Goodreads helps you keep track of books you want to read.
Start by marking “Si Muka Jelek” as Want to Read:
Si Muka Jelek
Enlarge cover
Rate this book
Clear rating
Open Preview

Si Muka Jelek

by
3.97  ·  Rating Details ·  30 Ratings  ·  8 Reviews
Buku ini merupakan kumpulan cerita seorang copywriter. Topiknya beraneka ragam, karena banyak sekali hal dalam hidup sang penulis yang menggugah emosi. Mula-mula cerita-cerita itu merupakan bahan latihan menulis berdasarkan rumus P3K, yaitu pengalaman, pengamatan, pengemasan dan karakterisasi. Setelah cukup banyak, maka cerita-cerita tadi dikumpulkan dalam satu buku dengan ...more
Published 2010 by Nalar
More Details... edit details

Friend Reviews

To see what your friends thought of this book, please sign up.

Reader Q&A

To ask other readers questions about Si Muka Jelek, please sign up.

Be the first to ask a question about Si Muka Jelek

This book is not yet featured on Listopia. Add this book to your favorite list »

Community Reviews

(showing 1-30)
filter  |  sort: default (?)  |  Rating Details
Juinita Senduk
Jan 30, 2011 Juinita Senduk rated it really liked it
Membaca buku Budiman Hakim, "Si Muka Jelek" membuat saya selalu merenung dan termotivasi untuk selalu menuliskan pertemuan saya dengan 'kehidupan'. Ditulis dengan gaya bahasa yang ringan dan tanpa berusaha menimbulkan kesan sebagai 'pendakwah' atau membuat dirinya menjadi si maha suci, membuat saya nyaris tidak dapat melepaskan buku itu dari genggaman tangan saya. Bahkan saya harus memaksa diri saya berhenti untuk membaca jika tidak ingin pekerjaan kantor saya terbengkalai.

Seperti halnya 'Sex Af
...more
Ditta
Jan 20, 2011 Ditta rated it really liked it
Shelves: indonesian
Sukaaaa banget sama ni buku!!!!
isinya ringan tapi penuh makna. Cerita2nya sih memang ngga jauh2 dari kisah sehari2 si om Bud ini tapi itu dia karena kisah sehari-hari, jadi berasa deket aja dengan kehidupan kita...yang paling gw suka cerita tentang si Ferdi, preman tukang mabok yg aujubilah aneh bin ajaib...
trus ada juga kisah tentang Reo, anak om Bud yg jadi cover di buku ini, yg ngegemesin dan bikin sang ayah pun tidak berkutik.
Pokoknya kalo suntuk dan bosen males ngapa2in,,,coba baca buku in
...more
Bonar
Feb 04, 2011 Bonar rated it really liked it
Selalu saja bukunya Om Bud bikin ngakak. Hehehe. Dengan cerita kehidupan sehari-hari dan dibawakan dengan gaya tulisan yg khas dari Om Bud membuat buku ini layak untuk dibaca. Banyak cerita-cerita seru, lucu dan memberikan banyak pelajaran hidup tapi tidak terkesan menggurui. Pokoknya keren untuk buku-bukunya Om Bud :)
Fertina N M
Sep 26, 2011 Fertina N M rated it it was amazing
it's really wonderful. awesome! i like it so much, i love it though ;) it's reality. near from us.. it's funny though..the Budiman's style is cool.. totally i love it ;D
Ken
Apr 06, 2011 Ken rated it really liked it
Hahaha, lucu banget nih! Seru! Bisa-bisanya aja Budiman Hakim ketemu orang-orang aneh dalam hidupnya.























Niken Anggrek
Mar 28, 2011 Niken Anggrek rated it it was amazing
Komentar saya: huehehe heheheheh huehehehe huhuhuh haahaha...

Sophie
Sophie rated it it was amazing
Apr 07, 2016
Erenn Pratama
Erenn Pratama rated it really liked it
Dec 27, 2015
Adhika Pertiwi
Adhika Pertiwi rated it really liked it
Jan 30, 2013
Magda
Magda rated it liked it
Apr 17, 2012
Erick Eko Pramono
Erick Eko Pramono rated it really liked it
Nov 17, 2012
Aulia Mia
Aulia Mia rated it really liked it
Dec 21, 2014
Siraul Nan Ebat
Siraul Nan Ebat rated it really liked it
Jan 30, 2014
Nugraha Sang Surya
Nugraha Sang Surya rated it liked it
Apr 02, 2012
Leonardo Wangsa
Leonardo Wangsa rated it it was amazing
Sep 08, 2015
Tita
Mar 22, 2011 Tita rated it really liked it
mood booster pas lagi down dan betek! I like it, om Bud! :D
Nugraha
Nugraha rated it liked it
Feb 15, 2011
Ari
Ari rated it it was amazing
Feb 25, 2012
Daditharyono
Daditharyono rated it really liked it
Apr 14, 2011
Hari Dwi
Hari Dwi rated it it was amazing
Jul 12, 2013
Aan Chudori
Aan Chudori rated it really liked it
Oct 25, 2013
Nurdi Hafidz
Nurdi Hafidz rated it liked it
Mar 23, 2011
Lhaala  Lhaala
Lhaala Lhaala rated it liked it
Oct 05, 2011
Iyut
Iyut rated it really liked it
Jun 04, 2011
mega
mega rated it liked it
Feb 08, 2016
Gran Hendro
Gran Hendro rated it liked it
Oct 08, 2012
Titish A.K.
Sep 13, 2015 Titish A.K. rated it really liked it
Mak dikipe lobang! Tulisan-tulisannya sontoloyo :)))))
Lintangcr
Lintangcr rated it really liked it
Apr 30, 2012
Salibrah
Salibrah rated it liked it
Jun 19, 2011
Budiman Hakim
Sep 10, 2011 Budiman Hakim rated it it was amazing  ·  (Review from the author)
There are no discussion topics on this book yet. Be the first to start one »

Share This Book



No trivia or quizzes yet. Add some now »