Goodreads helps you keep track of books you want to read.
Start by marking “Hai Miiko! 18” as Want to Read:
Hai Miiko! 18
Enlarge cover
Rate this book
Clear rating
Open Preview

Hai Miiko! 18 (Kocchimuite, Miiko! #18)

4.46  ·  Rating Details  ·  1,276 Ratings  ·  17 Reviews
Những câu chuyện đời thường hết sức ngộ nghĩnh, dễ thương của cô bé học sinh cấp 1 Miko sẽ đưa độc giả trở về những năm tháng tuổi thơ tươi đẹp, ngọt ngào.
Paperback, 183 pages
Published July 2007 by M&C (first published 2007)
More Details... edit details

Friend Reviews

To see what your friends thought of this book, please sign up.

Reader Q&A

To ask other readers questions about Hai Miiko! 18, please sign up.

Be the first to ask a question about Hai Miiko! 18

This book is not yet featured on Listopia. Add this book to your favorite list »

Community Reviews

(showing 1-30 of 2,060)
filter  |  sort: default (?)  |  Rating Details
Bunga Mawar
Prolog (bukan bagian dari cerita Miiko)
Pada abad 20 yang lalu, ada seorang anak kelas 1 SMP yang senang membaca apa saja.

Pada sebuah majalah remaja cewek yang ngetop masa itu, ada artikel tentang remaja2 di Jepang yang menuliskan nama cewek/cowok yang ditaksirnya di bagian dalam lengannya. Lalu tulisan nama cewek/cowok taksiran itu ditutup dengan plester. Nanti cewek/cowok yang ditaksir itu bakalan naksir kita juga, katanya.

Ah-ha! Anak SMP yang senang membaca itu jadi dapat inspirasi. Dia menul
...more
Eka Masih SMA
cerita yang paling menarik di sini adalah ...

huwaaahhh..bingung! banyak yang menarik hehe ^^

semuanya deh menarik. Mulai dari kisah Miho yang memberikan cokelat ke Tappei, Mamanya miiko hamil, dll

Tapi yang paling aku suka adalah saat temannya Miiko meramal jari tangan.

awalnya dia menyuruh kenta memilih satu jarinya Yukko. Dan Kenta pun memilih jari telunjuk Yukko.

Katanya,itu berarti Kenta cuma suka sama Yukko, nggak lebih, hehe.

Kalo memilih ibu jari, artinya cinta, Telunjuk = sangat suka, tengah=
...more
Nilam Suri
Nov 18, 2008 Nilam Suri rated it it was amazing  ·  review of another edition
Shelves: children
komik ini selalu ada dalam laci meja kantor gue, untuk dibaca saat kepala udah mau pecah gara2 deadline.

mau dibaca berapa kalipun, buat gue cerita miiko selalu menyenangkan. belum lagi karakter miiko yang lovable dan ga menyebalkan kayak nobita makin bikin gue menikmati buku ini.

tadi malem akhirnya dapet juga yang no.19 tapi karena di GR belum ada yang upload, dan gue lagi sangat2 males, nunggu orang lain masukkin aja deh, hahaha.

yang pasti, mau sampai no berapa pun pasti gue ikutin terus.
tapi w
...more
Jessica Ravenski
Suka cerita:
- Cokelat Aneh -> Kasian sama Miiko di sini yang sedih karna Tappei lebih akrab sama Miho dan ga ngata-ngatain Miiko lagi. Untung akhirnya Tappei balik lagi usil sama Miiko X))

- Yoshida Ganti Penampilan -> kasian Yoshida sampe ganti penampilan jadi gawl abis biar Miiko perhatiin dia.

- Ramalannya Tepat -> OMG, INI SWEET ABISSS. Ini dialog favorit:
Tappei: "Kau betul-betul pergi ke Osaka ya.."
Miiko: "Mama bilang untuk kehidupan yang baru aku dan Mamoru sudah besar pasti bisa me
...more
Selsara 'Misfil'
Jul 05, 2015 Selsara 'Misfil' rated it really liked it  ·  review of another edition
Berharap satu komik full dengan adegan mesra Tappei - Miiko. <--- my favourite couple!!!

