Goodreads helps you keep track of books you want to read.
Start by marking “Garudayana Vol. 3” as Want to Read:
Garudayana Vol. 3
Enlarge cover
Rate this book
Clear rating
Open Preview

Garudayana Vol. 3 (Garudayana #3)

by
4.45 of 5 stars 4.45  ·  rating details  ·  252 ratings  ·  18 reviews
Pertarungan Gatotkaca melawan sang kakak, Antareja, mencapai puncaknya. Gatotkaca terpaksa mengerahkan tinju Brajamusti untuk menghadapi bentuk Nagarupa Antareja...
Paperback, 200 pages
Published April 2011 by m&c! Koloni
more details... edit details

Friend Reviews

To see what your friends thought of this book, please sign up.

Reader Q&A

To ask other readers questions about Garudayana Vol. 3, please sign up.

Be the first to ask a question about Garudayana Vol. 3

Switch! The Lost Kingdoms of Karibu by Karen  PrinceThe Lightning Thief by Rick RiordanRevelation by Shienny M.S.Chronicle by Shienny M.S.Anthology by Shienny M.S.
Best Mythology Books
62nd out of 79 books — 55 voters
Garudayana Vol. 2 by Is YuniartoPace by Rimanti NurdarinaRanah 3 Warna by Ahmad FuadiGarudayana Vol. 3 by Is YuniartoAutumn in Paris by Ilana Tan
Best Indonesia Comic
4th out of 9 books — 6 voters


More lists with this book...

Community Reviews

(showing 1-30 of 662)
filter  |  sort: default (?)  |  rating details
Ami Raditya
Ah, setahun setelah menunggu seri kedua, seri ketiga Garudayana dirilis juga. Lebih baik (jauh) dibandingkan seri sebelumnya, namun tetap belum bisa mengungguli seri perdananya. Salah satu hal yang agak ganjil bagi saya adalah pergeseran tokoh utama. Garudayana 1 menampilkan Kinara sebagai tokoh utama. Gatotkaca yang legendaris adalah tokoh background yang menunjukkan bahwa pada masa ini ada tokoh tersebut, sekaligus memperkental nuansa wayang Indonesia... siapa lagi tokoh jagoannya kalau bukan ...more
Indah Threez Lestari
Ngakak baca trio punakawan yang nekat melawan Antareja tapi nggak pede-pede amat.

Jadi ini episode terakhir panggung Ria Jenaka?

Langsung teringat acara minggu pagi di TVRI waktu kukecil... *jaduler.com*

Anak jaman sekarang ngeh plesetan Is Yuniarto di sini nggak ya?

Btw, bentuk Brajamusti Gatotkaca mengingatkanku pada anime yang mana ya...?
Neni Puji Artanti
cerdas..cerdas... komik ini cerdas...

makin cantik karna ditambahin review dan sejarah.. aduuuuuh, jatuh cintaaaa...

cintai karya anak bangsa, apalagi kalo karyanya kayak gini :D

masih lanjutan petualanya Kirana dan Garu, pertempuran Arjuna, kekocakan Punakawan.. Ah, ahwesome!!
Asfarian
Cerita dibuka dengan pertarungan antara Arjuna dan Antareja. Terkagum-kagum saat Arjuna mengeluarkan Pasopatinya :). Jilid tiga ini lebih seru daripada dua pendahulunya.
Ririn Miu
May 25, 2011 Ririn Miu rated it 4 of 5 stars
Recommends it for: pecinta komik lokal bagus
baguusss... (review ga berkualitas tp bener bagus komiknya v___v;;;)
Wirotomo Nofamilyname
Buku ke-10 yang dibaca pada tahun 2015.

Tampilan Antareja-nya keren.
Dan sepertinya pengarang buku ini sejadul saya karena dia bisa memasukkan acara kuno TVRI, Ria Jenaka, sebagai lelucon antar punakawan. Hahaha.

Siippp....
Hanifah Mahdiyanti
bacanya loncat, dari 1 langsung 3, soalnya yang ke-2 belum nemu.. bagus! lebih bagus dari yang pertama, tapi sayangnya kurang banyak.. :|
udah dibaca berkali-kali, berulang-ulang, buat menikmati gambarnya.. hehee.. nge-fans sama gatotkaca!
Dyah
"Petruk, berkorbanlah demi kami...!"
"Benar, kami merelakanmu, panggung ria jenaka akan tetap berjalan walau tanpa dirimu."
LOL :))
Firza  Rhamadhan
pertempuran dengan antareja merupakan satu hal yang seru dari seri ini. Kelucuan punakawan dan garuda kecil semakin membuat buku ini semakin berwarna.
Winda Astary
udah keren,indo bgt, beuhhhh............. gug bisa d ungkapin pke kata2 deh pko nya tTOP BGT LAH,,,,,,,,,,,,,,
Alisnaik Alisnaik
volume 1, 2, dan 3, keren semua.
ditunggu volume ke-4 ya :)
Ihsandq16
Cara baca komiknya gimana sih ??
Farhanyulfan
good comic with good story :)
Caesar Chau
WOW!!! IT'S SO COOL
Juliana
May 14, 2012 Juliana marked it as to-read
lumayan bgs
Altinoga Sina
Mar 03, 2013 Altinoga Sina marked it as to-read
good
Aghif Ghiffari
Aghif Ghiffari marked it as to-read
Aug 31, 2015
Rio Permadi
Rio Permadi marked it as to-read
Aug 30, 2015
Ian Abbas
Ian Abbas marked it as to-read
Aug 29, 2015
Yuniar Wahyu
Yuniar Wahyu marked it as to-read
Aug 26, 2015
Hutama A
Hutama A marked it as to-read
Aug 21, 2015
Rino ArBest
Rino ArBest marked it as to-read
Aug 21, 2015
Muhammad Khoirul
Muhammad Khoirul marked it as to-read
Aug 19, 2015
Sudianto Pidono
Sudianto Pidono is currently reading it
Aug 19, 2015
« previous 1 3 4 5 6 7 8 9 22 23 next »
There are no discussion topics on this book yet. Be the first to start one »
  • 5 Pesan Damai: Lebih Dekat Dengan Ajaran Nabi
  • Anak Kos Dodol Dikomikin Vol. 2
  • Married with Brondong
  • Hidup Itu Indah: Kumpulan Komik Opini
  • 100 Peristiwa Yang Bisa Menimpa Anda
  • Komik 5 cm
  • Fantasy Fiesta 2011: Antologi Cerita Fantasi Terbaik 2011
  • 名探偵コナン 77 (Detective Conan #77)
  • Anak Kos Dodol Dikomikin
  • Suikoden III: The Successor of Fate, Volume 1 (Suikoden III: The Successor of Fate, #1)
  • Duo Hippo Dinamis : Tersesat di Byzantium
  • Bakuman, Volume 3: Debüt und Ungeduld
  • Nodame Cantabile, Vol. 11 (Nodame Cantabile, #11)
  • Grey & Jingga

Other Books in the Series

Garudayana (4 books)
  • Garudayana Vol. 1
  • Garudayana Vol. 2
  • Garudayana Vol. 4
Garudayana Vol. 1 Garudayana Vol. 2 Garudayana Vol. 4 Wind Rider Knights of Apocalypse Vol. 1 (Knights of Apocalypse #1)

Share This Book