Tetra Mars
Enlarge cover
Rate this book
Clear rating

Tetra Mars (Slaven & Viola #2)

3.83 of 5 stars 3.83  ·  rating details  ·  60 ratings  ·  13 reviews
Viola Mondru menghadapi kenyataan pahit ketika dia mengetahui kalau Slaven ternyata bukan manusia melainkan malaikat yang kini harus kembali ke tempat asalnya. Satu per satu sahabat Viola memintanya melupakan Slaven. Di luar dugaan, tiga orang pria lain juga memperebutkan hatinya. Viola pun mulai ragu Slaven akan kembali. Hingga suatu hari, dia bermimpi buruk tentang Slave...more
507 pages
Published April 25th 2011 by Mizan Fantasy
more details... edit details

Friend Reviews

To see what your friends thought of this book, please sign up.

Reader Q&A

To ask other readers questions about Tetra Mars, please sign up.

Be the first to ask a question about Tetra Mars

Community Reviews

(showing 1-30 of 119)
filter  |  sort: default (?)  |  rating details
Trisno
Tetra Mars adalah lanjutan dari kisah trilogi Aggelos. Karena saya salah satu penggemear dunia fantasi apalagi cerita-cerita mengenai malaikat (ini fantasi gak ya? :D ) makanya saya gak keberatan nongkrong lama-lama di Gramedia.

Di buku sebelumnya, Viola dan Slaven (malaikat) akhirnya harus berpisah, karena si Slaven harus kembali ke Surga. Di saat-saat terakhir, Slaven berjanji akan kembali ke Viola dan mereka akan hidup bersama yang mana hal itu sudah pasti dilarang oleh pihak Surga. Setelah s...more
Yunita1987
Tetra Mars adalah buku kedua dari Aggelos.
Buku Aggelos yang aku baca sebelumnya uda membuat aku langsung tertarik pada buku kedua ini.

Kalau dibuku pertama, Slaven dan Viola masih seru-serunya dan romantis banget, nah
dibuku kedua ini, cinta antara Slacen dan Viola benar-benar dicobain.
Viola yang akhinya terjebak dengan 3 lelaki, Daniel, Jeff dan pacarQ siRaphael...:D
dan Slaven yang terjebak dengan pilihan yang cukup berat sekali, yaitu pilihan tetap ada dibumi atau tetap berada disorga
dengan ja...more
Laras
Little bit make me confuse. My big questin is:
kenapa mr. Dupont mau nganterin Slaven pake Heavebell ke Paris padahal jelas" dia itu masinis surga =="
Marchel
Well,

Agak-agak mikir baca ini.

Pertama, ini buku kisah percintaan malaikat n manusia.
Heh? agak nda biasa kan....

Kedua, malaikat ama manusia nda beda jauh. So, kenapa terlarang???
Alasan yang dikemukakan soal terlarangnya itu yang nda jelas.

Ketiga, soal transportasi dari Surga ke Bumi. Hello, pake kereta api usang??? OMG deh, nda ada yg lebih keren lagi?

Keempat, so malaikat agung bisa setiap saat berubah jadi malaikat terbuang. Tapi, apa kriterianya?
Amarah? nafsu ingin sesuatu? dendam? nda jelas di...more
Truly
My beloved Boni...,

So sorry. Untaian kata-kata Harry membuatku terhanyut hingga melupakan pesona Kota Birumu. Setiap lembarnya memberikan sensasi yang berbeda. Kapankah kisah Kota Birumu kembali bisa kunikmati? Agar aku terlepas dari pesona kisah yang menghanyutkan ini!

Kisahnya mungkin biasa, tapi pemilihan kata dan cara ia bertutur kata nyaris membuatku terlena.
Hanya pesona kota birumu yang mampu membuatku terjaga dan kembali dari dunia para malaikat yang menawan ini

I believe it's meant to be d...more
Edisty Friskanesya
Berhasil menuntaskan buku ini dalam waktu yang relatif singkat gegara scanning,hahaha.

Satu hal yang terlintas dalam pikiran saya:
Jadi,malaikat yg terbuang itu tingkatannya lebih tinggi dari sprixie dong?ko slaven malah lebih sakti pas jd malaikat kegelapan dibanding pas jadi sprixie.

Dan entah kenapa tipe dialog kaya gini mendominasi buku ini:
A:kasitau gue!
B:udahlah,yg penting itu bla bla bla/elo ga berhak/ga seharusnya lo peduli kaya gini
A:gue ga peduli! Kasitau!
Sampe sebel saya.pengen nampol si...more
lee yuna
slavennnnnn
please coming :D
Chris
love this book
Aisyah
abis baca aggelos, jadi addcit seri 2 nya, rasa internasional sih hahah,
oh iya itu kereta apinya kirain jalurnya hanya ke surga eh ternyta bisa sampe ke paris juga, btw enak banget jadi si viola, disuka empat cowok yang semunya keren abis, hahah, pilihan kata-katanya aku suka
so mas cepetan yang seri 3, jadi penasaran lagi nih
Hanters
Aug 22, 2011 Hanters marked it as to-read
Shelves: mw-baca
kyanya seru, q dah baca yang aggelos, jadi bakal serudeh kyanya,.
Harry K. Peterson
Tetra Mars... my second book.... ^0^
Laurent Wijaya
Laurent Wijaya marked it as to-read
Sep 16, 2014
Ilham Muhamad
Ilham Muhamad is currently reading it
Sep 04, 2014
Berti Febrina
Berti Febrina is currently reading it
Aug 26, 2014
Nancy
Nancy marked it as to-read
Aug 19, 2014
Armha
Armha added it
Aug 13, 2014
Berti Febrina
Berti Febrina marked it as to-read
Jul 12, 2014
Yeni Putri
Yeni Putri marked it as to-read
May 26, 2014
Robby
Robby added it
Apr 30, 2014
Frederica Millenia
Frederica Millenia marked it as to-read
Apr 11, 2014
Nancy Jones
Nancy Jones marked it as to-read
Apr 01, 2014
Frida
Frida marked it as to-read
Mar 23, 2014
« previous 1 3 4 next »
There are no discussion topics on this book yet. Be the first to start one »
Aggelos

Share This Book

No trivia or quizzes yet. Add some now »