Paling suka bab Ramalannya Tepat! Aduuuh, Tappei-nya manis banget. Bikin gemes.
Cokelat Aneh juga bagus. Secara, ada Miiko-Tappei-nya. But, kasihan sih si Miho tapi ah biarin deh! >.<

Secara keseluruhan, komik ini tetap asik buat dinikmati.
Dwisri Kurniadi
Paling kocak dan manis pada bagian "Ramalan Tepat?! (bagian awal)" pas Miiko minta Tappei pilih satu jari dari lima jari tangannya. Tappei pilih ibu jari yang berarti .... sesuai dengan ucapan Uranai si peramal kelas Miiko yang berkata "Tiap jari mewakili perasaan manusia" yang dipercayai teman-teman terdekat Miiko. Bagian yang membuat saya senyum-senyum sendiri dengan gelinya haha. Komik yang menghibur.
Cahyo Shifaris
Mar 15, 2014 Cahyo Shifaris rated it it was amazing  ·  review of another edition
Seru Hahahaha
Ica Surjo
Dec 11, 2012 Ica Surjo rated it really liked it  ·  review of another edition
Shelves: childrens, manga
Huehehe, gara-gara tugas karangan Mamoru dari sekolah, Miiko tiba-tiba bersikap baik layaknya seorang kakak pada Mamoru agar ditulis yang baik-baik dalam tugas karangan itu (Episode: Aku ini kakak!). Selain itu cerita yang saya suka Yoshida ganti penampilan?!. Demi mendapat perhatian Miiko Yoshida rela berpenampilan trendi! Dengan dibantu Marichan menata rambut dengan gel dan memilih baju-baju trendi.
Nasiha Alsyakina
i like this books
Martina
Nov 01, 2007 Martina rated it it was amazing  ·  review of another edition
Shelves: manga
ada cerita tentang bom hiroshima-nagasaki (lagi),

ada cerita cinta monyet miiko - tappei,

dan di akhir seri ini, miiko bakal punya adik kecil...!!! wah, gak sabar deh nunggu seri no 19!
Harun Harahap
Setelah sekian lama, akhirnya bisa ngelanjut baca miiko. Aaakk..emaknye miiko hamiiiilll... Semoga anaknya mirip mamoru deh sifatnya. Cukup satu aja yang kayak miiko, hehehe...
an
Oct 08, 2010 an rated it liked it  ·  review of another edition
Shelves: manga
sebelum keduluan ada adik bayi, mo bilang.... suka ma tappei. jari telunjuk ya, bukan jempol ;)

-masih minjem momo-
Shovie Thalia
Miiho memberikan coklat sihir yang bisa membuat pemakannya jatuh cinta kepada Tappei? Bagaimana dengan Miiko? Cemburu?
Rini Amier
May 31, 2010 Rini Amier rated it really liked it  ·  review of another edition
Shelves: komik
I shared this book with my lil' daughter :-D
Ghina Hanifah
Jul 23, 2008 Ghina Hanifah rated it it was amazing  ·  review of another edition
Bagus banget, seru, cool abis!!!
Ochie
Nov 11, 2007 Ochie rated it liked it  ·  review of another edition
Shelves: komiks
standart miiko...
Tiara
Aug 30, 2009 Tiara rated it it was amazing  ·  review of another edition
lucu
Zakiyah_nisah
Zakiyah_nisah marked it as to-read
Apr 29, 2016
Jane Kathrin
Jane Kathrin rated it it was amazing
Apr 27, 2016
Clara Monica
Clara Monica marked it as to-read
Apr 25, 2016
Florence
Florence marked it as to-read
Apr 22, 2016
Naighaidw
Naighaidw rated it it was ok
Apr 21, 2016
Myla
Myla marked it as to-read
Apr 19, 2016
Elsya Kusuma
Elsya Kusuma rated it it was amazing
Apr 19, 2016
Lilamzn4
Lilamzn4 marked it as to-read
Apr 17, 2016
Syifa Meika
Syifa Meika marked it as to-read
Apr 16, 2016
Vira
Vira marked it as to-read
Apr 15, 2016
maydee
maydee rated it really liked it
Apr 13, 2016
Ulvi Rahma
Ulvi Rahma rated it really liked it
Apr 10, 2016
« previous 1 3 4 5 6 7 8 9 68 69 next »
topics  posts  views  last activity   
miiko 1 17 Jan 14, 2008 12:12AM  
  • Mr. Friday
  • Topeng Kaca 5
  • Mint Na Bokura, Vol. 01
  • Gals! Vol. 2 (Gals!, #2)
  • Miss Modern Series
  • Yotsuba&!, Vol. 07 (Yotsuba&! #7)
  • 名探偵コナン 31 (Detective Conan #31)
  • Gunslinger Girl, Vol. 3
  • Imadoki!: Nowadays, Vol. 5 (Imadoki!: Nowadays, #5)
  • Candy Candy, Vol. 1 (Candy Candy, #1)
  • Salad Days, Vol. 1 (Salad Days, #1)
915423
name in native language: おのえりこ
More about Ono Eriko...

Other Books in the Series

Kocchimuite, Miiko! (1 - 10 of 27 books)
  • Hai Miiko! 1
  • Hai, Miiko! 2
  • Hai Miiko! 3
  • Hai Miiko! 4
  • Hai Miiko! 5
  • Hai Miiko! 6
  • Hai Miiko! 7
  • Hai Miiko! 8
  • Hai, Miiko! 9
  • Hai, Miiko! 10

Share This Book



No trivia or quizzes yet. Add some now »