Asma Nadia

more photos (2)


#8 most followed



Nadya
1,688 books | 427 friends

Tezar Y...
1,921 books | 1,425 friends

Darnia
1,057 books | 242 friends

Anggi H...
408 books | 68 friends

Milly D...
506 books | 477 friends

Femmy
1,456 books | 376 friends

Raisa
218 books | 41 friends

echyros...
421 books | 345 friends

More friends…



Asma Nadia

Goodreads Author


Born
in Jakarta, Indonesia
Website

Genre

Influences
tell me?:)

Member Since
May 2007


Asma Nadia
Education: Bogor Agricultural University (IPB, 1991)
Home FAX: +622177820859
email: asma.nadia@gmail.com

Working Experiences: I was working as a CEO of Fatahillah Bina Alfikri Publications, and Lingkar Pena Publishing House, before starting AsmaNadia Publishing House (2008)

Writing residencies: in South Korea, held by Korean literature translation institute (2006) & and in Switzerland held by Le Chateau de Lavigny (2009)

Writing Workshop:
- Conducting a creative writing (novel), Held by Republika News Paper, 2011
- Writing workshop instructor for (novel) participants from Brunei, Singapore, Indonesia, Malaysia, held by South East Asia Literary Council (MASTERA), July, 2011
- Conduct a writing workshop for Indonesia Migrant Workers i
...more

Alhamdulillah buku Sakinah Bersamamu, masuk short list Polling Anugerah Pembaca Indonesian 2011, untuk nominasi fiksi dan sampul buku.

Pertama apresiasi saya kepada Goodreads Indonesia dan semua yang terlibat dalam penyelenggaraan sebuah perayaan bagi pecinta buku. Terima kasih untuk festival ini:)

Kedua, bagi teman-teman yang sudah membaca Sakinah Bersamamu, mudah-mudahan berkenan memvote buku i... Read more of this blog post »
19 likes ·   •  0 comments  •  flag
Twitter icon
Published on November 16, 2011 21:54 • 1,523 views • Tags: sakinah-bersamamu
Average rating: 3.75 · 26,420 ratings · 1,867 reviews · 101 distinct works · Similar authors
Catatan Hati Seorang Istri

3.91 avg rating — 2,528 ratings — published 2007 — 2 editions
Rate this book
Clear rating
Sakinah Bersamamu

really liked it 4.00 avg rating — 1,320 ratings — published 2010
Rate this book
Clear rating
Jangan Jadi Muslimah Nyebelin!

3.80 avg rating — 1,300 ratings — published 2005
Rate this book
Clear rating
Surga yang Tak Dirindukan

3.79 avg rating — 1,814 ratings — published 2007 — 3 editions
Rate this book
Clear rating
Assalamualaikum, Beijing!

3.95 avg rating — 1,086 ratings — published 2013 — 2 editions
Rate this book
Clear rating
Catatan Hati di Setiap Sujudku

by
3.94 avg rating — 1,045 ratings — published 2008
Rate this book
Clear rating
Aisyah Putri 1: Operasi Mil...

3.65 avg rating — 893 ratings — published 2000
Rate this book
Clear rating
Aisyah Putri 2: Chat On-Line!

3.55 avg rating — 725 ratings — published 2000
Rate this book
Clear rating
Rembulan di Mata Ibu

3.75 avg rating — 616 ratings — published 2000
Rate this book
Clear rating
Aisyah Putri 3: Mr. Penyair

3.58 avg rating — 534 ratings — published 2001
Rate this book
Clear rating
More books by Asma Nadia…
Aisyah Putri 1: Operasi Mil... Aisyah Putri 2: Chat On-Line! Aisyah Putri 3: Mr. Penyair Aisyah Putri 4: Teror Jelan... Aisyah Putri: Hidayah Buat ... Aisyah Putri: My Pinky Moments
Serial Aisyah Putri (6 books)
by
3.61 avg rating — 3,267 ratings

Upcoming Events

No scheduled events. Add an event.

From a Thousand Forests of Solitude (Nonfiction)
1 chapters   —   updated Mar 29, 2010 04:34PM
Description: From a Thousand Forests of Solitude To Literature for Humanity
Love At Sunset (Romance)
1 chapters   —   updated Mar 29, 2010 04:33PM
Description: At first, it seems like a simple love story. But at the end... hm:) Sometimes love is ain't enough?
A story from a woman's heart (Catatan Hati Seorang Istri) (Nonfiction)
1 chapters   —   updated Mar 29, 2010 04:33PM
Description: just one writing from that book.

