolar
Unlimited Wealth: 17 Hari Menuju Kebebasan Finansial

Share This Book