Hai Miiko! 18
Enlarge cover
Rate this book
Clear rating

Hai Miiko! 18

4.45 of 5 stars 4.45  ·  rating details  ·  952 ratings  ·  15 reviews
Paperback, 183 pages
Published July 2007 by M&C (first published 2007)
more details... edit details

Friend Reviews

To see what your friends thought of this book, please sign up.

Reader Q&A

To ask other readers questions about Hai Miiko! 18, please sign up.

Be the first to ask a question about Hai Miiko! 18

This book is not yet featured on Listopia. Add this book to your favorite list »

Community Reviews

(showing 1-30 of 1,449)
filter  |  sort: default (?)  |  rating details
Bunga Mawar
Prolog (bukan bagian dari cerita Miiko)
Pada abad 20 yang lalu, ada seorang anak kelas 1 SMP yang senang membaca apa saja.

Pada sebuah majalah remaja cewek yang ngetop masa itu, ada artikel tentang remaja2 di Jepang yang menuliskan nama cewek/cowok yang ditaksirnya di bagian dalam lengannya. Lalu tulisan nama cewek/cowok taksiran itu ditutup dengan plester. Nanti cewek/cowok yang ditaksir itu bakalan naksir kita juga, katanya.

Ah-ha! Anak SMP yang senang membaca itu jadi dapat inspirasi. Dia menul...more
Eka Masih SMA
cerita yang paling menarik di sini adalah ...

huwaaahhh..bingung! banyak yang menarik hehe ^^

semuanya deh menarik. Mulai dari kisah Miho yang memberikan cokelat ke Tappei, Mamanya miiko hamil, dll

Tapi yang paling aku suka adalah saat temannya Miiko meramal jari tangan.

awalnya dia menyuruh kenta memilih satu jarinya Yukko. Dan Kenta pun memilih jari telunjuk Yukko.

Katanya,itu berarti Kenta cuma suka sama Yukko, nggak lebih, hehe.

Kalo memilih ibu jari, artinya cinta, Telunjuk = sangat suka, tengah=...more
Nilam Suri
komik ini selalu ada dalam laci meja kantor gue, untuk dibaca saat kepala udah mau pecah gara2 deadline.

mau dibaca berapa kalipun, buat gue cerita miiko selalu menyenangkan. belum lagi karakter miiko yang lovable dan ga menyebalkan kayak nobita makin bikin gue menikmati buku ini.

tadi malem akhirnya dapet juga yang no.19 tapi karena di GR belum ada yang upload, dan gue lagi sangat2 males, nunggu orang lain masukkin aja deh, hahaha.

yang pasti, mau sampai no berapa pun pasti gue ikutin terus.
tapi w...more
Jessica Ravenski
Suka cerita:
- Cokelat Aneh -> Kasian sama Miiko di sini yang sedih karna Tappei lebih akrab sama Miho dan ga ngata-ngatain Miiko lagi. Untung akhirnya Tappei balik lagi usil sama Miiko X))

- Yoshida Ganti Penampilan -> kasian Yoshida sampe ganti penampilan jadi gawl abis biar Miiko perhatiin dia.

- Ramalannya Tepat -> OMG, INI SWEET ABISSS. Ini dialog favorit:
Tappei: "Kau betul-betul pergi ke Osaka ya.."
Miiko: "Mama bilang untuk kehidupan yang baru aku dan Mamoru sudah besar pasti bisa me...more
Nasiha Alsyakina
i like this books
Ica Surjo
Huehehe, gara-gara tugas karangan Mamoru dari sekolah, Miiko tiba-tiba bersikap baik layaknya seorang kakak pada Mamoru agar ditulis yang baik-baik dalam tugas karangan itu (Episode: Aku ini kakak!). Selain itu cerita yang saya suka Yoshida ganti penampilan?!. Demi mendapat perhatian Miiko Yoshida rela berpenampilan trendi! Dengan dibantu Marichan menata rambut dengan gel dan memilih baju-baju trendi.
Martina
ada cerita tentang bom hiroshima-nagasaki (lagi),

ada cerita cinta monyet miiko - tappei,

dan di akhir seri ini, miiko bakal punya adik kecil...!!! wah, gak sabar deh nunggu seri no 19!
Harun Harahap
Setelah sekian lama, akhirnya bisa ngelanjut baca miiko. Aaakk..emaknye miiko hamiiiilll... Semoga anaknya mirip mamoru deh sifatnya. Cukup satu aja yang kayak miiko, hehehe...
an
sebelum keduluan ada adik bayi, mo bilang.... suka ma tappei. jari telunjuk ya, bukan jempol ;)

-masih minjem momo-
Shovie Thalia
Miiho memberikan coklat sihir yang bisa membuat pemakannya jatuh cinta kepada Tappei? Bagaimana dengan Miiko? Cemburu?
Rini Amier
I shared this book with my lil' daughter :-D
Ghina Hanifah
Bagus banget, seru, cool abis!!!
Ochie
standart miiko...
Lhiya Yolandhaa
Lhiya Yolandhaa marked it as to-read
Aug 19, 2014
Kiky Fauziah
Kiky Fauziah marked it as to-read
Aug 18, 2014
Komangsavithree
Komangsavithree marked it as to-read
Aug 18, 2014
Lia Frisila
Lia Frisila marked it as to-read
Aug 17, 2014
Aulia Mindhani
Aulia Mindhani marked it as to-read
Aug 14, 2014
« previous 1 3 4 5 6 7 8 9 48 49 next »
topics  posts  views  last activity   
miiko 1 17 Jan 14, 2008 12:12AM  
  • Mr. Friday
  • Gals!, Vol. 1 (Gals!, #1)
  • Miss Modern Series
  • Topeng Kaca - Bidadari Merah 8
  • Candy Candy Volume 1
  • 名探偵コナン 31 (Detective Conan #31)
  • Mafalda 1
  • Mint Na Bokura, Vol. 01
  • Lagak Jakarta: 100 'Tokoh' yang Mewarnai Jakarta
  • Popcorn (Seito Shokun)
  • Doraemon 1
  • Gunslinger Girl, Vol. 3
  • Imadoki!: Nowadays, Vol. 05: Poppy
  • New Kung Fu Boy (Buku 1)
915423
name in native language: おのえりこ
More about Ono Eriko...
Hai Miiko! 1 Hai, Miiko! 12 Hai, Miiko! 16 Hai Miiko! 8 Hai Miiko! 6

Share This Book

No trivia or quizzes yet. Add some now »