Asma’s Recent Updates

Asma is now friends with Darnia
3148407
Asma rated a book liked it
The Man Without Qualities by Robert Musil
Rate this book
Clear rating
Asma is now following
483298
Asma rated a book really liked it
Sastra Kota by Ahmadun Yosi Herfanda
Rate this book
Clear rating
Asma rated a book really liked it
Kota yang Bernama dan Tak Bernama by Ahmadun Yosi Herfanda
Rate this book
Clear rating
Asma rated a book really liked it
123 Puisi Perempuan Indonesia by Meutia Hatta Swasono
Rate this book
Clear rating
Asma rated a book really liked it
Leksikon Sastra Jakarta by Ahmadun Yosi Herfanda
Rate this book
Clear rating
Asma rated a book really liked it
Hong Kong, Namaku Peri Cinta by FLP Hongkong
Rate this book
Clear rating
Asma rated a book really liked it
Dokumen Jibril by Dee Lestari
Dokumen Jibril
by Dee Lestari (Goodreads Author)
Rate this book
Clear rating
More of Asma's books…
“Jika cinta bisa membuat seorang perempuan setia pada satu lelaki, kenapa cinta tidak bisa membuat lelaki bertahan dengan satu perempuan?”
Asma Nadia

“Di setiap udara yang kau temukan, Di sana akan kau jumpai Allah yang senantiasa mendengar doamu”
Asma Nadia
tags: doa

“Maafkan
Jika senyumku
Tersembunyi dibalik air mata
Dan kata-kata mesra
Menjadi tanpa daya
Karena terperangkap
Dalam Prasangka

Tapi Tuhan Tahu..
Cinta yang kupunya
Lebih berwarna
Dari yang kau kira”
Asma Nadia

Topics Mentioning This Author

topics posts views last activity  
Goodreads Indonesia: Mau minta tolong 10 149 Apr 26, 2015 09:14PM  
Goodreads Malaysia: Misi menghabiskan buku-buku di rak - Haryati 33 39 Apr 24, 2017 05:54PM  
“You are what you write.”
Helvy Tiana Rosa, Risalah Cinta

345 Goodreads Indonesia — 18977 members — last activity 2 hours, 4 min ago
Goodreads Indonesia dibentuk tanggal 7 Juni 2007 oleh Femmy Syahrani dan ditujukan untuk para pembaca buku berbahasa Indonesia yang ingin mendiskusika ...more
25x33 IPSC — 29 members — last activity Feb 27, 2008 02:29AM
Indonesian Public Speaker Community
2995 animal ark us — 25 members — last activity Jun 04, 2008 07:58AM
animal ark hospital
6843 عاشقانه هاي پاك- Pure Love — 645 members — last activity Apr 27, 2017 03:33AM
اين گروه در خصوص كتابها ،مقالات و نوشته هايي است كه همه افراد در خصوص برقراري روابط انساني ، عاشقانه ،ادبي وهنري با هم ردوبدل مي كنند اين گروه شماست ش ...more
12466 My UNedited Life — 187 members — last activity Mar 09, 2009 08:40AM
Are you writing a book? Help is on the way. myuneditedlife.com is a website designed to provide free writing tips, publishing hints and promotional ad ...more
14745 The Best short stories of the year by Turner Maxwell Books — 89 members — last activity Sep 21, 2012 08:42PM
The Turner Maxwell Books short story competition proved to the contest of the year. Thirty-nine countries. Seventy five thousand website hits. Fifteen ...more
More of Asma’s groups…



Comments (showing 1-24)    post a comment »
dateUp arrow    newest »

message 24: by Ananda

Ananda Sivi assalamu'alaykum mbak asmaaa.... jazakillah ya buat confirmnya!!


message 22: by Fadhilah Fitri (last edited Jul 04, 2010 06:35PM)


Fadhilah Fitri Hi!!! I don't know what to call you in Indonesia, sorry! I'm still very young and I don't think a 'Mbak' for you would be polite. (^_^)
I want to be friends with Putri Salsa!!! "_"


message 20: by Mutia

Mutia i am reading one of your books, "AyatAmatCinta"
hohoho..slam kenal
i am one of your fans, kak


message 19: by Jeannie

Jeannie Faulkner Barber Thanks Asma for adding me as a friend!
Blessings,
Jeannie


message 18: by Dian

Dian makasih ya mba dah di add, n tetep nulis ya mba karna tulisan mba bagus banget !


message 17: by Rahmat

Rahmat Romadon Minal aidin wal faidzin, mohon maaf lahir & bathin atas segala kesalahan baik yang disengaja maupun tidak disengaja. Semoga puasa kita diterima dan kembali ke fitri di hari raya ini. Amin.


Masperdika thxu ya mba dah di app....
slm knl..


semangat trus jadi penulis indonesia...


bye......


message 15: by Vivaldi

Vivaldi Halo mbak Asma,

Saya baru sempat membaca satu buku mbak Asma: Istana Kedua (kenapa ini jadi ikon mbak??). Itupun karena istri saya baca, jadi ikut numpang baca. Betapapun mengharukan, istri saya tetep gak setuju dengan penutup cerita ini (hehehe). Ketika Arini memutuskan berhenti berlari dan memilih berdamai dengan luka.

Terus berkarya mbak.




message 14: by Rahmat

Rahmat Romadon Assalamu'alaikum teh
makasih ney udh di-add. saya suka baca2 juga tulisan2 teteh apalagi pas maen ke toko buku sll mampir liat buku2 teteh. Hmmm bagus2 ceritanya... luar biasa ide2nya. tetap berkarya dan sukses selalu.

Wassalamu'alaikum




message 13: by Ori

Ori Assalamu'alaikum teh asma..

jazakillah ya teh udh di add...
ri yg krmn nanya Aisyah Putri (teror jelangkukng keren) via imel lingkar pena nih..^_^
tp sampe sekarang msh belom dapet" tuh novel..hiks..hiks..:(

terus berjuang & berkarya ya teh..
Wassalam
ORI




message 12: by Ringo

Ringo Kawaii Assalamu Allaikum...
Bu Asma Nadia...saya telah membaca bukunya yang berjudul Istana Kedua. awalnya saya sangat terharu dan simpatik pada tokoh Mei Rose dalam buku ini....namun saat saya membaca akhir cerita saya jadi kurang suka atas tindakannya yang berusaha merebut Pras dari sisi Arini...saya sangat salut pada Arini...dan turut sedih... tapi novel ini benar-benar menarik dan sesuai dengan kehidupan sehari-hari...
Wuah...keren...saya membaca semalam suntuk...hehehe...
segitu aja...terus membuat novel yang menarik yah biar saya baca lagi hehehe....

terima kasih...
salam
~Ringo Kawaii~ atau Safarini Justisia



message 11: by Sitta (last edited Mar 04, 2008 02:58PM)

Sitta Mbak Asma, congratulation for the current award achievement. You're truly gifted. A pleasure to know you. Have you read a teenlit by Randa Abdel-Fattah "Why Does My Head Look Big in This?".. it was so hillarious!


message 10: by Anggie

Anggie Assalammualaikum Mbak,

Terima Kasih udah mau nge-app. Saya suka dengan karya-karya Mbak tapi maaf kalau saya kurang begitu suka dengan novel Mbak yang "1001 Dating".
Judulnya sudah menarik tetapi ending ceritanya menurut saya seperti menggantung. Maaf kan saya sebelumnya yang belum tau apa-apa ini tapi sudah berani mengkritik. Sukses Selalu buat Mbak Asma Nadia.


Sundang Saputra Assalamualaikum Asma... akhirnya ketemu & jdi kawan kmu, sang 'Author'.

Thanks ya dah mo jdi kawan, kta bsa sharing info2 bagus soal penulisan dunk


message 8: by Norma

Norma Assalamu'alaikum.
Syukron mbak sdh approve.
Saya kagum loh dg karya mbak Asma.
Gimana mbak caranya biar gak sekedar jd "pembaca" tp bisa jd penulis ?
Wassalam


Manjappai.D.Bella hi mba,ini bella diwanpublishing,gak sangka bisa ketemu mba di goodreads ...
see u.


Adisti Assalamuaikum Mba Asma Nadia!

Teng kyu yak udah men-add diri ku! Seneng banget lho!


chaula syukron buat add nya ya mba
good luck ^_*



message 4: by Hilda

Hilda Mbak Asma,
thank u for inviting me here..

have a great writing time, terus berkarya!
:)


message 3: by Afdhaliya (last edited Feb 10, 2008 04:53PM)

Afdhaliya Assalamu Alaikum warahmatullah...
Waaaaaaaaaaaaaaaaa.....aku tersanjung banget nih di add sama orang sekaliber Mbak Asma, Jazakillah ya Mbak :)
Jaman SMA dulu, Mbak Asma, salah satu penulis fiksi islam yang karyanya selalu aku tunggu2 di Majalah Annida, pokoknya kalo beli Annida langsung nyari tulisan Mbak Asma :D
Aku seneng banget lho Mbak dengan cerpen Koran Gondrong. Salut bangeeeettt, terus berkarya ya Mbak..


message 2: by Asma

Asma sama2 Imma...:)
mksh dah baca tulisan mbak. Istana Kedua juga novel paling sulit dan paling mb suka:)
mksh supportnya ya...


message 1: by Imma

Imma imyut Wah, Jazakillah Mbak Asma udah di-approve di Goodreads. Saya udah nyariin Mbak lho di sini, cuman belum ktemu2 aja.

Salut atas karya2 mbak, terutama yang telah menemani metamorfosa saya dari seorang remaja bengal hingga menjadi seorang istri yang (berusaha) shalihah. ^_^

Paling suka dari tulisan Mbak, Cinta tak Pernah Menari, dan Istana Kedua. Trus, dulu pernah ada buku Mbak yang pertama kali saya baca (antologi cerpen bareng Helvy Tiana Rosa), udah lama banget sih, sampe saya jadi lupa judulnya. Ada cerpen Koran Gondrong dan Denting Kasih Senja Hari. Sejak saat itu saya jadi suka baca fiksi Islami.

Eniwei, semangat terus menulis ya Mbak, ditunggu karya2 selanjutnya.

Wassalamu'alaikum


back to top